Hari ini luna menemani Eduardo karna ada meeting mendadak diluar kota.mereka berada di satu mobil yang sama .luna duduk bersebelahan dengan Eduardo.
Eduardo terlihat sibuk menatap layar handphonenya sedangkan luna ia sedang mengatuk.luna pun mencoba menahan rasa kantuk nya ,namun ia semakin tertidur.
Eduardo merasakan ada yang menyandar ke bahu nya,ia pun melirik bahunya lalu ia melihat luna sedang tertidur.eduardo melihat wajah luna dengan tajam.
Eduardo akui bahwa luna gadis yang cantik dan sexy.namun eduardo tidak ingin menganggumi luna terlalu berlebihan.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Mereka telah sampai di tempat tujuan mereka.Eduado pun membangunkan luna.
"Hei luna bangun,kita sudah sampai"ujar eduardo
Luna pun menggeliat ,ia pun membuka matanya secara perlahan.
Setelah siap meeting mereka pun menyari penginapan hotel yang terdekat.saat mereka check in hotel ternyata kamar yang di hotel itu cuma tinggal satu yang kosong.tidak ada pilihan lain mereka tidur di satu kamar yang sama.
Luna pun mengganti baju kerja nya dengan baju santai.luna memakai hot pants dan tanktop.
Eduardo melihat penampilan luna dari atas hingga kebawah,luna terkesan sexy dengan pakaian seperti itu,hingga membuat Eduardo bergairah.namun ia cepat cepat menghilangkan pikiran kotornya.
Eduardo pun memasuki kamar mandi untuk berganti pakaian santai,eduardo memakai celana jeans selutut dan kaos polos.
Luna tertarik untuk menggoda eduardo lagi namun ia menepis pikirannya itu.
"Pak saya tidur dimana"ujar luna
Eduardo menjawab"kamu tidur di sofa saja".
Luna terkejut mendapat jawaban dari eduardo."ha,saya tidur di sofa,bapak sajalah yang tidur di sofa,bapakan pria ,pria itu harus mengalah dari wanita."ujar luna
Mereka pun berdebat karna tidak ada mau yang mengalah,luna pun mendapat ide bagus.
"Bagaimana kalau kita tidur di satu tempat tidur yang sama namun kita membuat batas."ujar luna
Eduardo pun mengangguk setuju,mereka membatasi dengan guling di tengah nya.
Mereka pun mulai tertidur dengan arah membelakangi satu sama lain,sampai akhirnya pun mereka berdua tidur dengan nyenyak.
GIMANA GAYS SERU GK
KOMEN YA GAYS
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Eduardo
RandomDemi kepuasaan sendiri luna gadis cantik itu menjual diri untuk membutuhi kehidupannya yang serba glamor sampai suatu hari ini terjebak dengan dalam situasi yang rumit yaitu mencintai laki laki yang beristri. sanggup kan luna bertahan atau mengalah