Luna pov
Aku terkadang merasa bersalah karna telah mencintai eduardo,ia seorang pria yang beristri,aku merasa kasihan terkadang melihat istri nya,kylee itu wanita baik aku mengetahuinya karna pegawai di kantor sering menceritakan kylee.tapi di sisi lain aku ingin ingin memiliki eduardo seutuh nya aku egois namun sekuat apapun aku menghilangkan rasa cinta ku pada eduardo maka semakin besar juga rasa cintaku pada nya.dulu aku jalang tapi semenjak aku melihat eduardo pertama kali di club aku merasa tertarik padanya,sejak itulah aku perlahan berubah,aku sudah mandiri dari sejak kecil karna ibu ku yang tidak menginginkan ku, ibu ku meninggal saat aku naik ke smp,tapi sampai sekarang aku tidak mengetahui siapa ayah ku karna aku anak di luar nikah dan tidak ada siapa pun yang menginginkan aku.ibu ku meninggal karna overdosis obat obatan terlarang.
Luna menangis mengingat hidup nya yang sangat kacau,ia pun bangkit ke lalu bergegas pergi ke kamar mandi ,setelah selesai mandi ia memakai celana jeans dan kaos kebesaran.luna mengambil kunci mobilnya dan melajukan mobilnya ke taman.
Saat pertama memasuki taman ia melihat pasangan muda mudi sedang pacaran ia terkadang merasa iri,kemudian ia berjalan ke arah bangku taman lalu ia duduk di bangku tersebut.taman ini menurut nya sangat indah ada berbagai macam bunga dan ada pula danau nya.saat ia melihat ke sekeliling taman ia melihat ada keluarga kecil sedang bermain yaitu pasangan suami istri bersama anak nya yang masih balita.ia juga ingin seperti keluarga itu,ia ingin menjadi istri ia ingin menjadi seorang ibu namun apala dayanya itu cuman mimpi nya saja.ia pun meneteskan air matanya tapi tiba tiba ada seseorang yang memberi nya sapu tangan luna mengambil sapu tangan tersebut tanpa melihat orang nya setelah mengelap air matanya dengan sapu tangan ia melihat orang tersebut.
"Terima kasih hans"ujar luna
Seseorang itu adalah hans,ia tak sengaja melihat luna menangis tadi di taman lali ia menghampiri dan memberikannya sapu tangan.
"Kamu kenapa luna"ujar hans
"Aku tidak apa apa"ujar hans
"Jadi kenapa kamu menangis"ujar hans
"Aku hanya memikirkan ibu ku"jawab hans
Setelah satu jam di taman hans pun mengajak luna untuk makan siang karna sekarang sudah memasuki jam makan siang.
"Luna ayo kita makan siang,sekarang sudah jam 1 "ujar hans.luna pun menjawab nya dengan anggukan.
Mereka berdua pun memasuki mobil hans lalu hans memutar kan lagu All of me yang di miliki john legend.
What would i do without your smart mouth
Drawing me in and you kicking me out
Got my head spinning no kidding i can't pin you down
What's going on in that beautiful mind
I'm on your magical mystery ride
And i'm so dizzy don't know what hit me
But i'll be alright
My head's under water
But i'm breathing fine
You're crazy and i'm out of my mind
'Cause all of me
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Eduardo
RandomDemi kepuasaan sendiri luna gadis cantik itu menjual diri untuk membutuhi kehidupannya yang serba glamor sampai suatu hari ini terjebak dengan dalam situasi yang rumit yaitu mencintai laki laki yang beristri. sanggup kan luna bertahan atau mengalah