Pagi harinya mereka tidak sadar bahwa mereka sekarang tidur dengan posisi yang berpelukan.Luna menjadikan lengan Eduardo sebagai bantalnya.mereka tidur dengan berhadapan.
Eduardo menggeliat,ia merasa ada seseorang yang menimpah lengannya,eduardo pun membuka matanya,ia melihat luna menjadikan lengannya sebagai bantal luna.Eduardo memandangi wajah luna dengan intens,ia melihat wajah polos luna yang masih terlelap.
Luna pun menggeliat,ia membuka matanya,saat pertama membuka matanya ia melihat Eduardo memandang nya lalu luna tersadar dan mereka saling memandang satu sama lain.Luna merasakan detak jantung nya tidak karuan karena ia memandang Eduardo.
Luna pun memutuskan kontak mata dengan Eduardo,dan ia langsung bangkit dari tempat tidur."bapak baru bangun"ujar luna
Eduardo menjawab dengan nada dingin"ya".
Baru bangun tidur pun tapi nada bicaranya sudah dingin.uja luna dalam hati.
Eduardo pun masuk ke kamar mandi sedangkan luna ia sedang berberes beres barang yang ia bawa kemarin.
Eduardo keluar dari kamar mandi dengan menggunakan celana pendek dan kaos polos,menambah kesan ke gagahan tubuh Eduardo.serta air yang menetes dari rambutnya membuat ia terkesan seksi.Luna menatap Eduardo tak berkedip,sedangkan Eduardo bingung dengan ekspresi wajah luna.
"Luna kamu kenapa melihat saya seperti itu"ujar eduardo
"Tidak ada pak"ujar luna
Luna pun segera pergi ke kamar mandi.beberapa menit kemudian luna pun keluar dari kamar mandi dengan hot pants dan tanktop.yg menambah kesan sexy.
Mereka pun sarapan pagi di ballroom hotel dengan sangat hening.luna pun memecahkan keheningan tersebut."pak kita pulang jam brp"ujar luna.
"Siap kita sarapan"ujar eduardo,luna pun mengangguk.Setelah sarapan mereka pun kembali ke kamar untuk berganti pakaian menjadi pakaian formal kantor,setelah selesai berganti baju mereka pun segera pergi meninggalkan hotel.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Setelah menempuh perjalanan yang jauh mereka pun sampai di perusahaan CELINGTON COMPANY."luna periksa jadwal saya hari ini apa saja"ujar Eduardo.
Luna menjawab"baik pak".
Setelah memeriksa jadwal Eduardo hari ini luna pun memberi laporan kepada Eduardo"bapak hari ini tidak ada acara apa pun."ucap luna.
"Baik kalau begitu,saya mau pulang ke rumah,kamu juga pulang ke rumah karena pekerjaan kita hari ini sampai di sini." Ucap Eduardo.luna pun mengangguk.
Saat jalan pulang luna tidak sengaja bertemu dengan teman SMA dulu,temannya seorang pria bernama Hans,Hans dulu pria yang paling populer di sekolah nya,Hans dari dulu menyukai luna namun luna tidak mau menerima cinta Hans karena luna menganggap hans seperti kakak nya sendiri.
Hans dari jauh melihat wanita seperti luna ,ia pun memberhentikan mobilnya.ia memanggil wanita tersebut."luna".
Luna pun melihat ke belakang dan ia melihat ada hans di belakang nya,ia pun senang karena sudah lama tidak pernah bertemu dengan hans.
Hans pun memeluk luna dengan erat,ia selama ini selalu mencari luna namun hasilnya nihil,dan baru sekarang ia di pertemukan dengan luna."kamu selama ini kemana aja luna,aku kangen sama kamu." Ujar hans
"Aku selama ini pindah ke SYDNEY untuk melihat keluarga ku,aku saja baru beberapa bulan berada di Indonesia."ujar luna.
"jadi kamu sekarang udh kerja"tanya hans.luna pun menjawab"aku sekarang bekerja di perusahaan CELINGTON COMPANY" .Hans pun terkejut mendengarnya karena selama ini Hans telah bekerja sama dengan perusahaan tersebut.
GIMANA PENASARAN GAK DENGAN PART SELANJUTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair With Eduardo
RandomDemi kepuasaan sendiri luna gadis cantik itu menjual diri untuk membutuhi kehidupannya yang serba glamor sampai suatu hari ini terjebak dengan dalam situasi yang rumit yaitu mencintai laki laki yang beristri. sanggup kan luna bertahan atau mengalah