Meringis kesakitan menahan perih pada setiap sisi wajahnya, Junmyeon bangun dari tidurnya, meraih ponsel yang sengaja Ia letakkan diatas nakas. Ada beberapa pesan singkat yang dikirimkan oleh Joohyun padanya.
Joohyunaa
|Pak dokter kau sibuk?
|Hey
|Junmyeon
|Kim Junmyeon
|YAAA ORANG KAYA!!!Junmyeon terkikik geli melihat beberapa baris pesan yang Joohyun kirim. Jemarinya bergerak untuk mengirimkan balasan untuk pesan Joohyun barusan.
You
|Tidak juga
|Aku dirumahJoohyunaa
|Eoh? Kau tidak pergi ke klinikYou
|TidakJoohyunaa
|Kenapa?You
|Mau tau saja urusan orangJoohyunaa
|Ck jangan mulai menjadi orang yang menyebalkan
|Kebetulan sekali
|Kau harus menolongku
|Buat panggilan masuk ke nomorku sekarang
|Cepat!Dahi Junmyeon mengkerut membaca balasan pesan dari Joohyun. Alih-alih memenuhi permintaan Joohyun, pria Kim masih saja terus mengirimi gadis itu pesan singkat.
You
|Ada apa?Joohyunaa
|Sudah lakukan saja
|Nanti kujelaskan!Junmyeon menghela nafas, menuruti apa mau Joohyun di seberang sana.
***
Junmyeon is calling...
"Ibu, aku ada telepon dari orang di perusahaan," tutur Joohyun bohong. Ia menempelkan ponsel itu di dadanya lalu bergerak menjauh dari yang lainnya.
Sementara Sujin hanya menatap puterinya yang tengah berjalan keluar cafe untuk sekedar mengangkat telepon.
"Halo, Junmyeon! Hehe kau terbaik!" ucap Joohyun diiringi dengan kekehan ringan karena Junmyeon langsung memenuhi permintaannya barusan.
"Sshh ya sama-sama. Hmm ada apa?"
Kedua alis Joohyun saling bertautan. Pria Kim diseberang sana mengeluarkan suara desisan.
"Tunggu dulu, Junmyeon kau kenapa? Mengapa suaramu seperti itu?""Eoh? Apanya yang kenapa? Aku baik. Suaraku masih sama seperti biasanya..."
"Jangan bohong!"
Kemudian terdengar suara erangan pelan.
"Tidak. Aku tidak apa-apa!"
YOU ARE READING
𝘽𝙚𝙘𝙖𝙪𝙨𝙚 𝙄'𝙢 𝘿𝙞𝙛𝙛𝙚𝙧𝙚𝙣𝙩
أدب الهواةNamanya Oh Sehun. Dia berbeda. Dia istimewa. Dia hanya bocah kecil yang terjebak didalam tubuh orang dewasa. Official Soundtrack -- Touch You • Dana (The Grace) 🍬ainiierv