Aku sudah lulus dari bangku Sekolah Menengah Pertama. 3 tahun di Sekolah Menengah Pertama sudahlah berlalu. Aku mulai mendapati pengalaman baru. Di sekolah yang baru. Di Sekolah Menengah Kejuruan.
Aku mengambil jurusan perhotelan. Dan kini aku berumur 15 tahun dan duduk di bangku SMK.
Duduk di sekolah baru rasanya masih perlu beradaptasi. aku mulai bertemu teman banyak. suatu ketika aku bertemu dengan 3 teman baru yang pada akhirnya menjadi sahabat. terdiri dari 3 orang laki-laki. dan aku perempuan sendiri. yang pertama bernama kak shendi.
Dia kelas 12 multimedia unggulan,dia di cap aneh karena kulitnya yang terlalu putih pucat dan misterius tidak pernah berbicara di depan umum dan menutup diri. dia sering disebut vampire karena dirinya yang putih dan tertutup. yang kedua ia bernama kak roswell. dia kelas 11 phu. dia sensitif dengan hal gaib sama seperti ibunya. dan yang ketiga ia bernama fyo. dia teman ku yang selalu mengerti,penolong,dan sangat baik.
Awal mula aku kenal kak shendi. Saat aku sedang main dirumah kak shendi. Aku dan temanku ingin ke minimarket. aku naik motor dengan temanku. aku di bonceng teman ku. Pada saat dijalan. aku dan temanku terkena musibah. kita terjatuh dari motor. dan ada 2 orang laki-laki dengan fisik yang sama seperti kembar dan seluruh badan berwarna hitam tidak terlihat wajahnya pakaian serba hitam menolong kami berdua.
Kami terjatuh di tempat gelap. dan saat terjatuh. motor kami susah untuk didirikan karena berat. namun 2 orang yang tidak diketahui itu menolong kami tanpa terdengar kata dari mereka. mereka hanya membantu membangunkan motor kami yang jatuh. mereka tidak berbicara sama sekali tidak mengeluarkan sepeser kata pun dan hanya membantu membangunkan motor kami yang terjatuh saja.
Kemudian 2 laki-laki yang tidak diketahui itu pergi sehabis menolong kami. namun kami masih sempat mengucapkan terima kasih. namun tidak ada balasan kata dari mereka. kami pun bingung. dan bertanya-tanya "tadi itu siapa?" lalu kami memutuskan untuk pulang kerumah kak shendi.
Saat tiba di rumah kak shendi. kaki ku terasa lemas dan sakit karena tertiban motor. aku beristirahat di rumah kak shendi. pada saat itu aku baru kenal dengan kak shendi. saat aku mengeluh kaki ku sakit. kak shendi bertanya "kenapa kakinya?" aku menjawab "jatoh dari motor" tiba - tiba ia langsung menolong ku "permisi maaf. mau diurut kakinya. maaf" awalnya ragu - ragu saya hanya terdiam. pada akhirnya kaki ku diurut dan rasanya benar - benar sakit sekali.
Namun sehabis di urut kak shendi. aku merasakan tangan nya yang sangat dingin. dan aku merasa. kalau kak shendi mempunyai kemampuan atau kelebihan dapat menyembuhkan orang. kaki ku terasa enakan sehabis di urut. tidak sampai seminggu kaki ku sudah pulih.
Tiba - tiba dia mempunyai kontak aku dan bertanya. "Lu anak indigo ya?" aku mendengarnya terkejut. aku menjawab "Tau dari mana" lalu dia menjawab "Gua ngeliat ada aura ungu di diri lu" aku mendengarnya terdiam. dan mulai dari situ saya saling mengenal bahwa kami sama - sama memiliki kelebihan yang tidak semua orang lain punya.
Aku dan Kak Shendi, saling jujur akan kemampuan kita masing - masing. dan benar kak shendi bisa menyembuhkan orang. dan Kak Shendi mempunyai khodam hanoman yang tinggi kastanya. pada waktu itu kak shendi mempunyai masalah dengan temannya. ketika Kak Shendi marah. barang yang berada di sekitarnya jatuh dengan sendirinya.
Kami ber 4 (Aku,Kak Shendi,Kak Roswell) kenal karena 1 sekolah dan 1 cabang silat. dan pada saat kami ada silat gabungan di SMAN 4. Kami silat disana sampai malam hari. suatu ketika aku sedang tidak silat dan hanya menemani guru silat. Saat anak - anak silat sedang beristirahat. Aku melihat kak shendi jalan ke arah lorong yang gelap sendirian. lalu aku menghampirinya.
dan berteriak "KAK SHENDI MAU KEMANAA???" tidak ada jawaban. saat aku berbalik badan. aku melihat kak shendi dan fyo sedang berjalan arah kekiri. dan mereka menyapa ku "HEH CHA NGAPAIN LU NACHA" aku di lorong sedangkan mereka diluar lorong. baru saja aku mengikuti makhluk yang salah yang bukan sebenarnya kak shendi. itu hanyalah makhluk halus menyerupai kak shendi.
Pada akhirnya kami pulang dari SMAN 4. Dan dihari kemudian. Mereka ber 3 (Kak Shendi,Kak Roswell,Fyo) datang kerumah ku. Namun, firasat ku mulai tidak enak. Kak roswell memakai kalung yang ada isinya. Lalu kak shendi menarik kalung tersebut dan mematahi kalung tersebut dan membuangnya.
Firasat aku semakin tidak enak, Tiba - tiba bau kentang menyengat. dan hawa menjadi dingin. Aku melihat wanita berwajah hancur dibelakang kak shendi. Dan aku takut melihatnya. aku bersikap biasa saja namun. Wanita itu merasuki ku. pada akhirnya aku tidak menyadarkan diri. Aku kesurupan. Wanita itu tidak terima bahwa kalungnya di hancurkan. Kak shendi menolongku. dan membantuku.
Wanita itu berontak. Dan berteriak karena tidak terima. "KENAPAAA!!! DIHANCURKAN" Kak shendi yang religius membantu mengeluarkan wanita itu dari tubuhku. kak roswell juga ikut membantu. pada akhirnya aku mulai sadar. badanku mati rasa dan lemas karena energi ku sudah terkuras. aku diberi minum air garam dan air biasa. Tiba - tiba terjadi pada kak roswell. sehabis aku kesurupan.
Kak roswell mulai tidak sadarkan diri. matanya yang putih semua. dan meraung. Kami ber 3 membantu mengeluarkan makhluk itu dari diri kak roswell. Makhluk itu berontak. Kami membacakan ayat - ayat dan pada akhirnya ia sadar. dan mengaku menyesal sudah menyimpan benda yang harusnya tidak disimpan itu.
Kak shendi seseorang yang bijaksana. ia menasihati untuk tidak menyimpan benda yang ada isinya. karena kita tidak tahu apa yang terjadi setelah menyimpan benda yang ada isinya. Tidak semua benda yang ada isinya itu baik. Kak shendi marah dengan Kak roswell.
Kak roswell pun menyesal sudah menyimpan benda itu.
Kami memulai hari - hari yang baru. Dan kami ber 4 tetap berteman baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAM
HorrorCerita ini diangkat dari kisah nyata. Saya menceritakan bukan untuk mempamerkan kemampuan saya. Melainkan untuk berbagi kisah pengalaman hidup saya berinteraksi dengan MEREKA. Saya tidak ingin disebut sebagai ANAK INDIGO karena melihat MEREKA bukan...