Alam Bawah Sadar

717 41 1
                                    

Anak yang memiliki kemampuan pasti pernah di bawa ke alam mereka.

Kalau kita terlalu lama di alam mereka bahkan tidak bisa balik ketubuh lagi. ruh kita akan terjebak di alam mereka selamanya.

Aku tidak pernah meminta masuk ke alam mereka. Selalu tiba-tiba masuk ke alam mereka.

Aku pernah tidak tidur sama sekali karena aku takut dibawa ke alam mereka aku mengalami trauma saat itu.

Aku trauma karena kejadian ini.

Hari mulai malam. Aku mulai tertidur. Tiba-tiba aku sampai di tempat gelap.

Tempat ini sangat gelap sekali. Ada istana yang gelap dan banyak obor-obor. Dan juga ada gunung di tempat ini.

Tetapi yang kulihat hanyalah gunung yang tidak subur dan hanya tanah saja. Aku berada di luar istana itu.

Aku berteriak "WOIII!!! SIAPA YANG BAWA GUA KESINIII!!!" dan tidak ada orang yang menghiraukan perkataanku.

Sunyi sekali tempat ini. Tiba-tiba ada 2 anak kecil laki-laki dan perempuan yang memakai baju anak belanda jaman dahulu.

Tiba-tiba mereka menyapaku "haiii...kak..." sapa anak perempuan itu. "kok bisa ada disini kak?" tanya anak laki-laki itu

"iya...kakak kan manusia. Kakak kesini memakai piyama. lihat kami. Memakai baju yang bagus" ucap anak perempuan itu

Aku melihat mereka dan aku melihat sekelilingku dengan bingung. Lalu aku bertanya kepada mereka "ini tempat apa?"

"ini tempat kami. Kami tinggal disini. Tetapi semua orang yang ada disini menganggap kami anak yang nakal. Aku tidak tahu mengapa semua orang membenci manusia padahal sebelumnya mereka adalah manusia. Mereka menganggap manusia itu pengganggu. Kakak harus berhati-hati disini." jawab mereka

Aku berbincang dengan mereka. Sampai akhirnya 2 sosok bertubuh besar,gemuk berbulu,bertanduk,bergigi taring yang tajam,berkuku tajam,berkulit hitam berusaha menarikku entah dibawa kemana.

"MANUSIA!!! NGAPAIN KAMU DISINI!!! IKUT SAYA!!!" Ucap sosok menyeramkan itu

Aku berontak berusaha kabur dari genggaman erat pada tangannya yang besar itu. Aku menjerit berteriak dan meminta tolong tetapi tidak ada satupun orang yang peduli.

"HEYYY LEPASKAN KAKAK ITU...LEPAS...PERGI...LEPASKANNN...LEPASKAN MANUSIA ITU...HEYYY JELEKKK" Teriak mereka

Sosok itu tidak peduli sama sekali dan tetap membawaku pergi ke suatu tempat.

Aku berteriak sangat ketakutan lalu aku pingsan ketakutan.

Tiba-tiba terlihat istana berbatu berwarna hitam dan gelap didalamnya hanya terdapat banyak obor.

Aku melihat banyak penjara berjejer. Ini adalah jeruji besi. Aku akan dimasukan ke dalam penjara.

Penjara ini diisi oleh manusia-manusia. Aku tidak tau apa yang terjadi.

Aku dilemparkan kedalam penjara tersebut. Aku berontak dan berteriak. Kakiku dipakaikan rantai berbatu sehingga aku berat melarikan diri.

Pikiranku berkata aku akan disini selamanya. Ini antara hidup dan mati. Aku tidak bisa kembali ketubuhku. Aku akan mati.

Aku menangis. Didepanku adalah jeruji besi yang diisi oleh bapak-bapak. Aku mengobrol dengannya.

Bapak-bapak itu bilang "saya disini udah lama. Saya gak bisa balik ke dunia karna saya melakukan kegiatan spiritual. Saya menyesal."

Aku bertanya "buat apa bapak maen kayak begituan? Ini gak maen-maen loh pak...bapak pernah lakuin apa aja?"

Bapak itu menjawab "ritual,koleksi barang2. Saya minta kaya tapi harus turutin perintahnya. Waktu itu saya gak turutin perintahnya eh malah di bawa kesini. Saya cuma bisa pasrah aja"

KELAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang