Hallo Dunia...
Dunia tidak perlu tahu namaku...
Dunia tidak perlu tahu siapa aku...
Dunia tidak perlu tahu apa aku...
Dunia tidak perlu tahu bagaimana aku...
Meskipun dunia tidak perlu tahu bukan berarti dunia perlu tempe.Ok Baiklah,itu garing. Jangan membacanya dengan kening mengernyit seperti itu, nanti umurmu yang kian tua bertambah tua.
Jangan terlalu cepat menua karena kamu belum memutuskan untuk menua bersamaku.
Dunia tidak perlu tahu tentangku...
Hanya kamu...
Hanya kamu yang harus tau tentangku.
Ingatlah baik-baik bahwa akulah Nada yang akan melantun indah dalam hatimu yang sepi.
Ingatlah selamanya bahwa akulah Nada yang akan melangkah seirama denganmu.
Ingatlah sampai nanti bahwa akulah Nada. Hanya nadaku yang akan selalu kau ingat didalam otakmu.
Ingatlah sampai mati hanya akulah, satu-satunya Nada yang akan menghangati hatimu yang membeku.Bahwa akulah Nada yang akan membuat jantungmu kembali berdebar dalam hentakkan irama yang merdu nan syahdu.
Jangan pernah berpikir untuk pergi apalagi lari karena Nadaku akan mengikuti kemanapun langkahmu pergi.
Kamu...cukup diam dan rasakan bunyi langkahku yang berderap mendekatimu.Selangkah...
Dua langkah...
Tanpa disadari, kita melangkah bersama..
Kamu tidak perlu membuka hatimu untukku
Karena nada-nada cinta dariku akan mencari celahnya sendiri untuk menerobos masuk...Biar saja senyummu membeku...
Karena pada akhirnya akan kau rasakan nada-nadaku mengalir hangat dalam darahmu.Ingatlah bahwa aku adalah Nada yang tercipta hanya untukmu.
Nada cinta untuk Damar.
"
Wanita gila" ucap Damar dengan nada dan ekspresi datarnya. Sebenarnya surat cinta yang Damar dapatkan lebih mirip surat teror menurut Damar. Ia tidak menyangka diumurnya yang 35 tahun ia masih menerima surat cinta. Satu-satunya wanita yang berani menuliskan surat cinta untuknya.
Damar meremas surat itu dan melemparkannya ke tong sampah terdekat yang ia lihat.
"Nada..." gumamnya dingin dan geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGACARA KUTUB (SELESAI)
HumorDamar yang berprofesi sebagai pengacara yang memiliki sifat dingin dan tertutup pada lawan jenis suatu hari harus bertemu Nada yang berstatus sebagai sepupu dari sahabatnya. Pertemuan pertama itu terus berlanjut saat Nada dengan sifatnya yang cerah...