Berawal dari malam itu, pertemuan pertama Zeva dan yoga begitu sapaannya.
Di malam itu, Zeva sedang berjalan untuk membeli minuman di sebuah warung, saat Zeva sedang berjalan, terlihat ada 3 orang laki-laki sedang duduk- duduk memperhatikannya.
Zeva berjalan melewati para lelaki itu, sampai akhirnya terdengar ada suara seperti menyapa halus "hai, mau aku antar" sapanya begitu, tak menoleh Zeva pun terus berjalan menuju warung.
Lalu saat zeva kembali pulang, ternyata para lelaki itu masih ada di tempat dimana mereka berduduk-duduk, dan terdengar lagi sapaan "aku antar pulang ya" dengan nada lembut seorang lelaki kembali menyapa.
Sambil berjalan mengikut Zeva, lelaki itu pun memperkenalkan dirinya "aku Prayoga" katanya begitu.
Zeva pun tersenyum mendengarnya.
Tak membalas ucapan yoga, Zeva hanya diam sambil berjalan, dan yogapun kembali mencoba untuk membuka pembicaraan "boleh aku main ke rumahmu suatu hari nanti" seperti itu katanya, Zeva balik tersenyum dan akhirnya sampailah dirumahnya, Zeva hanya bilang "aku duluan ya" dan langsung membuka pagar.
Sambil tersenyum, yoga membalas ucapan "suatu saat nanti aku pasti main kerumahmu" begitu katanya sambil sedikit berteriak. Sambil menutup pintu Zeva hanya memberikan senyuman.Sampai Zeva dikamar, dia hanya tersenyum membayangkan wajah tampan dan lucu lelaki yang mengikutinya tadi.
Jujur dalam hati, Zeva menyimpan sedikit rasa penasaran, siapa lelaki tadi, dari mana datangnya lelaki itu.
Berharap suatu hari nanti bisa bertemu lagi, namun entah mengapa, pertemuan pertama ini membuat dia merasa gugup dan ada rasa yang lain apakah arti dari semua ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ku Relakan Segalanya.!!
RomantiekAku sudah jatuh cinta sejak pertama kita bertemu. Apakah itu pertanda kaulah jodohku. Entah..