"Ketika aku mulai menerima mu lebih dari teman"
"Pagi - pagi udah senyum semanis ini tuan putri, keajaiban dunia yang ke 8" mendengar perkataan david, raib cemberut membuat bibir nya maju beberapa senti."Hahaha aku becanda kali ra"david mengacak-acak kepala raib masih dengan sisa tawa nya.
"Makasih ya, aku suka"
"Aku senang kalau kamu suka"
Pembicaraan mereka berakhir karna seorang guru yang masuk kelas dan mengikuti pelajaran.
Teng.... Teng.....
"Mau senyum seindah tadi lagi? "Tanya david, ya sekarang raib memasang muka datar nya lagi, bukan karna sedih atau badmood, hanya raib memang memasang muka datar setiap saat keculia dengan beberapa alasan.
"Kemana? "
"Kalau aku kasih tau nggak asik dong"
Raib mengikuti david walaupun ia tak tahu tujuan yang pasti, masih bingung tetapi raib masih memilih untuk diam.
"Ngapain di draptoop sekolah? "
"Sini deh "ajak david membawa raib ke dekat pinggir draptoop.
Dengan begitu saja lengkungan di bibir raib terbentuk sempurna, raib memejamkan mata nya menikmati setiap hembusan angin menerpa nya, perlahan membuka mata nya menatap luas hamparan gedungan sekolah nya dan ratusan bangunan rumah yg terlihat dari atas ngedung.
"Lo selalu bisa bikin gue bahagia " itu kata pertama yang raib lontarn setelah memandang takjub.
"aku butuh waktu yang lama baut dapatin itu ra, dapetin senyum lo yang kayak sekarang"
"Sorry vid " raib menunduk sedih
David memengang pundak raib dengan kedua tangan nya "jangan sedih ra, aku senang lakuin itu "
"ra "
"Apa? "
"Aku..... " david menarik nafas dalam -dalam.
"Kenapa lo sesak nafas"raib jadi panik sendiri.
"Bukan "
"Terus "
"Aku sebenar nya, aku tu... S... Ahh susah banget si "davis prustasi sendiri menarik rambut nya.
"Kamu kanapa vid, sakit kepala? Atau sesak nafas sih"
"Sebanara nya tuh aku sayang kamu ra" ujar david cepat
"Apa"
"Aku syang kamu"
"Apa nggak kedengaran"ucap raib pura-pura berusaha menahan tawa nya.
"Raib jangan jailan aku deh "
"Hahaha... Iya david, gue dengar "
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy & coolgirl
Teen FictionSiapa yang tak kenal dengan most wanted satu ini vino anggara cowok yang tampan, cukup tinggi, hidung mancung, lesung pipit yang bertengger manis di pipi kiri nya, cewek mana yang tak tergila-gila pada cowok satu ini.vino anggra juga terkenal oleh...