Rena menatap Yuki yang sibuk dengan pekerjaannya. Rena tak bisa tinggal diam. Rena harus menyelesaikannya sekarang juga. Di sisi lain, Jurina sudah tak mencintai Mayu lagi dan berjanji akan kembali dengannya. Dan di sisi lain pun, Yuki telah berhubungan dengan Mayu. Mayu dan Jurina sama-sama telah selingkuh. Bisa di bilang seperti itu.
Dan Rena tak mau, Jurina dan Mayu terus-menerus diam seperti ini. Mereka harus jujur satu sama lain."Aku harap, mereka tak bertengkar." Gumamnya berharap.
***
Rena menatap Jurina yang tengah menggendong Yuira, sementara ia menggendong Yuria. Jurina selalu rajin ke rumahnya. Pasti hal pertama adalah bermain dengan kedua bayi kembarnya.
Rena berjalan menghampirinya. Rena mengangkat tangannya, membelai pipi lembut Jurina. Jurina tersenyum, ia membiarkan Rena mrmbelai pipinya dengan lembut."Jurina, maukah kamu menemaniku ke taman?"
"Apa pun untukmu, sayang. Ayo!" Rena tersenyum dan mengangguk.Mereka menggunakan mobil milik Jurina untuk cepat sampai ke Taman. Rena sengaja membawa Jurina ke taman, karena Rena mendengar bahwa Mayu dan Yuki akan pergi ke taman.
Rena hanya tak mau, jika Mayu dan Jurina menjalani hubungan tanpa perasaan. Mereka harus menyelesaikan masalah mereka hari ini juga!
Di Taman, Rena membimbing Jurina pergi ke sebuah sisi Taman yang Rena yakini ada Mayu dan Yuki yang tengah berdua. Bahkan, sebelum Jurina sadar, Rena terlebih dahulu sadar jika Mayu dan Yuki ada di sana. Duduk berdua di sebuah kursi kayu panjang. Tepat di bawah pohon. Mereka berdua bercanda bersama. Tanpa ada beban yang mereka rasakan sama sekali."Kau ingin duduk di mana?" Tanya Jurina.
"Jurina, coba lihat di sana!"Jurina menoleh, ia melihat dua orang wanita yang tengah bercanda tawa. Jurina terkejut. Itu adalah Mayu dan kakaknya, Yuki. Mereka terlihat sangat akrab sekali. Tapi, sejak kapan mereka se-akrab itu? Jurina tak pernah sadar sama sekali.
Ia semakin terkejut, ketika melihat Mayu secara terang-terangan mencium Yuki. Jurina yakin, mereka pasti mempunyai hubungan. Bahkan, mereka menikmati ciuman mereka."Huh??" Jurina tersentak kaget dan tak percaya dengan apa yang ia lihat sekarang.
"Jurina?? Apa yang kau rasakan sekarang?" Tanya Rena.
"Jadi, kau sudah mengetahuinya?" Tanya Jurina balik.
"Iya. Dua hari yang lalu sebenarnya. Karena aku tak tahu bagaimana caranya memberitahu kepadamu, jadi ini yang aku lakukan." Kata Rena jujur.
"Tak apa, Sayang. Ayo!"Rena hanya diam dan pasrah, ketika Jurina menariknya untuk mendekati Mayu dan Yuki yang masih berciuman.
Mereka baru melepaskan ciuman mereka, ketika Jurina berdehem. Yuki dan Mayu terbelalak kaget, mereka sama-sama berdiri dan melihat Jurina yang tersenyum, sementara Rena hanya diam."Jurina??" Kata Mayu dan Yuki bersamaan.
"Kalian mempunyai hubungan?" Tanya Jurina.
"Maafkan aku, Jurina. Tapi, aku menyukai Kakakmu begitu saja. Tolong jangan marah kepadanya, ini semua salahku. Aku yang memang dari awal menyukainya dan ingin mendapatkannya. Maka dari itu, jangan marah kepadanya. Ini semua salahku!"Jurina tersenyum. Ia mendekati Mayu dan Yuki. Jurina memeluk mereka yang membuat Mayu dan Yuki terkejut dengan tingkah Jurina.
"Sejak kapan?" Ah… Mayu mengerti maksud Jurina.
"Ketika kita liburan di Okinawa. Hari terakhir dan aku menyatakan cintaku, lalu Kakakmu menerimaku." Balas Mayu.
"Apa kau marah?" Tanya Yuki melepaskan pelukan Jurina.
"Bagaimana aku bisa marah, jika aku saja juga melakukannya dengan Rena. Aku ingin dengan Rena. Rena memang belum menerimaku sepenuhnya, karena aku masih mempunyai hubungan dengan Mayu."Mayu tersenyum lega. Ia menatap Rena yang masih terdiam. Mayu menarik tangan Rena, kemudian menyatukan tangan Rena dengan Jurina.
"Rena, maafkan atas apa yang aku lakukan di masa lalu. Bagaimana pun orang yang memisahkan kalian adalah aku, namun pada akhirnya kalian tetap bersatu. Sekarang, aku dan Jurina sudah mempunyai jalan hidup masing-masing."
"Jadi… kalian putus?" Tanya Rena.
"Iya. Aku ingin selalu bersama Yuki, dan aku yakin jika Jurina ingin bersamamu. Benar kan, Jurina?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ComeBack To Me Again! (GxG)
Fanfictionakhirnya, kau kembali kepadaku! dan aku tak akan pernah lagi melepaskanmu setelah ini! Matsui Rena x Matsui Jurina