11•°Kenyataan

31 2 0
                                    

"Jika pada akhirnya kau berikan rasa sakit, Mengapa dari awal kau berikan aku CINTA?"

- Bella Arshynta -

***

Kenapa vino ninggalin gue waktu itu? Gak ngasih kabar!
Dan siapa sih cewek itu?
Ada hubungan apa mereka?
Mungkinkah hanya sekedar TEMAN?
POKOKNYA GUE HARUS CARI TAU!!!

Bella keluar kamar berjalan seperti mengendap-ngendap, dia tau harus kemana kakinya berjalan. Yahh.. ke kamar cewek itu dan bertanya secara baik-baik tentang apa sebenarnya hubungan mereka?

Cekklekk..

Seorang gadis yang dicari oleh bella keluar dari kamarnya. Bella menghentikan langkahnya dan sedetik kemudian membalikkan badan ke arah sebaliknya.

"Hey tunggu!!". Bella membalikkan badan ke arah si pemanggil.

"Lo yang waktu itu 1 lift sama gue kan? Yang orang Indo itu kan?"

"Oh yaa?", bella pura-pura mencoba mengingat.

"Lo mau kemana?"

"Gue mau makan! Laper." bella mengusap perutnya.

"Loh!! Pintu keluarnya kan dari sana!" gadis itu sambil menunjuk ke arah berlawanan dengan arah yang bella lalui.

"Astaga!!" bella menepuk jidatnya sendiri. Bella tersenyum malu.

"Kebetulan kalo gitu! Gue juga laper. Gue tau tempat yang nyaman banget buat kita makan. Yukk!!"

"Oke." bella mengikuti ajakan cewek itu.

"Lo bawa mobil sendiri?", tanya bella ke cewek itu saat diparkiran. Sepertinya bella mulai tertarik untuk tau kehidupan cewek itu.

"Iya! Ini hadiah pemberian orang tua gue. Oh yaa..  Gue marsha."

"Gue bella." bella membiarkan sebelah tangannya berjabat tangan dengan cewek misterius ini.

OMG... Marsha??
Mungkinkah dia marsha, masa lalunya vino? 

"Hmm oke bella! Kenapa lo bisa ada di london?"

"Gue disuruh kuliah disini sama bokap".

"Oh.. Kebetulan gue juga udah daftar kuliah disini. Imperial College London".

Bella seperti tidak asing mendengar nama kampus itu.

"Btw lo udah berapa lama tinggal di london?" tanya bella basa-basi.

"Emm baru 2 tahunan. Kenapa bell?" marsha memarkirkan mobilnya disebuah cafe.

"Gak apa-apa sha. Gue cuma nanya aja."

Setelah mereka berdua masuk ke dalam cafe dan memesan makanan. Bella memberanikan diri untuk bertanya pada Marsha tentang apa yang dilihatnya 3 hari yang lalu.

"Gue..."

"Oh my god... Setelah sekian lama gue di london, akhirnya gue bisa ketemu sama orang Indonesia asli dan bukan blasteran. Meskipun kita baru kenal, tapi gue yakin lo adalah orang yang baik. Gue senang bisa punya teman kayak lo." Marsha memotong ucapan bella tanpa sengaja. Marsha tersenyum gembira.

Because Of You [PROSES REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang