"Jangan pernah datang jika hanya berniat menyakiti, dan pergilah sejauh mungkin jika sudah terlanjur tersakiti"
-Because Of You-
****
Dimas datang menemui vino yang tengah duduk di sofa rumahnya, sambil mendengarkan musik yang ia pasang di speaker.Dimas tiba-tiba langsung mematikan musik yang dari tadi terpasang.
"Apaan sih lo dim! Main matiin seenak jidat lo!", tanya vino dengan kesal.
"Gue mau nanya sama lo, soal...", jawab dimas. Tapi sebelum dimas melanjutkan perkataannya, vino memotong.
"Bella?"
"Yaa"
"Kenapa sama bella?", vino mengalihkan pertanyaan dimas.
"Gue gak ngerti, kok lo bisa nembak bella tanpa bilang ke gue! Dan kenapa tiba-tiba? Lo gak lagi ngerencanain sesuatu kan?", vino dihantam pertanyaan yang bertubi-tubi oleh dimas.
"Yang mana dulu nih yang harus gue jawab?"
"SEMUANYA!"
"Nih ya gue kasih tau sama lo! Pertama, emang gue harus banget gitu laporan sama lo, kalo gue mau nembak cewek?, Kedua, kenapa tiba-tiba? Ya bukannya perasaan itu bisa datang kapan aja! Terus, jawaban yang terakhir sejauh ini TIDAK SAMA SEKALI!", kata vino. "Gimana sudah JELAS Bapak Dimas alexander?", lanjutnya.
"Denger ya vin.. Asal lo tau! GUE GAK AKAN BIARIN LO NYAKITIN BELLA!!"
"Lah.. siapa yang mau nyakitin Bella? Lo kenapa sih? Lo dateng kesini tiba-tiba ngomongin tentang bella. Lo suka sama dia?".
"Kalo gue suka sama bella kenapa? Dari awal seharusnya lo juga tau kalau gue suka sama Bella karena dari awal gue tuh udah ngedeketin dia, Denger ya vin, gue gak akan biarin lo nyakitin bella!!", kata dimas.
"Tenang aja, gue gak akan nyakitin dia. Karna gue bukan lo!", ketus vino.
"Maksud lo?"
Dimas menatap tajam mata vino yang juga menajam ke arahnya.
"Ya gue bukan lo, apa lo lupa dengan kejadian masa lalu?", tanya vino.
Dimas mengingat sesuatu, "Maksud lo, Marsha?".
"Yahh".
"Kenapa sih lo masih aja inget-inget marsha? Lo belom bisa move on? Kalo belom, kenapa lo berani nembak cewek lain? Awas aja lo kalo jadiin bella pelampiasan!", kata dimas geram.
"Dan lo segampang itu ngelupain marsha?? Setelah lo lebih dulu matahin hatinya!", ucap vino sarkastik.
Dimas terdiam mendengar ucapan vino.
"Kenapa diam?? Ngerasa bersalah lo sekarang?? Dim, lo gak tau gimana perasaannya marsha waktu itu. Saat lo nolak dia, dan dia cerita ke gue sambil nangis. Padahal lo tau sendiri gimana perasaan gue ke dia waktu itu!!" vino mengepalkan tangannya.
"Gue minta maaf soal itu vin!! Gue gak bermaksud buat nyakitin siapapun. Tapi lo sendiri juga tau, cinta gak bisa dipaksakan! Kalo pun harus dipaksakan.. Itu namanya bukan cinta. Tapi obsesi." dimas mengalihkan pandangannya. "Tapi gue minta tolong sama lo sebagai sahabat.. Lo gak boleh jadiin bella pelampiasan lo! Kalo lo butuh pelampiasan, please.. jangan bella."
vino memukul meja didekatnya. "Lo egois dim!! Lo mau bella gak ngerasain sakit tapi LO nyakitin marsha. ANJINGG LO!!"
"Pokoknya lo jangan jadiin siapapun pelampiasan lo, apalagi bella! Kalo sampai gue denger bella sakit hati karna lo, gue orang pertama yang bakal buat muka ganteng lo itu hancur!", dimas menggertak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You [PROSES REVISI]
RomanceBeragam konflik yang terjadi memaksa Vino akhirnya memutus komunikasi. Meninggalkan bella disaat perasaan Cintanya semakin kuat. LET'S READ BECAUSE OF YOU❤ Proses revisi, yang ada tanda ceklis berarti sudah siap dibaca.. Jangan lupa follow dan vote...