.....
Setelah 3 jam penuh mengerjakan soal-soal ipa. Sekarang Revil sedang belajar kunci gitar dengan tingkat kerumitan yang tinggi, sebenarnya revil sudah jago bermain gitar hanya saja dia tetap ingin mengasah kemampuannya.
"Kak? Jadi bad girl itu seru ya?" tanya revil.
Rasyal mengerutkan alisnya heran "Kenapa lo? Mau coba jadi bad boy?"
Revil tersentak dan menggeleng keras "Ngapain dah? Unfaedah banget jadi bad boy... Gue mah cocoknya jadi good boy"
Rasyal tersenyum dan mengacak rambut Revil sayang. Dia pun membuka handphonenya lalu membuka aplikasi instagram dan memposting foto Revil yang sedang fokus mengerjakan soal biologi.
@Rasyal.Astry121
he is good boy♥😈 @RevileoAdr.Astr33♥ 57.085 like
💬 212 comment
.......
@AnisaFzra47 Gagah ih...💋@GitaAneraa Revileo fokus banget sii..
@DinoAlfrz Rasyal manis..:v
@KeysaFahira24 ciee berdua nich:v
@Ittan.Fatrsyad Kok cocok ya??
@Noval.Gzfrel55 Mojok aja terus.. :p
@DarelAxl.Andrn Pacarnya anak Smp:v
@Rasyal.Astry121 @KeysaFahira24 Iya dong:v... @ittan.Fatrsyad massa?? .. @Noval.Gzfrel55 bukan mojok tapi ngerjain tugas•_•.. @DarelAxl.Andrn Apaan dah?? ..
@SeanArlngga42 haha:v
@Rasyal.Asrty121 keysa.. Pacar lo sakit jiwa:v
@KeysaFahira24 enak aja lo...
@RevileoAdr.Astr33 foto gue tuh😈
@Rasyal.Astry121 hehe....😜
Lihat komentar lainnya...
Meskipun nama depan Revil adalah Revileon, tetapi dia enggan untuk menambahkan huruf N di nama depannya. Karena sang kakak yang tidak lain adalah Rasyal sering mengejeknya chameleon yang artinya bunglon.
Tetapi hanya kakaknya yang mau melakukan hal itu. Karena di sekolahnya selain menjabat sebagai ketua osis, Revil juga menjadi most wanted sekolahnya. Oleh sebab itu tidak sedikit fansgirl nya yang selalu mengawasi, menyukai, memperhatikan, memfoto diam-diam bahkan mengajak Revil untuk melakukan ini dan itu.
"Ck, kalau negfans bilang aja kali.. Pake ngepost foto gue segala" celetuk Revil.
Rasyal memutar bola matanya jengah "Belajar ya belajar kali, gausah buka-buka HP... Yaudah gue hapus"
Revil melotot "Eh jangan! Biar followers gue nambah, jadi jangan dihapus"
Rasyal mendelik tajam dan menghela nafas pelan. "Udah selesai kan tugasnya?" Revil mengangguk "Kak? Lo udah berapa lama gak ke Markas?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyal [TERBIT]
ActionRasyal Zainuri Astraya. Gadis cantik dengan sejuta kelebihan. Tangguh dalam pertarungan dan cerdas di segala bidang. Dia adalah putri keluarga Astraya. Sebuah keluarga harmonis dan kaya raya yang membangun dan mengelola organisasi pemberantas mafia...