......
Seorang perempuan dengan pakaian bernuansa putih dan kuning berjalan menghampiri Rasyal dan tersenyum. "Saya tidak menyangka, Big Leader Neuro akan benar-benar menampakkan dirinya"
Rasyal mendongkak dan mengangkat alisnya "Agent Melva kah?"
Perempuan itu adalah Agent Melva. Pemimpin pasukan Poisoner Bastrain, dia berumur 26 tahun. Agent Poisoner adalah Agent yang bertugas membuat dan meneliti hal-hal tentang racun, nuklir dan zat kimia. Ciri khasnya adalah pakaian bernuansa putih kuning.
Meskipun dia lebih tua dari Rasyal tetapi dia menghormati Rasyal. Karena memang posisi Leader of Neuro Bastrain itu sangatlah tinggi apalagi kini posisi itu dipegang oleh Rasyal, anak dari pemimpin utama Bastrain yaitu Rudan Astraya.
"Sudah lama tak berjumpa, Agent Zain..."
"Ya"
"Bagaimana kabar anda?"
Rasyal tersenyum "Baik, apa yang lainnya sudah datang?"
Melva mengangguk "Agent Alfa dan yang lainnya sudah berkumpul di ruang rapat utama..."
"Kalau begitu, kita kesana sekarang"
Rasyal dan Melva pun menuju ke ruang rapat utama. Sebuah ruang dimana para pemimpin pasukan khusus kelima bidang di organisasi Bastrain berkumpul dan berdiskusi. Ruang itu kedap suara dan berukuran sangat luas.
Rasyal dan Melva memasuki ruangan itu dan disambut baik oleh para pemimpin lainnya. Disana sudah ada Alfa, Rey, dan juga Dino.
Agent Alfa adalah pemimpin pasukan Techno Bastrain, yaitu sebuah pasuka. Khusus Agent yang menciptakan, mengatur, dan mengurusi semua hal tentang teknologi-teknologi canggih yang dipergunakan oleh para Agent Bastrain. Dia adalah tetangga sebelah Rasyal. Ciri khas Agent Techno adalah pakaian bernuansa hijau dan abu-abu.
Agent Rey adalah pemimpin pasukan Automotive Bastrain. Yaitu sebuah pasukan khusus Agent yang mengurusi semua hal-hal tentang alat transfortasi juga jalur perjalanan misi serta jalur penyelidikan yang dipergunakan seluruh Agent Bastrain. Agent tipe Automotive juga lah yang mengatur dan membuat seluruh jalan keluar masuknya semua Agent ke Markas manapun dan tempat persembunyian manapun. Agent Rey adalah paman dari Agent Alfa. Usianya adalah 25 tahun dan dia mempunyai rambut hitam kecoklatan. Ciri khas Agent Automotive adalah pakaian bernuansa orange hitam.
Agent Dino adalah pemimpin pasukan Fighter Bastrain. Yaitu sebuah pasukan untuk Agent yang ahli dalam bertarung serta mempunyai keunggulan di bidang fisik dan pertahanan. Agent Dino mempunyai tubuh kekar dan besar, wajar saja karena dia sangat unggul dalam hal kekuatan. Oleh karena itu dia dijadikan pemimpin pasukan Fighter. Ciri khas Agent Fighter adalah pakaian nuansa merah hitam.
"Yo... Agent Zain, apakah kau baik-baik saja? Saya dengar dari Agent Leon (Revil) bahwa kau sedang sakit" tanya Alfa.
Rasyal tersenyum kemudian duduk di salah satu kursi "Aku baik-baik saja"
"Apakah agent Leon masih belum berkenan untuk mengunjungi markas?" tanya Rey.
Rasyal menggeleng "Pemimpin masih memberinya perintah agar lebih fokus belajar, karena itu dia masih belum diizinkan untuk kembali kesini..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyal [TERBIT]
ActionRasyal Zainuri Astraya. Gadis cantik dengan sejuta kelebihan. Tangguh dalam pertarungan dan cerdas di segala bidang. Dia adalah putri keluarga Astraya. Sebuah keluarga harmonis dan kaya raya yang membangun dan mengelola organisasi pemberantas mafia...