Makasih buat 3k++ reader ama 560 vote nya😘 author sayang kalian masa’ :"
.
.
.
.
.
Nanci narik kamu ama Nakyung balik ke kelas. Dijalan mereka liatin kamu pakek tatapan jijik seakan akan kamu itu orang yang paling rendah."APA LO LIAT LIAT NJING!!" Nanci masih emosi. Itu yang Nanci ucapin selama dijalan kamu diliatin ama mereka.
Sesampainya dikelas kalian langsung duduk dibangku masing masing. Dengan Nanci yang masih esmosi, Nakyung yang nangis dan kamu yang coba nenangin mereka.
"Anjing emang si Lami, kayak nya minta dibacok tu anjing"
"Dasar asu suka ngajak ribut mulu"
"Heran ama tai sapi belom debut tu, besok besok bukan gue jambak lagi tapi langsung ke inti aja gue tusuk tu matanya, gue gergaji tangannya, gue sobek tu mulutnya biar kagak jadi debut foreper" gini nih kalo Nanci udah esmosi.
"Udah Nan, kan kasian juga liat Lami sampe rambutnya rontok kek tadi" ucap kamu lembut dengan rasa iba, ya gini gini kamu tu punya hati selembut malaikat loh, cuman Lami nya ae yang berhati syaiton.
"Ck, buat apa sih kasian ama anjing liar kek dia" iya juga seh.
"Iya (yn) buat apa sih kasian ama orang yang udah bikin fitnah kek gitu" Nakyung nangisnya udah reda cuman sesenggukan kecil.
Kamu diem, dalam hati kamu membenarkan Lami karna semua itu kenyataan. Kamu emang bener anak pembantunya Jisung tapi itukan dulu sebelum emak ama papa cy nikah.
"Kalo kenyataannya gue anak pembantunya Jisung gimana??" tanya kamu lirih.
"Maksudnya?" Nanci memicingkan mata.
"Apa kalian masih mau temenan ama gue?" ujar kamu lirih sambil nunduk.
Nanci ama Nakyung saling pandang. Mereka masih belom yakin ama yang diomongin kamu barusan.
"Lo kenal Jisung?" Nanci nanya kekamu. Kamunya cuman ngangguk samar.
"Jujur ama kita lo siapanya Jisung" ucap Nanci tegas.
"Jangan ada yang ditutupin lo nggak perlu boong ama kita" ucap Nakyung.
Kamu sebenernya masih ragu buat cerita kemereka, tapi cerita nggak cerita akhirnya juga mereka bakal tau siapa kamu sebenernya.
"Gue... anak pem bantunya Jisung" ucap kamu sambil nunduk.
"Nggak usah boong, dari nada bicara lo aja keliatan boongnya" Nanci liatin kamu intens.
"Tapi... kalian jangan kasih tau yang lain ya" ucap kamu.
"Kita nggak akan kasih tau people lain, asal lo mau jujur ama kita" Nanci again.
"Gue sodara tirinya park Jisung"
"APAH?!" Nanci ama Nakyung terkejoed.
"Tapi kok Jisung nggak ngakuin lo sebagai adek dia seh" ujar Nanci.
"Iya, dia malah belain tai ledik tadi kalo lu anak pembantu dia" Nakyung nyetujuin ucapan Nanci tadi.
Kamu diem, ya soalnya kamu ndiri nggak tau alesan Jisung kenapa bisa benci ama kamu. Apa mungkin dia suka kamu? cuman doi tipe tipe tsundere?.
Gini nih kalo otaknya udah keracunan cerita wetpet. Untung author istri sahnya presdir chenle,-. Kagak nyambung, ya udah sih tinggal sambungin ae susah amat.
Sementara dikantin Jisung masih meluk Lami yang sok sokan nangis karna abis jadi korban amukan Nanci.
"Kamu nggak papa sayang?" tanya Jisung sambil liatin mukaknya Lami.
Si Lami nggak jawab dan masih stay ama drama nangis nangisnya. Ampe eneq liatnya.
"YA AMPUN SAYANG, MUKA KAMU ADA LUKA CAKARNYA TERUS BERDARAH JUGA?" ucap Jisung ngegas saking terkejoednya liat muka Lami.
Langsung aja tu kan si Jisung gendong Lami pakek gaya bridal style. Terus si Lami kesenengan sambil senyum bangsat ke arah si Nilla yang telah bahagia melihat Jisung bersama Lami:)
Sabar yah Nil, emang si Jisung bukan jodoh lo kok:)
Aduh mas Jisung pacar-able bingit:"
Tapi gue juga boleh nggak, bilang Jisung berlebihan-•
Di uks Jisung langsung nurunin Lami dibangsal. Eh si Lami nya malah ngeratin pelukannya ama Jisung. Amal dikit biar readernya Kebakar🔥
"Ini mbaknya kenapa mas, biar saya yang ngobatin" ucap petugas uks.
"Alah nggak usah, biar gue aja yang ngobatin doi" ucap Jisung sambil ngambil kotak P3k.
Aaaaaaaa mas pacar co cwit dehh:')
Jisung buru buru balik lagi ketempatnya Lami tadi. Terus Jisung nyibak rambut Lami ama nyingkirin rambut panjang yang ngalangin mukaknya si Lami.
Abis itu Jisung ngobatin luka cakar akibat keganasan Nanci dengan amat sangat telaten and pelan pelan. Ngobatinnya sambil ditiupin gitu.
Nggak usah iri gaess, terutama Nilla karna bahkan lo bukan kodomo nya Jisung:)
"Ya ampun sayang, segini teganya mereka nyakitin kamu" ucap Jisung yang masih pokus ngobatin.
"Kenapa kamu nggak lawan mereka sih sayang?" kalo nggak tau kagak usah nanya ye sung.
"Merekanya keroyokan, masa' 1 lawan 3 sih. Kan fisik aku lemah jadi udah pasti aku nggak bisa ngelawan mereka" ucap Lami sok lemah ama sok unyu.
Liat aja yang bakal gue lakuin nanti~ Jisung
Kamu sampe dirumah, tapi keadaan rumah sepi kek biasanya. Karna apa, karna emak ama papa cy lagi honeymoon ke Paris dan kamu baru tau kemaren padahal mereka udah pergi dari 3 hari yang lalu. Miris ya, anak ndiri kagak dikasih tempe.
Pas kamu masuk rumah sampe ruang tamu tiba tiba tangan kamu ada yang narik paksa dari belakang bawa kamu paksa. Kamu tau itu mesti Jisung, karna human kasar dirumah ntu cuma dia.
Jisung nyengkram tangan kamu kuat kuat ampe kuku panjang nya Jisung nancep ditangan indah kamu. Kamu cuma meringis kesakitan karna kena kuku nya Jisung.
Setelah itu Jisung bawa paksa kamu kekamar mandi. Mau ngapain hayo ke kamar mandi berdua🌚.
Jisung narik rambut kamu sampe kepala kamu kejengkang kebelakang. Itu nggak tau rambut kamu cuma ditarik ato dijambak soalnya ampe sakit banget. Jisung narik rambut kamu tu nggak main main.
Setelah ngejambak rambut kamu, Jisung langsung ngebenturin kepala kamu ke lantai kamar mandi. Ngebenturin pala kamu itu pun juga nggak main main ampe rasanya kepala pusing bukan pusing lagi sih tapi lebih dari kata pusing. Pandangan kamu aja mulai agak burem.
"Sekali lagi lu berani nyentuh Lami, gue bakal lebih dari ini!" ucap Jisung penuh penekanan sambil masih jambak rambut kamu. Sebelum pergi Jisung nampar kamu.
Plaakk...
Capek aku tu,-Udah gituin kamu Jisung langsung keluar kamar mandi terus kamu dikunciin di kamar mandi.
Braakk
Suara Jisung banting pintu kamar mandi"Hiks..." kamu cuman nangis tapi ketahan ama rasa sakit karna dibenturin tadi.
Aaaaa nggak taulah author mager. Sebenernya mau up tadi siang, cuman istrinya presdir chenle ketiduran-°.
Cuman ngingetin kalo Jisung kagak ada ye ceritanya dirl Jisung kek gitu.Jangan lupa voment dek adek:). See you again zeyenk:*
KAMU SEDANG MEMBACA
My brother Park Jisung [Nct Dream x You]
Fanfiction[FINISH] Punya sodara seorang idol k-pop? Mimpi kalik ya😏. Ini cuman cerita dan bukan sebuah kenyataan, okay👌 ⚠️Dilarang marah² dan nggak ngehargain authornya, author juga manusia biasa☺ ✔️jalan ceritanya rumit, punya 2 ending Sekian dan happy rea...