•BONCHAP•📌

3.8K 278 111
                                    

Hay gaesss!!, ada yang kangen author nggak?



"Huft, cuman mimpi" Renjun terbangun dari tidurnya yang bisa di bilang tak nyenyak dan nyaman. Dia selalu menghela napas lega setiap bangun tidur dan kalimat itu yang selalu terlontar.

Dia ngelirik jam weker berbentuk moomin yang ada di nakas. Jam menunjukkan pukul 6 pagi. Renjun ngacak rambutnya terus mandi buat siap siap.

Setengah jam kemudian Renjun udah siap pakek kemeja putih polos yang digulung lengannya ampe siku dipadukan jeans hitam panjang. Dia nyamber tas terus pergi pakek mobil sport merah favorit nya.

Ekhm. Cuman sekedar ngasih tau kalo Renjun udah siap siap mau halalin author yang InsyaAllah lulus taun 2022, duh kagak sabaran banget sih bambang Renjun🌚.

🍂🍂

Renjun lari dari koridor kelas 10 ampe koridor kelas 11, sampailah dia di 11 A³. Hanya ada satu tujuan dan satu orang yang selalu dia cari tiap harinya.

"(YN)!" panggil Renjun sambil melebarkan pintu kelas. Seisi kelas litain arah Renjun tapi detik kemudian fokus lagi ke kegiatan masing masing, seakan kelakuan Renjun ni udah biasa.

Renjun masuk ke kelas terus nyamperin Nanci ama Nakyung yang udah nangkring di kelas kek biasanya.

"(Yn) mana Nan?" tanya Renjun sambil gebrak meja nya Nanci pelan.

Nanci ama Nakyung saling pandang terus liatin Renjun yang seakan butuh jawaban.

"(Yn) belom dateng Nan?" tanya Renjun sekali lagi. Nanci liatin Renjun bentar terus menghela napas sambil nunduk sebelum akhirnya liat Renjun lagi.

"Mau sampe kapan sih njun..?" Nanci capek rasanya tiap hari nanyain kamu dimana.

"Dia udah nggak ada njun, dia udah ninggalin kita buat selamanya. Ini udah setahun, dan lo masih aja ngganggep dia masih idup?" Nanci lagi lagi menghela napas.

"Dia emang masih idup kok Nan!" nada bicara Renjun mulai meninggi.

"Lo lupa?! Lo nggak liat siapa yang di kuburin waktu itu?! Itu jelas jelas (yn) njun. Dan lo masih kekeh bilang (yn) masih idup? Sadar jun, ikhlasin dia" suara Nanci mulai memelan.

"Operasi dia lancar kok, dan gue yakin kalo dia emang masih idup!" Renjun masih tetap sama menaikan nada bicaranya.

"Terserah jun terserah! Capek gue ama lo yang susah dibilangin, susah disadarin!" Nanci juga ikut meninggikan suaranya.

"Heh udah heh udah" Nakyung akhirnya ngelerai mereka. Nanci buang muka terus menghela napas kasar, kesel kalo udah ngadepin Renjun.

"Oke, terserah gue. Dan gue tetep yakin kalo (yn) masih idup" Renjun keluar kelas nya Nanci ama Nakyung.

"Capek gue kyung, liat Renjun kagak bisa nerima kenyataan kalo (yn) udah kagak ada. Padahal itu udah satu tahun yang lalu" Nanci nunduk, Nakyung ngusap lengan Nanci.

"Gue juga kasian ama kak Renjun. Takutnya lama lama dia depresi lagi" Nakyung liat ke Nanci, mereka sama sama geleng dan lagi lagi menghela napas.

Banyak murid SOPA yang kagak liat Renjun ke sekolah dengan penampilan yang beda tanpa seragam. Karna udah satu tahun ini Renjun tiap hari ke SOPA.

"Loh hyung? Kagak kuliah?" tanya chenle pas mereka lagi papasan di parkiran.

Renjun senyum "belom, ini baru ngecek (yn) dah sampe pa blom" chenle ama Jisung diem, ada Jisung karna chenle berangkatnya barengan.

Dan iya sekarang Renjun, Jeno, Jaemin ama Haechan udah kuliah. Malah udah masuk semester 2.

"Lah kan si (yn) kagak bakal pernah kesini lagi hyung" ucap Jisung dengan polos nya. Padahal dia nya juga udah biasanya ama Renjun yang kek gini tiap hari waktu sekolah.

"Kenapa? Di d.o? Sekarang (yn) dimana sung? Gue pengen ketemu dia, mau ngasih tau kalo gue sering mimpiin dia yang lagi dikuburin" chenle ama Jisung juga saling tatap denger ucapan Renjun barusan.

"(Yn) emang udah dikuburin, dia udah meninggal hyung... Itu bukan mimpi, tapi memori ingatan nya hyung satu taun lalu" Jisung coba ngejelasin (lagi) ke Renjun, meskipun hampir tiap hari ngejelasin.

"Lo ngomong apaan dah si piyik, yo dah gue cabut dulu. Bye" Renjun senyum sambil geleng geleng kepala terus ngelambain tangan.

Chenle ama Jisung cuman liatin kelakuan Renjun yang emang kek gitu dari setaun terakhir ini. Tatapan Jisung berubah sendu, tiba tiba dia inget ama kejadian 1 tahun lalu. Ada rasa penyesalan di hati Jisung yang paling dalam.

🍂🍂

Jam 7 lebih nggak tau juga lebihnya berapa detik ato berapa menit, Renjun sampe di universitas Seoul (ada nggak sih? Author kagak tau loh).

Renjun nyamperin nak ND yang lain. Mereka lagi nangkring kek biasanya di kantin. Dan ya, asal kalian tau aja kalo yang lain itu bajunya lebih santai dengan Jeno yang pakek kaos putih polos dipadukan kemeja belah ketupat warna merah dan kagak dikancingin, Jaemin dengan kaos hitam polos lengan panjang nya, Haechan yang lebih milih pakek hoodie abu abu, sedang kan Renjun yang masih keliatan kayak maba pas ospek, cuman Renjun nya makin ganteng kalo pakek kemeja putih polos gitu.

"Dari SOPA njun?" tanya Haechan pas Renjun duduk. Iya, mereka udah apal ama kegiatan Renjun setaun terakhir ini.

"Iya lah chan, tapi kata Jisung dia udah di d.o" Renjun keliatan cemberut dan yang lain cuman saling lempar pandangan.

"Ikhlasin dong njun, lo mau dia disana nggak tenang?" Jeno yang duduk samping Renjun pun nepuk bahunya Renjun pelan.

"Ikhlasin apa lagi sih jen?" Renjun liatin Jeno bingung.

"(Yn). Ikhlasin dia bro, dia udah ada kehidupan baru disana" nggak tau juga Jeno ngomong kek gitu udah ke berapa kalinya.

"Mulai ikhlasin dia dikit dikit. Lo jangan kayak orang stres dong jun. Inget! (Yn) udah mati satu taun lalu kalo lu lupa" Jaemin capek liat Renjun yang selalu aneh nyarin kamu yang kenyataan nggak mungkin ada.

"Lo ngomong apa sih min?! (Yn) masih idup kok! Dia belom mati! Lo kalik yang mati!" Renjun natap Jaemin kagak suka.

"Idup iya idup. Coba mana buktinya kalo dia emang masih idup?! Kagak ada kan?" Jaemin liat Renjun sinis.

"Oke, bakal gue kasih liat ke lo semua kalo (yn) masih idup! Dia bakal berdiri ama gue didepan lo semua!" Renjun ngomong sambil berdiri ama nunjuk nunjuk ke arah Jaemin, Jeno ama Haechan.

"Silahkan tuan huang. Buktiin kalo emang bisa" Jaemin ngomong gitu sambil ikutan berdiri juga.

"Oke, tunggu aja!" Renjun pergi ninggalin kantin. Nada ucapan Renjun kayak sebuah janji. Iya kayak janji dari mulut doi yang kagak tau di tepatin pa kagak. Sad emang, si doi cuman bisa bikin ambyarr doang:(

"Sabar Jaem, ngertiin lah keadaan nya Renjun kek gimana" Haechan narik tangannya Jaemin buat duduk lagi. Jaemin cuman diem sambil menghela napas buat netralin emosinya. Capek liat Renjun yang kek gitu.












Tbc..

Enaknya ni ff next or stop?
Kalo next harus sabar nunggu up yang kemungkinan cuman sebulan sekali, atau stop dan author pokus ke ff lain. Responnya author tunggu, soalnya sebagian temen nyuruh author lanjutin ni ff🙏.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang