•Next sayong•

3.6K 259 52
                                    

Beneran sebulan nggak?






Byuurrr...

"(YNNNN)!!" Renjun tereak sambil ngusap mukak dia yang basah. Terus posisinya dia lagi disofa panjang bascame. Renjun liatin keliling dan Haechan nya bawa gelas terus jalan sambil cekikikan.

"Apaan sih Renjun bucin amat, bangun bangun dah manggilin (yn)" Jaemin juga keliatan cekikikan sambil geleng geleng kepala.

"Ni mukak gue kok basah njir?!" Renjun bangun bangun dah ngegas bae.

"Disembur pakek air segelas ama Haechan" Jeno nunjuk Haechan pakek dagunya dan Haechan nya ketawa aja.

"Heh gembrot sini lo! Mukak gue jadi bau jigong bangsat!" Renjun langsung bangun lepas sepatu terus ngejar Haechan.

"Eommoniiii" wajah Haechan udah ngeselin, ya Renjun nya makin naik darah.

"GANCOK!" Renjun nempeleng Haechan pakek sepatu dia.

Anjir ya Haechan ama Renjun kapan akurnya? Berantem mulu. Haechan kapan tobatnya, Renjun kapan sabarnya. Berantem terosss, dasar dulur-able. Ntar lama lama Renjun tak nikahin og_-.

"Sabar njun, lagian lu tidur dari kemaren betah amat"

"Hah? Gimana gimana?" Renjun bingung soalnya dia kagak ngerasa tidur di basecame tapi bangun bangun ada di basecame.

"Lu dari semalem tu tidur di sini, terus siangnya kita kesini kirain lu dah bangun terus pulang. Eh, nggak taunya lu masih di mari" ucap Jaemin. Dan Renjun masih coba nginget nginget.

"Kalian kagak ada jadwal kuliah emang?" tanya Renjun dan cuman ditatap bingung ama yang lain.

Krik.. krik.. krik

Hening sebelum akhirnya pada ketawa denger pertanyaan Renjun. Sementara Renjun nya diem, soalnya kagak tau kenapa pada ketawa.

"Hahahaha, ternyata tidur hampir 24 jam bikin otak slendro juga ya" semua pada ketawa tanpa terkecuali.

"Lah, emang kita udah kuliah kan?" ini Renjun sebenernya bingung.

"Hoalah jun jun, ujian aja blom udah kuliah bae" Jeno keliatan geleng geleng.

"Ini kita masih kelas 12 gitu?"

"Iya Renjun, masa' lu tidur aja bisa amnesia"

Renjun diem. Dia inget sesuatu dan berharap itu bener bener cuman mimpi buruk dari tidur panjang nya.

"Sung" panggil Renjun.

"Iya hyung?" Jisung langsung noleh ke Renjun.

"(Yn) masih idup kan? Dia nggak kenapa napa kan? Mana dia?"

Jisung menghela napas sambil nunduk terus noleh lagi ke Renjun "Hyung.... (Yn) kan nggak ada" jawab Jisung lirih.

"Halah apaan nih mimpi mulu!" Renjun makek sepatunya lagi terus keluar dari basecame, kayaknya sih pulang.

Pikiran Renjun nggak karuan. Jadi kamu yang meninggal tu bukan mimpi ya?. Kamu udah bener bener nggak ada gitu. Nggak, ini pasti mimpi lagi. Ini mimpi dari tidur panjangnya yang sebenernya dan susah dibangunin.

Sementara...

"Maksud lo apa sung bilang gitu?" semua liatin Jisung.

"Ya kan emang (yn) kagak ada" jawab Jisung polos.

"Kagak ada gimana sih maksudnya?!" Jeno jadi naik pitam, kagak tau dia kayak Renjun aja.

"Kan tadi Renjun hyung nanyain (yn) dimana, ya Jisung jawab kagak ada lah. Kan emang (yn) kagak ada di sini"

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang