•agithulupaud•

3.4K 326 56
                                    

Moga para siders dijauh kan dari biasnya :v
Happy reading gaess


"Halo! Jemput gue di kuburan deket rumah dong nying!" ucap kamu ketika panggilan berhasil tersambung.

'Goblog! Rumah lo di koriyah terus aing di indo disuruh jemput gitu'

"Ngegas mulu lu bangsat, gue di indo nih!"

'Halah tai, ngibul mulu lu kerjaan nya'

"Jemput gue Nilla bngsad, cepetan ntar gue kasih oleh oleh dari korea deh" lama lama kamu mulai gedek juga ama si Nilla.

'Awas aja kalo lo kagak ada, gue santet lu!'

"Tinggal otw juga apa susahnya sih njer!"
Kamu segera mematikan telpon karna kalo ama Nilla bawaan nya pen ngegas mulu.

Kamu nunggu dipinggir jalan sekitar 15 menit tapi belom ada tanda tanda tu bocah dateng. Hampir aja kamu absen isi kebon binatang kalo aja si Nilla kagak nongol lengkap dengan motor scoopy warna merah ama putih.

"Dengan mbak Nilla kan? Lama banget sih mbak ojol" omel kamu ketika Nilla berentiin motor nya didepan kamu.

"Eh anjir, baru juga ketemu dah minta di gaplok" Nilla liatin kamu dari atas ampe bawah seperti sedang menerawang.

"Apa lo liat liat?!"

"Lo di korea hampir setengah taon kok kagak ada perubahan, tu muka juga kagak glowing" wah ngajak war kao Nil.

Kamu nggak jawab tapi langsung naik motornya Nilla terus duduk di jok belakang sambil meluk pinggangnya Nilla dari belakang.

"Eh bangsul ngapain lo, turun pihh"

"Nil... Gue nginep di rumah lo ya. Rumah gue yang di sini udah di jual" ucap kamu dengan semelas mungkin.

Karna Nilla itu baik hati, tidak sombong dan cantik bagaikan miper. Jadi di bolehin kamu nginep di rumah dia. Kamu nya seneng dong, karna kagak perlu keluar duit lagi.











"Nanci! Nakyung!" panggil Renjun. Suara nya terdengar jelas pas dia lari di koridor kelas 10.

"Apaan?" tanya Nanci ketika dia ama Nakyung berenti jalan dan nungguin Renjun yang lagi lari.

"(Yn) mana?" tanya Renjun dengan napas sedikit ngos ngosan.

"Nggak masuk dia nya, hari ini aja alpa" jawab Nakyung seadanya.

"Loh kok alpa??" Renjun kaget pasalnya ini pertama kalinya kamu kagak masuk dan langsung alpa tanpa keterangan yang jelas.

"Kagak toa, mungkin lagi ngurusin kakak tercintohnya yang lagi tepar di rumah" ucap Nanci, btw kamu udah bilang ke Nanci ama Nakyung kalo Renjun dah tau kamu adek tiri nya Jisung.

"Ya udah gue rumahnya aja, kalian mau ikut kagak?" tawar Renjun ke Nanci ama Nakyung.

"Kagak deh, kita mau ada acara shopping" gini gini si Nanci juga suka shopping kek ciwi ciwi yang lain.

Nanci ama Nakyung pun pergi. Renjun langsung otw ke rumahnya Jisung. Sampe rumah nya Jisung, ternyata sepi. Renjun pikir kamu didapur ato di area rumah, soalnya Jisung lagi ngebo di kamar.

Sekitar nunggu 30 menit ampe bikin minum ndiri, tapi Renjun belom liat tanda tanda ada nya kamu. Renjun sabar nunggu ampe minumnya dah abis. Mau bangunin Jisung terus nanya tapi kagak kane. Jadilah Renjun jalan keluar rumah dan liat ada satpam rumah yang lagi nongkrong di pos sambil mabar.

My brother Park Jisung [Nct Dream x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang