8. Bertemu Sarah.

2 0 0
                                    

Esok hari Rabu jam 10.20 AM, aku berangkat ke Universitas Merdeka dan mencoba untuk mendaftar menjadi Mahasiswa, Kampusnya luas banget seperti dan tentunya penghijauan yang sejuk, banyak taman untuk mahasiswa berduduk santai menikmati sejuknya taman Kampus.

Selesai pendaftaran akupun keliling untuk melihat – lihat kegiatan mahasiswa lainnya dan setidaknya untuk beradaptasi dilingkungan ini, kali aja bisa bertemu teman satu sekolahan dulu yang mungkin mendaftar disini.

Saat ditengah perjalanan, nampaknya aku melihat seseorang yang cukup familiar dari kejauhan, kucoba mendekat untuk memastikan apakah dia adalah orang yang kukenal, dan benar saja, orang itu adalah Sarah, yang sedang berbincang dengan beberapa temannya. Niat untuk menyapanya namun aku ragu untuk ikut menyapanya karena kelihatannya sedang asik berbincang.

Akupun melanjutkan langkahku, namun tidak lama kemudian, ada seseorang yang memanggilku.

"Hai, Wahyu!" ucapnya, sambil berteriak.

Aku menoleh kearah suara tersebut, "Sarah?" tanyaku.

"Iya." Jawab Sarah.

"Kamu sedang apa disini?" tanya Sarah.

"Aku baru saja mendaftar." Jawabku.

"jadi Mahasiswa disini?" tanya Sarah.

"Iyalah, masa Office Boy." Jawabku, sambil sedikit tertawa.

Sarah tertawa, "Ambil jurusan apa?" tanya Sarah.

"Perfilm-an Sar." Jawabku, "kalua kamu?" tanyaku.

"Sama, aku juga Perfilm-an." Jawab Sarahm "semoga kita sekelas yah saat kuliah perdanan nanti." Ucap Sarah.

"Iya, semoga saja." Ucapku.

"Kamu ikut OSPEK kan nanti?" tanyaku.

"Mungkin iya, karena tadi sempat ketemu Senior dan katanya wajib." Jawab Sarah.

"Wah, kena cobaan lagi nih kita." Ucapku.

"Sabar." Ucap sarah, sambil tertawa.

"Jadi, habis ini kamu langsung pulang?" tanyaku.

"Sepertinya begitu." Jawab Sarah, "Kalau kamu?" tanya Sarah.

"Aku sih pengen jalan – jalan sebentar di kampus ini, bosan dirumah, tidak ada kegiatan." Jawabku.

"Kalau begitu bolah kan aku temenin?" tanya Sarah.

"Boleh aja sih," jawabku, "tapi kamu tidak sibuk kan?" tanyaku.

"Tenang saja, masih calon mahasiswa, jadi belum ada tugas yang memberatkan." Jawabnya, sambil tersenyum.

"Ya sudah, kalua begitu, kita jalan." Ucapku.

Kelingkampus bersama dengan Sarah, serasa lagi kencan aja, jalan – jalan begini.Perasaan ku jadi makin suka sama dia.

HiRO - Become HeroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang