Hari sabtu dirumah Professor, aku berlatih mengendalikan kekuatanku namun itu sangat sulit sekali, ada apa ini ? Padahal saat kejadian kebakaran itu kekuatan api itu sangat luar biasa sekali.
"Prof, berapa lama aku bisa mengendalikan ini?" tanyaku.
"Itu semua tergantung padamu, dan mungkin saja kamu harus dipancing emosinya biar bisa mengendalikannya." Jawab Prof.
"bagaimana caranya Prof?" tanyaku.
"Dengan cara meditasi." Jawab Prof.
"Meditasi? Wah, sepertinya itu sulit karena aku selalu banyak pikiran." Ucapku.
"Coba saja dulu, tapi sebelum itu kita makan siang dulu yah, biar makin konsentrasi saat berlatih." Ucap Prof.
Setelah makan siang aku dan prof melakukan meditasi, diawal mungkin merasa membosankan dan susah untuk mengosongkan pikiranku ini. Prof mulai memberikan ku sugesti untuk membantuku lebih focus dan mudah dalam melakukan meditasi ini.
Dia mulai memainkan emosiku lewat sugesti itu. Professor berkata, "Sekarang focus, dan bayangkan kalau orang yang kamu sayangi diserang oleh beberapa penjahat yang memiliki kekuatan super sepertimu, dan penjahat itu mulai melukai orang yang kamu sayangi tersebut, pikirkan langkah apa yang akan kamu ambil dalam menyelamatkan orang yang kamu sayangi itu. Saat mencoba semua cara kamu sulit melawannya, dan saat itulah kamu mulai berusaha untuk mengendalikan kekuatanmu dan mengeluarkan semua kekuatanmu untuk melawan penjahat itu, dengan ilmu beladirimu dan kekuatan yang kamu miliki, perlahan penjahat itu mulai menyerah dan memutuskan untuk melepaskan orang yang kamu sayangi itu. Kamu berhasil menyelamatkannya, kemudian tetap lah pada pikiranmu itu, dan bukalah matamu secara perlahan dan lihat apa yang terjadi."
"Wah, aku bisa mengendalikannya Prof." ucapku, sambil tersenyum kagum.
"Tetap tenang, mulai lah berdiri, dan berinteraksilah dengan kekuatanmu itu, elemen api ini kamu bisa kendalikan dengan mudah!" tegas Prof.
"Siap Prof, ini sangat keren, aku bisa melakukan ini dengan keinginanku, mengarahkan api ini dengan sesukaku."
Prof tertawa. "Coba kamu kombinasikan dengan ilmu beladiri yang kamu pelajari!"
"Wow, aku bisa Prof, dan ini-"(Terpotong karena Prof langsung berkata).
"Kendalikan dirimu, kamu bisa saja membakar benda – benda yang ada di lahanku!" tegas Prof.
Aku tertawa, "Hehe, iya Prof, maaf aku terlalu bersemangat." Ucapku.
"Sudah, sekarang kamu, coba untuk hentikan itu!" seru Prof.
"Siap Prof!" Tegasku.
Wah, ini sangat keren, aku akhirnya bisa mengendalikan elemen api ini dengan cukup baik. Meditasi ini sangat membantuku, tapi ada masalah dengan itu, tidak mungkin aku ketika ingin melawan penjahat harus meditasi dulu, keburu kabur lagi penjahatnya.
"Prof, bagaimana aku bisa melakukan itu lagi, tidak mungkin kan aku harus meditasi untuk melakukannya ?" tanyaku.
"Tenang, kamu hanya perlu meditasi selama beberapa minggu, nanti kamu akan tau bagaimana cara mengeluarkan kekuatan mu itu." Ucap Prof.
"Lama juga yah Prof, aku sudah tidak sabar." Ucapku.
"Bersabarlah, kamu bisa jauh lebih kuat jika kamu mengikuti prosesnya, meskipun dengan bertahap kamu pasti akan lebih bisa mengendalikan beberapa elemen tersebut." Ucap Prof, sambil memegang bahuku.
"Iya Prof, apapun akan ku lakukan." Ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HiRO - Become Hero
FantasyHai, namaku Hiro, dulunya aku manusia biasa tapi di suatu hari ada musibah yang terjadi padaku, aku bingung harus memulai cerita ini dari mana, tapi sepertinya akan kuceritakan sebisaku karena aku bukan lah penulis yang hebat, tapi kupikir lewat med...