***Melihat senyum dan tawa tercetak di wajah rere membuat ardan juga ikut tersenyum di buatnya, bahagia rere adalah candu bagi ardan meskipun rere masih jelas menolak ardan yg selalu berada di sampingnya, tapi biarlah ardan yg akan selalu menjaga rere dimanapun dan kapanpun.
Tujuannya hanya satu melihat rere selalu tersenyum dan tertawa bahagia itu jauh membuat hatinya ikut bahagia, memang jatuh cinta sangat sebodoh ini dan selucu ini, rela berkorban untuk orang yg di cintai walaupun dia tak membalas cintanya.
Diam diam ardan memotret rere dari belakang, ia tersenyum melihat hasilnya, mungkin sebagian orang tidak akan tau bahwa ini rere tetapi untuk orang orang yg cukup dekat dengan rere pasti tau bahwa ini rere.
ArdanFkhr_Bllatmaja
ArdanFkhr_Bllatmaja Dia adalah dia, senyum dan tawanya adalah candu❤
❤23.123 likes
View all comentSatria_abrar hmm hmmm mmmm:v nisa sabyan😂
RenoMahardika PJ nya mana mas brooo?😂
Arvin_G Aseekkk dapet traktiran nihhh suiitt suittt😂
Lalafy OMEGAT!!😲 @RereFnyh_Aditama ?🤔😂
Tari_Fdrk11 ommo? Apa ini? @RereFnyh_Aditama😲😋
LisaSasmita_ Saudara @RereFnyh_Aditama yg terhormat bisa tolong jelaskan ini teh naon nya?😑 Jadian kok g bilang bilang gimana sih ah😏 harus banget traktir makan ini😂😂 betul g @Tari_Fdrk11 @Lalafy ?
RenoMahardika_ setuju nih😂
LisaSasmita_ gue g nanya lo nyet😑
Lalafy setuju banget nih gue😂 @LisaSasmita_
Tari_Fdrk11 gue juga😂
Arvin_G jangan galak galak @LisaSasmita_ jodoh tau rasa lo hahahaha😂😂
23.092 komentar lainnya...
Ardan hanya tersenyum melihat komentar dari sahabat sahabatnya, tak ada niat untuk membalas atau apapun, biarlah ini menjadi malam yg paling bahagia bagi ardan, ardan juga tidak tau respon apa yg akan di berikan rere jika tau ia memposting foto dirinya di IG.
"Kenapa lo senyum senyum, gila ya lo" ucap rere menatap aneh ke arah ardan yg hanya di jawab dengan kekehan.
"Ah gue jadi takut sama lo kalo kaya gini" ujar rere lalu menjauh dari ardan.
Ardan membuntuti rere dari belakang, membiarkan rere berjalan kemanapun ia mau, membiarkan rere menikmati malam ini dengan tawanya yg ceria, itu jauh lebih menyenangkan menurut ardan.
"Re" dengan tiba tiba ardan menarik tangan rere, tidak siap dengan tarikan ardan justru membuat rere dan ardan semakin dekat, keduanya saling menatap, sama sama menikmati dan sama sama mencari arti dari tatapan masing masing.
"Ehh so..sorry gue kekencengan narik tangan lo" ucap ardan kaku yg di balas anggukan oleh rere.
"Sini tangan lo" ardan mengulurkan tangannya ke arah rere agar rere meraih tangan ardan. Ardan tersenyum rere meraih tangan ardan yang tersenyum ke arahnya.
Keduanya jalan beriringan saling mengayunkan tangan dengan senyum di wajah masing masing yg sulit di artikan.
"Mau foto bareng ngga?" Tanya rere spontan yg mendapat tatapan kaget dari ardan.
"Boleh" senyumnya mengembang melihat rere yg semakin perlahan menerimanya.
Keduanya hanyut dalam candaan masing2, keduanya sama sama tertawa bahagia bak pasangan kekasih yg sedang jatuh cinta.