***"Mau makan dulu ngga?"
"Boleh"
Keduanya berjalan beriringan, ardan meraih tangan rere dan menggandengnya, rasa hangat menjalar di telapak tangan rere, ia berusaha menyembunyikan senyumnya agar ardan tak melihat betapa merona pipinya saat ini.
"Biar ngga hilang" ucap ardan gemas diiringi kekehannya.
"Sini foto re" kali ini ardan yg mengajak rere untuk berfoto bersamanya, mereka mengabadikan moment mereka, sesekali mereka tertawa bahagia, saling mengejek satu sama lain layaknya pasangan pasangan yg baru saja menjalin asmara.
"Bagus ngga?" Tanya rere penasaran.
"Bagus kok, gue uploud boleh ya?" Rere diam menimang apakah ia harus memperbolehkan ardan meng uploud foto itu atau tidak.
"Oke, jangan lupa tag gue" ucap rere menyetujui, ardan tersenyum ke arahnya dan mulai mengetikan sesuatu di handphonenya.
ArdanFkhr_Bllatmaja
❤123,094 likes
@RereFnyh_Aditama I love u jangan?😋
View all coments...RereFnyh_Aditama caption lo pengen gue cakar ya dan😑
Lalafy kan kan ada yg jadian ngga bilang bilang, kemarin bilangnya deket doang sekarang jalan berdua lagi curiga nih gue😲
Satria_abrar pantesan wangi banget, ternyata mau jalan😂
ArdanFkhr_Bllatmaja @RereFnyh_Aditama caption ngga bisa di cakar re, mending orangnya aja😂 @Lalafy siapa ya? Ngga kenal gue, @Satria_abrar berisik lo bang😏
Arvin_G kali ini gue bener bener dapet traktiran nih y g sob? @Renomahardika 😂
SarahAln_ Cabe mah gitu nemplok sana nemplok sini dasar😏
RenoMahardika eh cabe bilang cabe😂
Arvin_G (2)
Lalafy (3)
Satria_abrar cantik cantik kok pedes neng😂😂
ArdanFkhr_Bllatmaja mulut lo mau gue sekolahin lg sar! @SarahAln_
"Udah biarin aja dan, ngga usah di ladenin" rere tersenyum sembari meminum jus alpucat yg dipesan tadi.
"Lo ngga sakit hati?" Tanya ardan
"Udah biasa jadi yaudah biarin aja, ntar juga cape sendiri" ardan tersenyum mendengar jawaban rere, wanita di depannya ini bukan hanya cantik tetapi juga sangat baik hati.
"Mau makan apa lagi?"
"Es cream" cengir rere menunjukkan giginya.
"Udah malem ngga baik re" putus ardan.
"Tadi nanyain dasar g seru!" Rere bangun dari duduknya berjalan menjauhi ardan yg terkekeh di belakangnya.
"Yaudah ayok" jawab ardan yg sudah berada di samping rere dan merangkul bahunya, rere sudah terbiasa dengan sifat ardan yg suka se enaknya merangkul bahkan memeluk, anggap saja ardan adalah sahabat barunya, ngomong ngomong soal sahabat rere jadi teringat bagaimana reydan, apa yg sedang ia lakukan sekarang, jujur sampai saat ini rere masih menyayangi reydan.
"Kok ngelamun?" Rere tersadar dari lamunannya menatap ardan dan menggelengkan kepalanya.
"Fotoin gue dong dan, tempatnya bagus nih" rere menyerahkan handphone nya pada ardan. Sesekali berpose sesuai yg ardan arahkan.
"Mana liat hasilnya"
"Yg terakhir ngeblur dan ihhh!!" Rere mengerucutkan bibirnya kesal ke arah ardan, yg di hadiahi cubitan di pipinya karena gemas dengan tingkah rere.
"Segitu mah bagus re, nggak asik ah nggak ngarti gaya" kelak ardan
"Lo ngga pernah makan apa gimana sih re" ucap ardan yg membuat rere mengernyitkan dahinya. Rere paham yg dikatakan ardan, ia mengatainya kurus, sialan body goals gini dibilang kurus."Body goals gini lo birang kurang makan sialan!" Gerutu rere dan memukul ardan dengan kencang.
"Awss..body goals dari mana kurus kering kaya gitu" ejek ardan yg sengaja memancing rere.
"Lo tuh yg kurus kering" serang balik rere tak terima.
"Dasar krempeng" ardan berlari menjauhi rere setelah mengatakan hal tersebut membuat rere mengejar ardan agar ia bisa memukul laki laki itu dengan keras.