#DetikWaktu13

11 1 0
                                    


***

"Lis lo tau ngga rere kemana, ngga biasanya dia ngga masuk sekolah" tanya lala penasaran. Lisa hanya mengedikkan bahunya pertanda jawaban yg diberi lisa tidak tahu keberadaan rere dimana.

Sebenarnya lisa tau kemana perginya rere, hanya saja ia sudah berjanji pada sahabatnya itu untuk merahasiakan hal ini dengan yg lain termasuk ardan.

"Dia izin ngga sih lis" ucap tari.

"Izin, tapi gue ngga tau dia kemana, semalem dia telvon gue juga cuma bilang izin doang ngga bilang mau pergi kemana" jawab lisa pura pura tidak tahu.

Bukan hanya Lala dan Tari yg menanyakan keberadaan rere, ardan juga sedang mencari rere, tadi pagi ia menjemput rere namun rumahnya terlihat kosong terlihat seperti tidak ada penghuninya, dan kali ini di jam istirahat rere pun tidak ada di kelas atau dimanapun.

Ardan menghampiri lisa dan yg lainnya untuk menyanyakan keberadaan rere, jujur ardan sangat khawatir dengan rere, bahkan semalam semuanya berjalan baik baik saja, mengapa hari ini gadis itu tidak muncul dimanapun.

"Lis lo tau rere ngga? Dia ngga masuk ya hari ini? Atau dia sakit? Tapi tadi pagi gue ke rumahnya kosong nggak ada siapa siapa" cerocos ardan tanpa henti membuat lisa memutar bola matanya malas.

"Nanya satu satu dan" ceplos lala.

"Tau kayak cewek rempong nih, apa gara gara udah jadian jadi rempong kaya gini" lisa dan yg lainnya tertawa mendengar ucapan tari yg menurut mereka sangat lucu.

"Gue serius, rere kemana" ardan sudah tidak sabar, dia hanya ingin tahu keberadaan rere.

"Kita nggak tau, bahkan lisa yg deket banget dengan rere pun dia nggak tau rere kemana" jawaban tari membuat ardan menghembuskan nafasnya kasar, tidak tau harus mencari kemana lagi gadis itu, hari ini rere menghilang seharian tidak ada kabar bahkan sosmednya pun tidak aktif.

"Lis minta nomer rere, gue mau coba telvon" ucap ardan.

"Masa pacar ngga tau nomernya" lisa menjawab tetapi tetap memberikan nomor rere kepada ardan. Telvon deh terus sampe lo cape hahaha nggak bakal aktif juga kali kan lagi di luar negeri. Batin lisa

"Gimana aktif nggak dan?" Tanya tari penasaran. Ardan menggeleng lesu, ada kekhawatiran besar di matanya. Jujur ardan saat ini dibuat kalang kabut dengan tidak ada kabarnya rere, dari pihak sekolah juga tidak memberi tahu apa alasan rere tidak masuk sekolah hari ini.

"Yaudah thanks lis, gue pergi dulu" ujarnya lalu meninggalkan lisa dan yg lainnya.

Fikirannya tidak tenang, memikirkan rere yg sampai siang bolong begini belum juga ada kabar, ardan benar benar di buat kalang kabut oleh rere yg menghilang tiba tiba

"Tenang dan, mungkin rere ada acara keluarga jadi dia ngga masuk, ngga usah gini lah kaya di tinggal mati aja" ceplos arvin yg langsung mendapat tatapan tajam dari ardan, arvin hanya cecengesan melihat ardan yg menurutnya sedang tidak bisa di ajak bercanda.

"Tapi ya dan ada benernya kok yg di bilang barusan sama arvin" timpal reno menyetujui ucapan arvin, ardan pun lagi lagi menghembuskan nafasnya gusar mengacak rambutnya yg tak gatal.







Jika ada salah kata tolong maafkan, masih belajar🙏

Detik WaktuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang