1

8.5K 363 25
                                    

Jang Wonyoung, cewe kelas 3 yang famous seantero SMA, siapa sih anak sekolah di Korea Selatan yang ga kenal sama dia, ketua persekutuan cewe-cewe cantik tingkat SMA, gitu sih biasanya orang-orang nyebut dia, soalnya dia emang cantiknya kebangetan, temen-temen dia juga cantik semua, ga ada titik cacat sedikitpun, cocok deh pokoknya kalo diadain persekutuan kaya gitu.

Kalo bagi haters nya, Wonyoung itu muka-muka pelakor katanya, ga ngerti sih gimana mereka bisa bilang dedek cantik ini begitu, pacaran aja Wonyoung ga pernah, gimana pelakorin orang :")

Wonyoung ini tingginya minta ampun, dia bukan atlit basket atau renang pada umumnya yang tinggi-tinggi, Wonyoung itu sukanya baseball sama golf, sukanya olahraga yang pukul-pukul bola deh, pukul balon juga dia suka, mukul orang doang ngga :v

Suatu hari, Wonyoung sama temen-temen bidadarinya lagi kunjungan kesalahsatu panti jompo yang ada di sudut kota, mereka sering bakti sosial kaya gini, 1tahun 3x lah kalau pada free, maklum selain cantik, Wonyoung dan teman-temannya ini adalah entrepreneur muda alias pengusaha muda yang sibuk urus usaha mereka masing-masing.

Wonyoung sendiri punya cafe dan studio foto yang udah berjalan setahun lebih, udah lumayan terkenal dan rame pengunjung tapi tetap aja dia harus terus promosiin tempat usahanya.

Sepulangnya dari panti jompo, Wonyoung langsung ke cafe, setelah cek-cek dikit, dia pergi dari cafe buat jalan-jalan sore di taman yang ga jauh dari cafe nya.

Pas lagi jalan, dia ngeliat ada bapak-bapak lagi marahin anak kecil, dideketin deh sama Wonyoung.

"Ada apa pak?" Tanya Wonyoung

"Anak ini mencuri dagangan saya, untung ketahuan sama saya, sini saya pukul tangannya lagi" ucap si bapak

"Saya laper kak" ucap si bocah

Itu bocah udah nangis-nangis tangannya dipukulin sama si bapak pakai lidi, Wonyoung meringis berhentiin bapak itu.

"Udah pak stop, biar saya yang bayar barang yang anak ini ambil, berapa semuanya?" Tanya Wonyoung terus raba-raba celananya

"Dompet gue mana nih" gumam Wonyoung dalam hati

"10rb mbak" ucap si bapak

Wonyoung masih panik nyariin dompetnya atau selipan duitlah paling ngga, anehnya ga ada selembar pun duit dikantong celananya, hal yang ga pernah terjadi sebelumnya, paling ga goceng tuh ada dikantong dia.

Si bocah udah bilang makasih terus kabur, sekarang Wony panik nih ga ada duit.

"Tunggu bentar pak saya ambil uangnya dimobil" ucap Wony

"Halah alesan aja, padahal mbaknya juga gapunya duitkan? Celana aja sobek sana sini" ucap si bapak ngeremehin Wony

"Anjir si bapak, ini kan celana lagi hits" dongkol Wony dalam hati

"Saya punya duit pak, segerobak ini juga bisa saya beli"

"Yaudah sini beli"

Wony malah dipancing emosinya sama si bapak, ga lama ada yang nyenggol bahu Wony.

"Nih ambil, sekalian ini ya satu, gausah bacot lagi sama mbak ini"

Orang asing itu naruh duit 100rb di dagangan si bapak terus ngambil 1 botol mineral, abis itu dia narik tangan Wonyoung pergi dari sana.

"Plis bantu sembunyiin gue, gue dikejar orang"

Wony ikutan panik karna ga lama keliatan orang-orang berbadan kekar ngejar dia dan si cowo asing ini. Wony tarik tangan si cowo buat alihin jalan, dia bawa si cowo ke belakang cafe nya, mereka sembunyi didapur cafe Wony.

"Aman ga nih?" Tanya si Cowo

"Aman, gue kerja disini, jadi lo bisa sembunyi disini" ucap Wony

"Hah, syukur deh, pegel gue daritadi lari"

Si cowo langsung selonjoran di lantai dapur, Wony bersedekap liatin nih cowo yang penampilannya compang camping.

"Lo kerja disini? Jadi koki apa tukang cuci piring?" Tanya si cowo

"Gue yang punya anjer" teriak Wony dalam hati, tapi dia tetap akan berbohong

"Koki, lo kenapa dikejar mereka?" Tanya Wony

"Hehehehe tadi gue abis jambret bos mereka, nih dompetnya" ucap si cowo nunjukin dompet hasil curiannya

"Oh jadi lo copet? Dih amit-amit dong tadi lo bayarnya pake duit haram" ucap Wony jijiq

"Yaudah sih yang penting si bapak ga ada urusan sama lo lagi, lagian ya, lo kenapa bisa jajan dibapak itu? Disini kan lo bisa bikin jajanan sendiri, pake gapunya duit segala lagi, tanggal tua lo?" Ledek si Cowo

"Lo tuh ya....."

"Iya iya sorry, thanks nih udah selametin gue hehehe boleh tau nama lo?" Tanya si cowo mulai modus

"Nako, Yabuki Nako" ucap Wony bohong lagi

"Lah orang jepang lo?" Tanya si cowo lagi

"Iya"

Dapur nya emang sepi soalnya koki dan lainnya ada didapur depan, sedangkan Wony sama cowo asing itu ada didapur belakang tempat nyimpan stok barang. Jadi Wony enak deh mau bohong dan sembunyiin cowo ini.

"Nama gue Ryujin, Shin Ryujin, penduduk asli sini, gue tinggal sendirian soalnya gue yatim piatu" ucap si cowo yang ternyata bernama Ryujin sambil ngulurin tangannya

"Gamau gue nyentuh tangan copet, tar ilang barang-barang gue"

"Yaelah gitu amat, lagian lo gapake perhiasan atau apaan, modal celana sobek doang"

"Ish ini tuh trend ya"

"Yaudah deh daripada lo naik darah, mending gue cabut dari sini, sekali lagi thanks ya Nako channn"

Belum sempat Wony jawab, Ryujin udah lari ngibrit jauh-jauh dari cafe. Wony senyam senyum, walaupun tuh cowo copet terus compang camping, tapi senyumnya tadi manis banget, salah ga sih kalo Wony naksir?

Wony jalan masuk kedalam cafe, anak buahnya heran kenapa bos nya nongol dari belakang cafe coba? Tapi ga ada yang berani nanya, mungkin bos mereka sengaja lewat pintu belakang.

Pas masuk keruangannya terus siap-siap mau pulang, Wony baru sadar jam tangan dia ilang.

"Brengsek si copet, bisa-bisanya dia ambil jam tangan kesayangan gue" omel Wony

Cepat Wony keluar terus masuk mobil, dia cari itu copet bodoamat harus ketemu pokoknya, soalnya itu jam tangan dia beli pake duit hasil cafe nya bulan pertama opening dulu, jadi kesayangan Wony banget.

Sepanjang jalan si dede udah mewek, kok dia ga sadar itu jam ga ada ditangannya, dia maki-maki si Ryujin dengan sangat estetik pokoknya.

Ryujin baru aja sampe di kos-kosan tempat dia tinggal, dia senyam senyum liatin jam tangan Wony, dia juga naksir sih sama si koki cafe yang aslinya adalah pemilik cafe tempat dia sembunyi tadi.

"Kalo kita ketemu lagi, bakal gue balikin kok, tapi selanjutnya, hati lo yang gue curi, Nako chan" ucap Ryujin

Dia simpan jam tangan Wony ditempat persembunyian terbaik dikamarnya, jangan sampe ada yang nyolong hasil nyolong dia.

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang