Malam pertama mereka tidur bareng, Ryujin udah nyenyak banget bobonya, Wony diam-diam main hp terus searching lagu nya si Ryujin itu. Pas udah ketemu, dia cerna baik-baik arti lagunya, dia senyam senyum kek orang bego, artinya emang bucin banget sih. Dia taroh hp nya di nakas terus dia peluk si Ryujin erat-erat sampe Ryujin bangun.
"Kenapa?" ucap Ryujin pake suara serak
"Pengen punya baby deh. Aku ga sabar mau jadi mama"
"Hah? Ngigo kamu, ayo bobo, udah malem mama Wony"
Lebar banget senyum nya Wony pas Ryujin manggil dia mama. Jantungnya debar-debar ga selow, Ryujin peluk dia erat, elus-elus punggung dia sampe akhirnya Wony tidur.
🦑
Besok nya abis sarapan sama mandi, mereka lanjut cuddle, Wony bahas lagi soal jadi mama, ngebet banget dia tuh jadinya pengen cepet-cepet nikah-,- Padahal lagu yang Ryujin kasih tuh bukan lagu soal rumah tangga, aneh emang si dedek mah.
"Sebenernya kenapa sih kamu kayanya takut banget buat nyentuh aku? Takut sama papa ya? Pernah diancam papa?" Tanya Wony
"Ini aku lagi nyentuh kan?" Balas Ryujin elus-elus tangan Wony
"Serius loh, nyentuh yang lebih dalam maksud aku"
"Ohhhh, hmmmm aku ga diancem kok sama papa kamu, emang aku nya yang membatasi diri"
"Kenapa? Kurang seksi ya aku?"
"Seksiiiii, seksi banget, sampe pernah dicubit sama papa kamu pas aku mangap ngeliat kamu seksi"
"Ohya? Kapan?"
"Pas kelulusan waktu itu, aku mangap, eh si om nyubit, malu akunyaaaa"
"Hahahaha oh itu, terus terus?"
"Ya ga ada terus lagi sayang, itu doang"
"Jadi aku seksinya pas itu doang?"
"Seksi setiap saat kamu mah"
"Terus kamu ga nafsu sama aku?"
"Kadang nafsu, aku ga munafik lah ya, keinginan buat itu tuh membuncah didalam diri aku, makanya aku menghindar terus tiap kita udah intim banget ciumannya."
"Terus kenapa ga lakuin? Aku kan udah kasih izin?"
"Ini bakal kedengeran cringe abis tapi, percayalah, rasa sayang aku buat kamu lebih kuat dibanding nafsu aku. Akan ada waktunya untuk itu, aku cukup sabar untuk menantikan saat itu, kamu juga harus sabar"
"O my god!!!! That's too sweet honey"
Wony peluk Ryujinnya terus dia cium-cium pipi gembil pacarnya itu. Ryujin haha hehe doang, ena.
"Kita jalan-jalan deh ayo, ke tempat mancing ikan yang waktu itu kamu pergi sama papa juga gapapa" ucap Wony
"Bentar deh, seriusan mau keluar?" Tanya Ryujin
"Kenapa sih?" Jengah Wonyoung
"Magerrrrr" rengek Ryujin
"Gaboleh mageran" balas Wony tegas
"Issshhhh" rengek Ryujin lagi
"Wo ai ni Ryujin, ayo jalan-jalan" ucap Wonyoung love sign, ngerayu
"Hehehe Wo ai ni Wonyoung" balas Ryujin cengar cengir
Abis itu mereka pelukan, kek teletubise. Si Ryujin tekan-tekan badan Wony biar nempel ke badan dia, abis itu di tonjok pelan sama Wony perutnya Ryujin, sialan kan si mesum dada Wony ke gencet di dada dia. Sesek.