Seminggu pertama yang berat bagi Ryujin dan Wony udah berlalu, kenapa berat? Karna mereka cuma bisa saling ngasih kabar satu kali dalam sehari. Wonyoung sibuk dengan urusan akademik nya, Ryujin sibuk dengan kerjaannya yang nyaris nonstop 12 jam per hari bahkan kadang lebih, Ryujin ga pernah bayangin bakal sesibuk ini pekerjaan baru dia.
Udah lewat jam 12 malam, Ryujin belum tidur, dia nungguin Wony nelfon, Wony udah janji bakal nelfon duluan kalo dia udah bangun, jadi Ryujin cuman guling-guling dikasurnya sambil ngeliatin hp nya.
Sampe jam 1 lewat, Wonyoung masih ga ada kabar, akhirnya si Ryujen yang pada dasarnya udah kecapean dan ngantuk, jadi ketiduran, dia emang lelah banget aslinya hari ini, sama sih kaya hari-hari kemaren :")
Pas jintong udah lelap, Wonyoung nelfon, tapi sayangnya hp Ryujin, Ryujin aktifin 'dont disturb' yang berlogo 🌙 di iphone nya, jadi nomernya gabisa di hubungi, di telfon pake sosmed manapun tetap gabisa. Wonyoung spam chat aja akhirnya, tapi tetep aja ga di bales, akhirnya malam itu mereka sama-sama sebel sama pasangannya.
Pagi nya Ryujin bangun mau berangkat kerja, dia bales chat dari pacarnya yang pasti lagi molor itu, abis itu dia simpan hp nya di kasur lagi, Ryujin ga bawa hp ke tempat kerja, takut lupa simpan terus ilang, jadi mending di tinggal aja.
Gitu terus tiap hari, pas Ryujin mau nelfon, Wony tidur, pas Wony mau nelfon, Ryujin yang tidur, lebih dari seminggu mereka kaya gitu akhirnya Ryujin lah yang ngalah, dia free hari senin, jadi minggu malam dia ga tidur, nungguin Wonyoung nelfon.
Dan..... ga sia-sia, akhirnya dia denger suara cewe yang dia sayang banget itu, tapi baru beberapa detik denger, suara itu berubah jadi tangisan, panik dong Ryujin, ditanyain sama Ryujin, ada apa gitu, Wony jawab singkat.
"Kangen kamu lah bodoh"
Ryujin blank bentar abis itu diem aja, tangisan Wonyoung juga makin kenceng, Ryujin sekarang nenangin bayi gede nya dulu, mau mewek juga dia lama-lama denger nya -,-
Akhirnya mereka ngomong panjang lebar, Ryujin yang tadi udah rada ngantuk, jadi seger banget denger suara kesayangannya di telfon, mereka mau facetime an, tapi signal di tempat Ryujin ga terlalu bagus, ya maklum aja lah daerah laut kan, suka ilang-ilangan kaya gebetan, ups, tapi mereka sering kok kirim-kirim foto selfie gitu-gitulah, ga hambar-hambar banget jadinya :v
Diakhir perbincangan mereka, Wonyoung bilang dia gabisa pulang akhir semester pertama dia ini, soalnya ada acara gitu dari kampusnya, jalan-jalan dan dia gabisa skip, kalo aja dia di Korea, gampang banget kalo mau skip, kan ada bapaknya hehehe nah ini di negara orang, dia harus taat aturan dan gabisa seenak jidat dia disana.
Ryujin kecewa, dia udah kangen berat soalnya, tapi mau gimana lagi, dia juga ga ada jatah cuti soalnya baru mulai kerja, jadi mereka kuat-kuatin deh ga ketemu dalam waktu dekat.
Kelar mereka telfon-telfonan, ga kerasa udah hampir pagi di tempat Ryujin, sedangkan di tempat Wonyoung sebaliknya, disana udah tengah malem, jadi dengan berat hati mereka akhiri perbincangan mereka, mereka sama-sama butuh tidur sekarang.
🦑
Ryujin setiap hari benar-benar cuman kerja-pulang-repeat, Yeji sering ajak dia hangout, refreshing gitu, tapi dia selalu nolak, kalo ada waktu free, dia pake buat tidur atau nelfon Wonyoung, badan Ryujin juga berubah drastis, sebulan di Jeju dia nambah BB sampe 5kg, udah chubby banget mukanya, Wony aja jerit-jerit tiap Ryujin ngirim foto mukanya bulet gitu, sedangkan Wony malah makin kurus, ya maklum anak kosan, dia pasti ga teratur makannya terus gaya-gayaan diet. Bukan Ryujin ga ngomel, tapi emang Wony nya yang susah dibilangin, banyak aja alesannya.