22

1.2K 127 1
                                    

Selain 100 hari jadian mereka yang ga dirayain bareng, natal pertama mereka as a couple juga terlewatkan. Wony lagi facetime an sama Ryujin, mumpung sinyal di tempat Ryujin lagi bagus, Wony ngeliatin suasana natal disana gimana dari jendela apart nya.

"Gemes banget tau pernak perniknya, pengen beli semua" ucap Wony disebrang sana menunjukkan muka gemes-gemes kesel nya

"Beli dong, kan anak sultan" balas Ryujin

"Mau, tapi gatau simpen dimana, apart aku kan kecil" balas Wony lagi

"Beli rumah dong, kan anak sultan" balas Ryujin lagi

"Gue hajar lo ya" malas Wony, Ryujin ketawa doang

"Sayang...." panggil Ryujin, mukanya dia close up penuhin selayar hp

"Apa? Serem banget muka selayar" balas Wony terkekeh pelan

"Berat badan aku nambah 3kg lagi minggu ini" ucap Ryujin sedih

"Bagus dong, pantesan agak-agak bengkak dagunya"

"Kamu masih sayang sama aku ga kalo aku gendut nanti?"

Ini yang bikin Wony berat banget rasanya jalanin hidup disana, semenjak LDR, Ryujin mulutnya jadi kurang ajar banget, bikin baper mulu, dulu aja pas deket kerjaannya ngusir Wonyoung terus, giliran LDR manjanya minta ampun. Ga sering sih, tapi sesekali pas lagi kambuh, Wony nya yang berasa pengen beli tiket pesawat langsung cus ke Jeju nyamperin si manis manja itu.

"Denger ya, aku tau ini rada cringe dan gombal abis, tapi aku jujur sejujur-jujurnya, aku ga mandang body kamu sayang, mau kamu nanti kaya ahjussi-ahjussi juga perasaan aku ga berubah sama kamu" ucap Wonyoung, mukanya meyakinkan banget pokoknya

Ryujin senyum doang dengernya, dia ga pengen gendut, tapi kerjaan dia didapur mulu, nyicip sana sini rasa masakan, mana ga ada waktu buat olahraga, jadi wajar aja bengkak gitu.

"thankyou, aku jadi tenang dengernya. Aku balik kerja lagi ya, kamu tidur yang nyenyak, bye baby" ucap Ryujin

"Masih kangennnnn" rengek Wony

"Besok lagi, dah"

"Iya deh, bye bye sayangkuuuu, mwahhh"

Abis di kissbye sama Wony, Ryujin matiin facetime mereka terus lanjut kerja, tadi dia minta tolong chef lain buat gantiin dia sebentar.

Ryujin lanjut kerja lagi, hp nya dia simpan di loker khusus para chef dibelakang.

🦑

Hari natal Ryujin disibukkan dengan masak besar di restoran, sampai tahun baru juga dia tetap kerja. Tgl 31 desember malam, dia cuman facetime Wonyoung sebentar, ga sampe 5menit, soalnya restoran bener-bener rame, ga ada jeda buat mereka.

Sampai pergantian tahun, udah di tanggal 1 januari, Ryujin baru pulang ke asrama nya subuh jam 5, itu juga setengah sadar, soalnya dia mabuk, didapur dia dan chef lainnya minum-minum sampe pada ambruk, ngerayain tahun baru ala mereka lah walaupun waktunya ga banyak. Syukurnya hari itu dan besoknya lagi restoran tutup, jadi dia libur.

Ryujin nyampe kosan langsung tepar ga sadarin diri, dia tidur seharian tanpa ganti pakaian, tanpa makan dan minum, boro-boro bersihin badan.

Seharian mati suri, malamnya Ryujin bangun. Dia bersihin badannya terus pergi makan, pulang dari makan dia panik nyari gadgetnya. Dia obrak abrik sana sini ga juga ketemu, dia berdoa aja semoga hp nya ada di resto, dia teler lagi diatas kasur, masih rada pusing, jadi dia lanjut molor lagi.

🦑

Ryujin gabut dihari selanjutnya, karna hp nya ketinggalan di resto, dia bener-bener berharap itu hp ga ilang, soalnya dia tau banget ditempat itu tuh 'kotor', namanya curi-curian tuh udah kaya hal biasa, masalah lainnya juga, dia lupa nyimpen hp nya dimana, dia takut hpnya di colong orang, soalnya pertama, itu di beliin Wonyoung, kedua, dia ga hafal nomer Wonyoung atau bapak nya. Jadi kalo pun dia ganti hp, dia gabisa hubungi Wonyoung, terus sosmed? Ryujin mana tau password nya, kan Wonyoung yang atur isi hp dia semuanya, Ryujin terima bersih aja, jadi Ryujin galau dan cemas, semoga hp pemberian Wony baik-baik aja.

Besoknya, Ryujin pergi rada awal dari biasanya, ya udah pasti buat nyari hp nya, jadi pas nyampe dapur, dia langsung geledah sana sini, semua sampe ke rak-rak sayur, tong sampah juga dia cek, dan ga ada. Ryujin udah hopeless, dia dengan lemes jalan ke lokernya buat nyimpen tas sekalian ganti seragam. Pas buka, matanya berbinar ngeliat kesayangannya itu ada didalam loker, langsung dia cium-cium peluk-peluk, abis itu pas nyalain, kok gabisa? Ternyata baterenya habis, dia cemberut lagi soalnya dia gabawa chargeran hp nya. Dia simpan lagi ditempat yang sama kaya tadi, chef lain mulai berdatangan, siap-siap mau kerja lagi.

🦑

Pulang kerja, Ryujin buru-buru pulang dan charger hp nya. Dia mandi dulu, pas abis mandi hp nya udah nyala, dan seperti dugaannya, banyak chat dari Wonyoung, Gyuri sama Yeji. Kayanya di idup dia cuman ada 3 manusia itu doang :v

Dia bales dulu punya bapak negara, abis itu Yeji, baru Wonyoung. Soalnya chat Wonyoung 999+, gila emang, jadi diselamin satu-satu sama Ryujin, matanya sampe ngantuk baca spam chat dari pacarnya itu. Ujung-ujungnya dia scroll up aja dan langsung telfon, bodoamat disana mau subuh juga.

Ryujin spam telfon berkali-kali sampe akhirnya di jawab, pas di jawab, Wonyoung langsung ngebacot ngomelin Ryujin yang ngilang, dia udah siap-siap pulang ke Korea malah, Ryujin mohon-mohon minta maaf dan ngelarang Wonyoung pulang :v abis itu panggilan mereka di interupsi telfon dari Gyuri, panik abang.

"Won, om Gyuri nelfon" panik Ryujin

"Mampus lo, gue aduin kemaren lo ngilang" sewot Wony

"Omegot, aku matiin dulu kalo gitu ya, babay"

Ryujin matiin telfonnya sama Wonyoung abis itu langsung nelfon balik Gyuri. Di omelin lagi dia sama bapak negara, minta maap doang si jintong. Abis telfonan dia malah bengong, terus kaget soalnya Wonyoung nelfon lagi.

"Kok ga nelfon lagi sih?" Tanya Wony

"Ini baru kelar nelfon papa kamu" jawab Ryujin

"Awas kalo diulangin lagi" ucap Wony

"Iya iya, kemaren beneran ga sadar Won, mabuk parah aku"

"Susah banget dibilangin, nanti kalo sakit ga ada yang ngurusin kamu!"

"Iya iya maap nona Jang, ga akan diulangin"

"Awas aja, sehari aja kamu ngilang, aku udah panik kaya apaan tau ga"

"Iya iya maaaapppp"

Ryujin cuman bisa minta maaf tiap Wony ngomelin dia. Emang dia yang salah kan😂

Mereka udahan telfonannya soalnya dedek Wony mau siap-siap ke kampus, Ryujin juga mau istirahat, capek wak abis kerja kena semprot pacar dan calon mertua.

🦑

Hari-hari selanjutnya berjalan gitu-gitu aja. Sebisa mungkin sehari sekali kirim chat buat ngabarin satu sama lain, berat emang, tapi lama kelamaan mereka mulai terbiasa, Wonyoung juga sibuk banget kegiatan kampusnya, jadi waktu ngebucinnya berkurang.

Tiap mereka telfonan, Ryujin cuman bisa senyum miris denger cerita-ceritanya Wonyoung disana, bahagia banget Wony disana, ga salah emang bapaknya nyuruh dia pergi jauh-jauh. Wonyoung juga ga sadar kalo akhir-akhir ini berat badan Ryujin meningkat, lehernya udah nyaris ga keliatan, mana si Ryujin rambutnya di panjangin terus di cepol mulu lagi, kulitnya juga udah mulai kasar.

Itu baru 1 semester berlalu, masih ada 1 semester lagi sampe akhirnya Wony pulang dan mereka ketemu. Sabar ya bang :)

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang