10

1.6K 151 8
                                    

Abis haru-haruan sama Ryujin, Gyuri pamit duluan, dia nungguin Wonyoung dilobby aja, giliran dia ngasih waktu buat anaknya ngebucin. Ryujin masih ngelamun natap lantai ballroom, suasana udah sangat-sangat sepi, Yeji udah gatau ada dimana bodoamat lah Ryujin juga. Lagi serius ngelamun, lamunannya buyar pas ngeliat gaun Wonyoung didepan dia, cewe itu nyamperin dia setelah seisi ballroom ini kosong, sisa mereka berdua sama tukang beres-beres dekorasi.

Ryujin berdiri natap Wonyoung yang daritadi senyum terus selama pesta, Ryujin maju selangkah terus langsung narik badan Wonyoung mendekat terus dia cium bibir Wonyoung dalam. Wonyoung kaget, sama kaya Ryujin tadi pas dansa, Ryujin dengan beraninya ngelumat bibir dia, negasin ke Wonyoung kalau dia lah penguasanya sekarang, Wony ga berkutik, dia cuman bisa balas ciuman Ryujin kaku, karna emang dia belum pernah ngelakuin ini sebelumnya, beda sama Ryujin yang pernah playboy pada masanya.

Wony sedikit demi sedikit menikmati ciuman mereka, sampai Ryujin melesakkan lidahnya masuk kedalam mulut Wony, Wony gigit lidahnya Ryujin reflek, tapi Ryujin tetap mainin lidahnya didalam sana, dia bahkan ga kasih celah buat mereka ngambil nafas. Dengan rakus dia nyium bibir Wonyoung sampai keliatan agak bengkak.

Beberapa menit kemudian, ciuman mereka terlepas, Wonyoung nangis, tapi Ryujin tau itu tangis bahagia, bukan duka.

"I love you" bisik Ryujin

"I love you more" balas Wonyoung langsung meluk erat si Ryujen

Ryujen meremin matanya menikmati pelukan hangat mereka, debaran jantung keduanya saut-sautan, sampe rasanya mau lepas dari tempatnya, Ryujin longgarin pelukan mereka terus natap wajah Wony yang berlinang air mata, dia bantu usap hilangin airmata di pipi cewe itu terus cubit pelan pipi tembem nya Wonyoung.

"Happy birthday, take ur gift and never lost it" kata Ryujin rentangin tangannya lagi, pede banget jadiin dirinya hadiah buat Wony

Wony ketawa pelan terus meluk Ryujin lagi, seneng banget dia akhirnya bisa meluk dan nyium cowo ini setelah berapa bulan dia nahan dirinya yang kepo banget sama 'rasa' dari cowo ini.

"Pulang yuk?" Ajak Ryujin

"Tapi Yeji udah pulang daritadi, mau aku anter aja?" Tanya Wony masih meluk-meluk Ryujen

"Gapapa aku pake ojek aja"

"Masa ganteng gini naik ojek malem-malem?"

"Besok juga jadi gembel lagi Won" balas Ryujin miris :v

"Beneran gamau dianter aja?"

"Iya, kamu udah ditungguin papa kamu, gaenak biarin beliau nunggu lama"

"Hehehe"

"Kenapa?"

"Gemes bangettttttt"

Wony cubit dua pipi Ryujin kuat-kuat sampe merah, mau nangis aja Ryujin nahan sakitnya. Gemes dia denger Ryujin pake aku-kamuan, kaya alus banget gitu di kupingnya.

"Yaudah bilang abang ojek nya jangan ngebut-ngebut, ingat dia bawa menantunya walikota" ucap Wony

"Dih yakali bilang gitu ke ojek, udah ah ayo turun"

Ryujin genggam tangan Wonyoung terus mereka masuk lift buat turun ke lobby. Sampe disana, Gyuri udah nunggu dalem mobil sama supirnya, jadi Ryujin nganterin sampe depan mobil abis itu mobil pak walkot melaju pergi. Dengan muka-muka bahagianya, Ryujin jalan kaki sampe kekosannya, iya jalan kaki, mana ada duit lagi dia buat naik ojek sekalipun, gapapa lah, energi dia juga lagi full abis dapet jatah dari Wony :v

🦑

Besoknya Ryujin mulai kerja lagi dari subuh kaya biasa, karna semalem jalan kaki sejam nyampe kekosan, dia cuman bisa tidur 2jam doang, mana kaki rasa mau lepas lagi, tapi dia tetep semangat karna ingat Wonyoung yang jadi sumber
semangat baru dia.

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang