Jam 7 malam, Yeji sama Ryujin udah nyampe di hotel tempat pesta Wony dilaksanakan. Mereka mangap-mangap bego pas masuk ngeliat dekorasinya yang benar-benar glamor mewah banget, Yeji ngerasa kecil banget disana, Ryujin juga.
"Yakin lo Jin mau sama cewe ini? Gaji lo seumur hidup aja belom tentu bisa bayar pesta kek gini" ucap Yeji, mereka masih ngeliatin sekeliling, banyak orang-orang kece disana
"Pulang kuy, ga sanggup gue Ji" ucap Ryujin narik-narik lengan Yeji
"Tapi tar sia-sia yang kita lakuin hari ini, inget berapa juta lo keluarin hari ini"
"Eiiii astagaaaa seminggu gaji gue"
"Makan aja lah kuy, biar ga rugi"
"Gila lo, nanti aja, malu bego, ga ada yang kita kenal nih"
Mereka kek orang goblok beneran disana, ga ada yang dikenal sama sekali, nyari Wony aja anaknya ga keliatan dimana-mana. Dengan sotoynya mereka duduk di meja pojokan, Ryujin ngechat Wony tapi ga dibales, mau pulang aja rasanya dia.
"Mana sih dia, pake ngilang segala" omel Ryujin pada hp nya
"Mana anjir Jin, udah mau mulai nih"
"Gatau ga dibales ini"
"Yaudah lah tenggelemin diri aja kita"
Ga lama suara MC acara memenuhi ballroom, MC memberi komando untuk Wony masuk kedalam ballroom, disitu semua orang jerit-jerit ngeliat Wony masuk ke ballroom pake gaun yang bener-bener mewah, persis kaya princess-princess negri dongeng, diiringi sama musik-musik dan tarian ala-al kerajaan pula, Yeji sama Ryujin ga napas ngeliatnya, mereka masih ga gerak, Wony bener-bener cantik.
"Manusia bukan Jin?" Tanya Yeji, mata mereka masih terpaku sama Wony yang jalan masuk
"Jangan bangunin gue dari mimpi ini Ji" ucap Ryujin masih cengo juga liatin Wony dari jauh
"Dari jauh aja udah mengkilap, apalagi dari deket Jin"
"Ayo pulang Ji"
Dua manusia itu berasa beku, Wony keliatan nyari keberadaan mereka, tapi pandangannya terbatas, Ryujin sama Yeji di pojokan banget soalnya ga keliatan bahkan sampai Wony udah di atas panggung gitu, tetep ga keliatan dua cowo itu.
"Mau lo kasi makan apa cewe kaya gini Jin" ucap Yeji
"Gila Ji, gue berasa ga napak" ucap Ryujin
Mereka masih cengo, tapi ga lama mereka sadar pas MC nya mulai ngelawak dan bacot-bacot. Duduk lagi mereka dengan tenang, capek juga abis dibikin kaget sama Wony yang super cantik itu.
MC terus bacot, kata sambutan dari orangtua Wony, dari temen-temennya juga, terakhir dari Wony. Semua heboh pas Wony terang-terangan nyari Ryujin, mau gimana lagi, kalo ga gini dia ga nemu Ryujin-nya dimana.
"Ayo coba mana yang namanya Shin Ryujin sini maju kedepan, dicariin nih sama Princess Jang" ucap MC
"Ji gandeng gue, gue ga napak lagi" panik Ryujin
"Gausah malu-maluin anjir, ayo gue temenin, stay cool, jangan liat Wony, liat kue di sebelah dia aja" ucap Yeji nepuk bahu Ryujin
Mereka ngelangkah ragu awalnya, tapi abis itu mereka melangkah dengan yakin, Yeji terus ngasih semangat ke Ryujin yang jalan didepan dia, berasa jadi penghantar pengantin Yeji kan -,- Ryujin jalan dengan cool abis pokonya, sampe orang-orang bisik-bisik ngeliat dia. Wony senyum pas ngeliat Ryujin mendekat, dia gabisa lepasin pandangan nya dari Ryujin yang beda banget malam ini.
Pas udah hadap-hadapan, Ryujin langsung ngasih kado yang dia siapin.
"Happy birthday princess"
Padahal Ryujin ngomongnya pelan, cuman karna emang suasana lagi sunyi, jadi orang-orang pada denger, langsung deh mereka disorakin sama para tamu, papa nya Wony udah senyam senyum ngeliat anaknya ngebucin -,-