9

1.5K 164 6
                                    

Akhirnya setelah puas dikerjain sama Gyuri, Wony sama Ryujin makan berduaan disalah satu meja, Yeji beneran ga keliatan batang idungnya, gaun cetar nya Wony bikin Ryujin pusing soalnya harus digini gituin biar Wony nya PW :( mau makan aja banyak cobaannya pikir Ryujen.

"Makan yang banyak, biar makin chubby pipi lo" ucap Wony

"Pipi lo juga tuh bengkak" balas Ryujin dengan mulut penuh makanan

"Yaudah cocokkan?"

Ryujin berdecih malas, lagi sebel dia sama Wony, Wony sih santuy aja, anak-anak santuy emang.

Mereka makan ga tenang-tenang banget, soalnya ada aja yang negur ngajak ngobrol segala macem, Ryujin belom juga nemu keberadaan Yeji, gelisah doi temennya ilang, nanti pulang gimana :")

"Jangan pulang sampai acaranya selesai ya Jin?" Ucap Wony, udah kelar makan doi, bukan makan sih, nyicip doang😂

"Hmmmm" balas Ryujin sibuk mamam

Wony liatin Ryujin makan, diotaknya keputer terus kalimat "ganteng banget sih lo? Ga kasian apa sama hati gue"

Ryujin masang muka jelek pas noleh, Wony lagi liatin dia pake senyam senyum, Wony langsung ketawa, dia juga, lucu ga sih mereka tuh, masih sama-sama malu-malu sama perasaan masing-masing.

Ryujin selesai makan, kenyang banget dia sampe rasanya mau lepasin jas yang lagi dia pake.

"Mahal nih jas nya" ledek Wony

"Gaji gue seminggu buat beli ini doang, gatau aja lo gue makan mie instan tiap hari" balas Ryujin sengit

"Gitu dong berkorban dikit, tapi lo makin ganteng sih make ini"

"Mau keluar lagi rasanya makanan yang gue telen denger omongan lo"

"Ish dasar, gue lagi jujur juga"

"Iya gue tau gue tuh emang ganteng, aura-aura prince gitu ga sih?" Sombong Ryujin. Ngelunjak anaknya -,-

"Iya, my Prince" balas Wony

Salah tingkah si jintong di gituin sama Wony, jangan dipancing makanya bang :")

Ryujin alihin pandangannya ngeliat kesana sini, gugup dia tuh kalo ngeliat Wony, bawaannya mau mangap aja ngeliat cewe cantik itu.

"Jin tolong dong, mau berdiri gue" ucap Wony

Ryujin berdiri duluan, abis itu tangan kiri nya narik tangan Wony, tangan kanannya di pinggang Wony terus benerin gaunnya Wony.

"Ribet banget gaun lo ah elah" omel Ryujin

"Gapapa, tapi gue cantik kan"

"Syukurnya sih gitu"

"Ah lo mau muji aja pake malu-malu, ayolah"

"Udah ah ayo mau kemana lagi kita, masih lama ya acara lo?"

"Masih lah, baru juga sejam lebih acaranya, tar agak maleman dikit kelar, udah diatur sama EO nya"

Ryujin ngikut aja pokoknya, daripada dia gabut kek anak ilang sendirian kesana kesini.

Mereka jalan ketengah-tengah kumpulan manusia, kali ini Ryujin dendam setengah mati sama MC nya soalnya dia sama Wony di suruh dansa, apaan itu? Ryujin mana bisa kek begitu-begituan. Tapi Wony keliatan seneng banget, jadi ga tega Ryujin nolaknya, mana pada teriakin mereka lagi buat dansa.

"Gue kenapa ngerasa acara ultah lo jadi kaya nikahan begini ya?" Ucap Ryujin

"Udah nikmatin aja, sini peluk gue" ucap Wony

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang