7

1.6K 166 3
                                    

Semenjak hari itu, Wony setiap hari datang ke minimarket tempat Ryujin kerja, abis dari cafe atau studio dia pasti kesana, kadang dia dateng bawa makanan buat Ryujin, yang jelas tiap dateng dia belanja cemilan banyak banget, padahal dia cuman makan satu dua bungkus doang, tapi belinya bisa 1 troli penuh. Seminggu pertama sih dia di cuekin mulu sama Ryujin, soal hp itu, tapi tetep Wony yang menang soalnya dia ngancem Ryujin dan Ryujin nyari aman, jadi yaudah dia pake deh hp dari Wony. Tiap malem abis dari minimarket, Wony pasti nelfon Ryujin sampe Ryujin ketiduran terus Wony juga ketiduran, kaya gitu setiap hari, papa nya Wony jelas ngerasa aneh sama anak gadisnya yang selalu pulang malem, ga kaya biasanya, jadi bapak walikota itu nyuruh anak buah nya ngikutin Wony, hingga si bapak tau kalo Wony ternyata sibuk ngebucin kasir minimarket, mau dimarahin, kasian anak kesayangan, serba salah, soalnya ini pertama kalinya dia liat anaknya kaya gini, jadi beliau biarin aja, dia udah nyari tau asal usul Ryujin bahkan, jadi dia siapin anak buahnya khusus buat memantau Wony setiap harinya, takut sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan.

Hari ini untuk pertama kalinya selama sebulan terakhir, Wony ga datengin Ryujin, soalnya dia sibuk ngurusin pesta ulang tahunnya, cewe seperfeksionis Wony pasti mau tampil sempurna semuanya, jadi dia turun tangan langsung buat milih ini itunya buat pesta dia.

Meskipun begitu dia tetep nelfon dan ngirim chat ke Ryujin, gamau dia lepas sebentar aja dari cowo jambret itu.

Besoknya Wony dateng lagi ke tempat cucian mobil, sekalian nyuci mobil khan, tapi dia ga suruh Ryujin yang nyuci, suruh orang lain, biar Ryujin nya ngobrol sama dia.

"Jangan lupa lusa" ucap Wony

"Iya inget gue" ucap Ryujin

"Ajak Yeji, gausah bawa kado, bawa badan aja"

"Siapa juga yang mau ngasih kado"

"Nyebelin banget sih lo"

"Emang"

"Jin, nanti malem abis lo kerja, kita pergi yuk?"

"Mau kemana subuh-subuh gitu?"

"Ada tempat bagus, nanti liat sendiri"

"Lo ga kasian sama gue kekurangan tidur?"

"Ya kasian, tapi gimana lagi, ga ada waktu lain buat pergi sama lo" ucap Wony cemberut sedih, ga tega Ryujin jadinya

"Yaudah nanti datang aja ya?" Ucap Ryujin

"Gapapa waktu tidur lo berkurang?"

"Gapapa, daripada Wony ku yang hilang?"

"Ish malu tau diliat orang"

"Hahahaha"

Ryujin ketawa liat Wony malu-malu, Ryujin nemenin Wony sampe mobilnya kelar di cuci, abis itu Ryujin lanjut kerja lagi, Wony juga langsung caw darisana setelah dapat kepastian dari Ryujin buat jalan-jalan tengah malam nanti.

🦑

Malam nya Wony datang dari jam 11, duduk-duduk dulu sampai jam 12 malam, abis itu mereka langsung pergi, Ryujin bawa baju ganti kok, jadi ga bau-bau amat badannya, pake parfum juga doi, malulah kalo bau keringet :v

"Jauh amat kayanya" ucap Ryujin dijalan

"Kosan lo kejauhan dibilang" ucap Wony

"Ish"

Ryujin diam, Wony senyam senyum doang, Ryujin selalu kicep kalo sama dia sekarang, ga bar bar kaya pas mereka ketemu pertama kali, tau gitu dari awal dia ngaku anak walkot, biar nunduk cowo ini.

Akhirnya sampailah mereka ditempat yang dimaksud Wony, sungai han -,-

"Bilang kek sungai han astaga gue kira dibawa ke hutan mana gue" malas Ryujin turun dari mobil

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang