4

1.7K 204 4
                                    

Seminggu kemudian, Wonyoung datang ke kosannya Ryujin bawa cemilan banyak banget, dia rencananya mau minta maaf sekalian ngajak si Ryujin nyantai di taman biasa. Pas nyampe sana, dia langsung buka pintu kaya biasanya juga, tapi kali ini kekunci, di gedor kan sama si dedek abis itu yang keluar orang lain alias penghuni baru kamar itu.

"Ya?" Tanya orang itu

"Emmmm, sorry, ini kamarnya Ryujin kan? Ryujinnya ada?" Tanya Wony

"Ryujin? Oh mungkin pemilik lama, gue pemilik kamar ini yang baru, sorry"

"Oh gitu? Oke deh maaf ya udah ganggu"

"Gapapa mba"

Wony pergi dari sana, dia nyari ibu kosannya Ryujin tapi beliau lagi pergi, yaudah si dedek langsung deh tuh ke kedai makan yang dia titipin makanan buat Ryujin.

"Akhirnya si mbak dateng" kata yang punya

"Kenapa bu?" Tanya Wony heran

"Ini ada titipan dari Ryujin, katanya disuruh kasihin sama yang bayarin makan dia selama ini" ucap si ibu ngasih amplop uang dari Ryujin tempo hari

"Ryujin nya kemana bu?" Tanya Wony

"Udah pindah kosan, semingguan yang lalu kalo ga salah, emang mbak ga dikasih tau sama dia?"

"Ngga bu. Terus ibu tau dia pindah ke daerah mana?"

"Wah kalo itu ibu ga tau, Ryujin nya buru-buru pergi waktu itu"

"Hmmmm yaudah deh kalo gitu, makasi ya bu, saya permisi"

"Iya, hati-hati dijalan mba"

Wony bingung masuk kedalam mobil terus ngelamun bentar, kemana dia nyari Ryujin?

Dia baru inget si Ryujin kan ga punya hp, gimana bisa hubungin dia? Kota segede ini kecil banget kemungkinan buat nemu manusia satu itu, apalagi Ryujin suka aneh-aneh, pasti tempat barunya juga ga kalah aneh sama dia.

Dia liatin tumpukan ciki-cikian yang udah dia siapin buat nongkrong sama Ryujin, cemberut deh dedek Wony. Dia jalanin mobilnya pelan, sambil liat-liat siapa tau ketemu sama Jintomang itu.

Pas lagi galau-galauan di mobil, dia di telfon sama temennya, dia langsung deh otw ke tempat yang disuruh sama temennya itu.

Sesampainya disana, dengan lemasnya Wony masuk kedalam kantor yang beberapa waktu lalu dia datengin.

"Kenapa cemberut gitu mukanya?"

"Minju eonni, Wony lagi galauuu"

Wony langsung meluk si Minju pake nangis dikit, Minju pukpuk in dedek tiang nya itu, biarin Wony cerita masalah dia apa.

"Galauin siapa? Cowo yang waktu itu? Kang galon?" Tanya Minju

Denger kata "kang galon" Wony auto cerdas.

"Eonni, kasi tau dimana tempat langganan kantor ini beli air galonnya" ucap Wony

"Gatau, kepala ob kali yang tau"

Ga nunggu lama lagi Wony langsung cari ruangan OB, nyampe sana mereka kaget ngeliat Wony datang.

"Ada apa nona?" Tanya salah satu OB

"Boleh nanya? Dimana kalian berlangganan air galon?" Tanya Wony

"Ah itu, tunggu nona"

Wony senyum senang, ga lama OB tadi ngasih kartu nama gitu.

"Kita biasa telfon kesini nona"

"Terima kasih banyak ya"

"Sama-sama nona"

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang