3

1.9K 207 2
                                    

3 hari dirawat, akhirnya Ryujin bisa pulang, Wony jemput dia terus mereka pulang pakai taxi, mobil Wony, Wony tinggalin dirumah sakit, hampir aja ketahuankan kesultanannya.

Nyampe kosan Ryujin, mereka duduk hadap-hadapan, Ryujin buka brangkas ala ala dia dibalik gantungan pakaiannya, terus balikin jam tangan kesayangan Wony.

"Nih" ucap Ryujin ngasih jam tangan ke Wony

"Aaaaaa kesayanganku" Wony langsung meluk-meluk jam kesayangannya

"Sorry pernah culik barang kesayangan lo, gue janji itu yang terakhir"

"Ga masalah, yang penting sekarang udah ditangan gue"

"Boleh gue tau total biaya rumah sakit gue? Biar gue bisa secepatnya ganti duit lo, tar malah lo yang sakit karna ga punya duit buat makan"

"Udah tenang aja, gue bisa kasbon sama bos gue"

"Jangan, gue makin gaenak sama lo"

Akhirnya Wony kasih deh nota pembayaran rumahsakit Ryujin, Ryujin nelen ludahnya susah abis itu dia balikin lagi ke Wony.

"Gue janji sebelum akhir tahun, semuanya gue lunasin" ucap Ryujin

"Inget ya, bukan duit hasil nyopet" ucap Wony

"Iya iya yaelah ga percayaan amat sih lo sama gue"

"Yaudah, mau makan siang bareng ga?"

"Ngga deh, gue mau istirahat aja, biar besok bisa kerja lagi"

"Yaudah nih stok makanan gue simpan disini ya, jangan ga makan lagi, ntar kalo lo mati ga ada yang nemuin kan susah"

"Thankyou so much Nako chan, gue utang nyawa sama lo"

Takut makin baper, Wony pergi dari sana, sebelum itu dia ke kedai makanan didekat kosan Ryujin, dia nitip anterin makanan tiap hari buat Ryujin, jangan kasih tau siapa yang ngirimin, abis itu Wony balik deh kerumah sakit buat ambil mobilnya terus pulang kerumahnya.

🦑

Satu bulan berlalu, Ryujin mencari Wony ke cafe nya tapi ofcourse karyawan cafe udah di kasih tau lebih dulu sama Wony kalo ada orang yang mencari Yabuki Nako, bilang aja Nako lagi ga masuk, jadi Ryujen selalu nitip amplop berisi sejumlah uang untuk bayar hutangnya ke Wony.

Ryujin datang berkali-kali, tapi ga juga bertemu sama yang bersangkutan, Ryujin rindu, tapi yaudahlah, masa rindu sama orang yang gatau ada dimana sekarang.

Wonyoung sibuk sama kegiatan sekolahnya, ujian ini itu lah, sama ngurus studio fotonya yang abis di renovasi, dia jarang ke cafe, amplop dari Ryujin dia simpan di kotak khusus, ga pernah dia buka amplop nya. Dia juga rindu sama Ryujin, pengen nyamperin ke kosan tapi ga pernah sempat, kalo dia lagi free terus datang, Ryujin nya yang ga ada disana.

Intinya setelah kepulangan Ryujin dari rumah sakit, mereka ga pernah ketemu lagi. Ryujin sampe nethink, kayanya Wony gamau ketemu dia lagi atau mau ketemu kalo Ryujin udah lunasin hutangnya.

Ryujin kerja part time jadi tukang antar air galon, jadi tukang cuci mobil juga, jambret udah dikurangin, tapi kalo kepepet ya mau gimana lagi. Tapi dia beneran bayar Wony pakai duit dari hasil dia jadi kang galon sama kang cuci.

Jadi hari ini Ryujin sama Yeji, teman kerjanya angkut galon, nganterin 20galon disebuah kantor, pas Ryujin lagi mau masang galon ke dispenser, ada yang nyenggol dia dan bikin airnya tumpah ke lantai. Ngeliat kekacauan itu, yang nyenggol tadi minta maaf tapi abis itu Ryujin dimarahin dan disuruh ngepel lantainya biar kering.

Ryujin pasrah aja udeh, abis keringin lantai, dia selesaikan tugas dia masangin galon abis itu berniat langsung pergi dari sana, tapi dia ketahan karna pas keluar ruangan, dia ketemu Wonyoung lagi ngobrol sama 2 temennya dan mereka lewat didepan Ryujin, Ryujin nundukin kepalanya biar ga ketahuan Wonyoung, Wonyoung lewat gitu aja sambil ketawa ketiwi.

"Wonyoung ah, eonni bangga sama kamu" ucap gadis 1

"Thankyou Minju eonni, setelah nilai keluar Wony bakal traktir kalian" balas Wonyoung

Ryujin nguping, kok Nako dipanggil Wonyoung sih? Karna kepo dia diam-diam ikutin mereka, ternyata benar Nako yang dia kenal tuh nama nya Wony. Tapi Ryujin mau buktiin dulu dengan cara.....

"Nako chan"

Panggil Ryujin, ketiga gadis itu menoleh.

"Ya? Manggil siapa?" Tanya gadis 2

"Nako chan"

"Ga ada yang namanya Nako disini" jawabnya

"Maaf salah orang, permisi"

Ryujin langsung kabur dari sana, Wony masih loading, dia agak kaget ngeliat Ryujin yang sekarang rambutnya udah lebih gondrong dari terakhir kali mereka ketemu, dia mau ngejar Ryujin tapi Ryujin udah ngilang terus dia ditarik sama 2 temennya buat masuk lift.

Ryujin balik sama Yeji ke tempat kerjanya, abis itu mereka dikasih upah kerjanya hari itu. Ryujin pulang kekosannya buat kemas-kemas, dia emang udah ada rencana buat pindah kosan, kekosan yang lebih murah lagi dan ga jauh dari tempat dia kerja.

Kelar beres-beres dia dibantu sama Yeji buat bawa barang-barangnya ke kosan yang baru, Ryujin ngasih amplop ke kedai makan yang selalu anterin dia makan.

"Ini buat bayar makanan saya selama beberapa bulan ini" ucap Ryujin

"Tapi udah dibayarin nak Ryujin" jawab si ibu

"Yaudah nanti kasi uang nya ke orang yang biasa bayarin, saya udah ga tinggal disini lagi bu, jadi mulai besok gausah anterin makan lagi"

"Yaudah kalo gitu, nanti ibu sampaikan ya"

"Terima kasih bu"

Ryujin pergi terus langsung beres-beresin kosan barunya di bantu Yeji, kosan barunya ini adalah kosannya Yeji juga, jadi mereka sekarang 1 kosan, beda kamar tapi ye.

"Coba dari dulu pindahnya, ada temen gue jadinya" ucap Yeji sambil nyusun barang Ryujin ke meja

"Baru ada duitnya sekarang kali Ddong, gue juga mau dari dulu pindah kesini" balas Ryujin

Mereka ngobrol sambil beresin barang Ryujin yang sebenernya ga banyak, jadi ga perlu lama kamar kosan baru Ryujin udah beres. Mereka duduk di teras kosan sambil minum es.

"Gamau nyari kerjaan lain Jin?" Tanya Yeji

"Nambah kerjaan sih ada, gue kemaren udah tanya-tanya warung makan deket cuci mobil tuh, lumayan gue bisa kerja dari subuh disana, pagi-paginya kelar, dari sana gue bisa lanjut angkut galon, sorenya cuci mobil"

"Malamnya?"

"Malamnya jaga minimarket seru kayanya, tapi belum dapet nih"

"Ga takut mati lo kerja sekeras itu?"

"Lo tau kan gue butuh banyak uang buat lunasin utang gue, gue juga butuh lanjutin hidup, ya kerja kaya gitu satu-satunya jalan"

"Tapi fulltime banget Jin, gausah lah, tar sakit lo"

"Tinggal tidur seharian juga sembuhkan hahaha udah yak gue mau kerja lagi bhay"

Ryujin pergi dari sana buat kerja lagi di pencucian mobil, dia biasanya nyuci mobil bisa sampai malam, tapi udah dikurangin soalnya Ryujin gampang demam kalo kena air malem-malem.

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang