Hari ini Ryujin sial banget sih, dia bangun kesiangan banget akibat mabuk berat semalem, pas bangun dia langsung muntah-muntah dan lemes, dan ga ada air mineral satu tetes pun dikamarnya. Dia keluar dengan sisa tenaganya, gedor kamar Yeji buat minta minum, dan Yeji nya ga ada, kan lagi kerja ya :")
Akhirnya Ryujin keluar kosan dengan mengenaskan buat beli minum terus balik lagi, dia beneran ga kuat lama-lama jalan, mau ambruk aja rasanya.
Udah kelar minum sebotol habis, dia langsung mandi biar seger, abis mandi malah jadi pusing kepalanya, akhirnya dengan gaenak hati dia kirim pesan ke bos-bos nya kalau dia hari ini gabisa pergi kerja karena sakit. Abis itu dia molor lagi bodoamat belom makan juga.
Wonyoung datang kekosan Ryujin jam 7 malam, dia kira Ryujin ada di minimarket, pas nyampe sana karyawannya bilang Ryujin izin ga masuk soalnya lagi sakit. Yaudah Wony langsung otw kekosannya tanpa aba-aba lagi.
Nyampe dikosan, dia liat pacarnya terkapar ga berdaya diatas kasur, bisa dipastikan manusia itu tidur seharian, Wony langsung deh duduk dipinggiran kasur terus ngelus dahi Ryujin, agak anget dikit, berarti Ryujin ga sakit, pasti karna mabuk semalem.
"Sayang, bangun" ucap Wonyoung sambil goyang-goyangin badan Ryujin
Ryujin ga bereaksi apa-apa.
"Bangun hei, kamu pingsan ya?" Ucap Wonyoung lagi
"Sayang! Bangun dong, kebo banget sihhh" Wonyoung makin kasar goyangin badan Ryujin
"Hmmmmm apasihhhh" balas Ryujin dengan suara seraknya
"Bangun! Udah malem nih, tidur dari kapan sih" omel Wony
"Hmmmmm" gitu doang respon Ryujin
"Malah hmmm doang, bangun, astagaaaa makanya kalian tuh gausah mabuk semalem, sama aja kaya papa"
Pasalnya Gyuri juga sama kaya Ryujin, molor seharian bikin Wony pusing, mana muntah-muntah lagi, bikin kesal aja.
"Shin Ryujin bangun!!!" Wonyoung teriak
"Bawel banget astagaaaa"
Akhirnya bangun si jintong. Muka sebal natap Wonyoung.
"Bangun ih, udah jam 7 malem tuh liat, kamu tidur dari kapan??"
"Bawel bawel bawel"
Ryujin beranjak dari kasur mau keluar kekamar mandi, eh dia ambruk dilantai, baru juga Wony mau nolongin, dia udah berdiri dan keluar buat nuntasin keinginannya buat ke kamar mandi.
Wony langsung nyusulin dan nungguin depan pintu, takut kenapa-kenapa si kampret kesayangannya itu. Terdengar desahan panjang Ryujin dari dalam sana, udah nethink aja si Wony. Pas Ryujin keluar, dia kaget ngeliat ada Wony.
"Ngapain sih disini?" Tanya Ryujin
"Ngapain kamu desah-desah tadi? Ngaku ga abis ngapain!"
"Abis pipis Won, lega banget seharian ga pipis"
Mereka jalan masuk kekamar dengan Wony dibelakang Ryujin.
"Emangnya tidur dari kapan?" Tanya Wony
"Dari siang" jawab Ryujin
"Astaga, jadi kamu belum ada makan?"
"Minum aja tadi cuman sebotol, perjuangan antara hidup dan mati keluar buat beli"
Wony noleh ke galon air minum Ryujin, emang udah kosong.
"Yaudah kita makan yuk keluar" ucap Wony
"Masih lemes, pijet dong pundak aku" pinta Ryujin
"Ck sini"
Wony pijit-pijit sebisanya dia, setelah beberapa menit, Ryujin minta udahan.