13

1.3K 136 1
                                    

Semenjak resmi pacaran sama Ryujin, Wony jadi kurang efektif kegiatannya, tiap pulang dari cafe atau studio, dia pasti ngebucin, selalu nolak ajakan teman-teman sekolah nya buat hangout, padahal bentar lagi kan mereka semua misah setelah kelulusan, jagat maya juga sempat heboh dengan kabar dating nya Wony beberapa waktu lalu, cowo yang ga diketahui asal usulnya, gitu sih orang-orang bilang, pada mikir macem-macem kaya Wony dijodohin sama bapaknya dan lain-lain. Selain itu juga dia jadi sering pulang subuh, papanya khawatir tapi anaknya gabisa dibilangin, berabe kalo ngambek, Gyuri juga yang pusing, tapi Wony biarin kok papanya kirim mata-mata dengan syarat papanya gaboleh marahin dia ngebucin😂

Ryujin semenjak pacaran sama Wony malah berubah banyak, jadi rada pendiam, sering ngelamun, kerjanya makin rajin sih, tapi dia kaya ga ada niat cari kerja yang lebih bagus, padahal Wony sering nawarin bantuan, Ryujin kaya gamau lepas dari zona nyaman dia. Wony yang belum terlalu ngenal Ryujin ngerasa b aja, tapi orang-orang yang udah kenal Ryujin duluan tuh tau banget Ryujin banyak berubahnya sekarang, bersyukur sih dia jadi lebih baik setelah punya pacar, cuman males juga dia jadi ga menyenangkan kaya dulu pas masih jadi jambret :v

Hari ini, Ryujin pake pakaian agak rapi ke cafe nya Wony, dia gatau Wony ada disana atau ngga, yang jelas dia kesana bukan mau ketemu Wony, tapi bayar utangnya:)

Sesampainya disana, kaya biasa dia bilang ke karyawan ada amplop buat Nako chan, dan seperti biasa juga amplopnya di terima dengan baik sama karyawannya Wonyoung. Wonyoung ngeliat Ryujin dari cctv, tapi pas dia keluar dari ruangannya, Ryujin udah ga ada di cafe.

"Cowo tadi ngapain?" Tanya Wony

"Oh ini bos, nitipin amplop kaya biasa" ucap karyawannya ngasih amplop ke Wony

"Belum lama kan keluarnya?" Tanya Wony

"Belum, dia jalan kearah kanan bos"

Wony ambil amplopnya terus keluar ngejar Ryujin, Ryujin belum jauh kok, dia keliatan lagi jalan santai, ga buru-buru, padahal sekarang belum jam pulang kerja, tapi kok anak itu bisa ke cafe.

"Ryujin!!!" Teriak Wony

Ryujin langsung berhenti jalannya terus balik badan, senyum. Wony sedikit ngos-ngosan nyampe dihadapan Ryujin.

"Kok ke cafe ga bilang aku?" Tanya Wony

"Ga bawa hp" jawab Ryujin

"Terus ngapain masih nganter amplop?" Tanya Wony nunjukin amplopnya

"Hutang tetap hutang Won, mau kita suami istri sekalipun, hutang tetap harus dibayar" balas Ryujin

"Tapi aku kan bilang gausah, nanti kamu sakit lagi kalo ga punya uang pegangan buat makan" balas Wony

"Aku masih punya kok, lupa ya tiap hari aku kan dapet duit, lebih-lebih kok kalo buat makan doang, makanya bisa nyicil simpen buat bayar kamu"

"Tapi gausah bayar lagi gapapa, kamu mau aku marah beneran ya? Mau digebukin sama anak buah papa aku?"

Wony keliatan banget emosi, marah, kecewa, Ryujin tuh kenapa sih susah banget dibilangin, Wony gamau ngasih beban ke dia, Wony cukup tau kondisi Ryujin itu gimana.

Tapi Ryujin malah senyum, senyum miris, ngerasa banget dijatohin harga dirinya sama Wony, akhirnya airmata Ryujin netes didepan Wony untuk pertama kali nya dan didepan orang banyak, mereka lagi di trotoar jalan, pasti banyak orang lewat-lewat liatin mereka.

Wony sendiri auto panik ngeliat airmata keluar dari mata kesayangannya itu, rasa bersalah dan ketakutan langsung menyelimuti dia, Ryujin ga pernah natap dia kaya gitu, dan sekarang Wony mulai parno, takut hal-hal yang dia ngga pengen malah kejadian.

"Aku ga semiskin itu Won buat kamu kasihani, aku udah ga ada harga diri semenjak kamu paksa terima hp mahal itu, sekarang kamu mau hapus hutang aku juga? Kamu sebenernya sayang sama aku atau kasian doang? Aku malu diginiin sama kamu terus, dikit-dikit diancem, kamu kan tau aku pasti takut sama ancaman kamu"

Ryujin hapus airmata dia, masih senyum miris liatin Wony yang udah mau nangis juga. Tapi sebelum kejadian, dia balik badannya terus pergi dari sana.

"Kita gausah ketemu dulu ya, jangan kejar aku, aku lagi pengen sendiri buat beberapa waktu."

Ryujin pergi dari sana tanpa dengerin Wony lagi, Wony narik tangan dia bahkan meluk dia pun, langsung Ryujin lepasin, dia lari kenceng kabur dari Wony sampai Wony ga kuat buat ngejar dia lagi.

Wony nangis, dia nutupin wajahnya pake tangan, pelan-pelan dia jalan balik ke cafe nya, terus nangis kejer lagi di cafenya, dia ulang-ulang ucapan Ryujin dikepalanya, tangisnya malah makin kencang.

Sedangkan Ryujin, dia langsung pulang kekosannya terus siap-siap lanjut kerja, tadi dia izin bentar mau antar barang, jadi sekarang dia lanjut kerja, semoga aja matanya ga merah lagi, tadi dia emang lepas kontrol, terlalu kecewa sama pacarnya yang terus-terusan kaya gitu sama dia.

🦑

Malamnya setelah selesai dari minimarket, Ryujin ga langsung pulang, dia makan dipinggir jalan dan minum alkohol. Baru 1 botol tapi muka Ryujin udah merah, dia ga mau mabuk, nanti kalo mabuk dia gabisa bangun cepet, jadi dia langsung bayar terus pulang kekosannya, ga pusing-pusing kok, cuman badannya jadi anget aja.

Nyampe ke kosan, sesuai perkiraan dia tadi, Wony ada disana lagi nangis-nangis dikasur dia. Pas Ryujin masuk, Wony langsung meluk dia erat dan nangisnya makin kejer :(

"Maafin aku sayang, please, aku gamau ada di kondisi kaya gini sama kamu, maafin aku" rengek Wony

Ryujin diam doang, bales meluk juga ngga, badannya masih panas akibat alkohol, jadi dia makin gerah karna Wony meluk dia.

"Pulang Won, aku lagi males ngomong sama kamu" ucap Ryujin akhirnya

"Aku mohon maafin aku, aku janji ga akan gitu lagi, aku bersumpah, aku gamau kaya giniiii" tangis Wony makin eratin pelukannya

Ryujin ngehela nafas doang, daripada dia diprotes tetangga karna berisik tangisan Wony, lebih baik dia ngalah, untuk kesekian kalinya.

"Yaudah gausah nangis lagi, gaenak sama tetangga, kamar aku ga kedap suara" ucap Ryujin ngelus kepala Wony

"Tapi maafin akunya, aku sungguh-sungguh sayang"

"Iya dimaafin, udah nangis nya ah"

"Bener?" Wony natap Ryujin, tangannya masih meluk Ryujin

"Iya" balas Ryujin, senyumnya kepaksa

Wony udahan nangisnya tapi dia gamau lepasin pelukannya dari badan Ryujin.

"Udah subuh, pulang sana, aku mau istirahat" ucap Ryujin

"Kamu beneran kan udah maafin aku?"

"Iya"

"Seriusan?"

"Iya bawel"

"Aku sayang banget sama kamu Ryu, kamu tau itu kan? Jangan raguin itu lagi, aku takut"

"Hmmmm, sana pulang, kita ngobrol besok lagi aja, aku juga ada yang mau diomongin sama kamu"

"Ga sekarang aja? Aku sama supir kok kesininya, dia dimobil nungguin"

"Ga sekarang ya, kamu liatkan aku lepek dan cape banget, tolong ya"

"Yaudah, besok aku dateng lagi, sekali lagi aku minta maaf, jangan keluarin kata yang aku benci itu ya"

"Iya, goodnight baby"

"Goodnight too babe"

Ryujin cium jidat Wony doang abis itu dia anterin Wony sampe ke mobil. Wony peluk lagi Ryujin nya sebelum masuk mobil.

"Jangan minum alkohol lagi, ga baik buat kesehatan, aku sayang kamu Ryu, selamat istirahat"

"Hmmmm, hati-hati dijalan"

Wony kecup sekali bibir pacarnya, pengennya lama-lama tapi dia takut Ryujin ngamuk lagi, dia dengan ga iklas masuk kedalam mobil dan pergi dari sana. Ryujin masuk dengan gontai kekamar kosannya, dia langsung tepar dikasurnya tanpa ngeliat ada makanan diatas meja nya yang dibeli sama Wony tadi, rencananya Wony mau makan berdua sama Ryujin, tapi batal semua karna aksi haru-haruan dia sendiri terus Ryujin juga ngusir dia gitu.

Love Girl [ Ryujin x Wonyoung ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang