Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday
[Start from: 2019, 1 Oct - till end]🗝️🗝️🗝
3 tahun, Kim Hyumee
🔸🔸🔸
“Hyumee-ya, kau harus habiskan dulu makan malammu!” Sana berlarian ke sekitar ruangan untuk mengejar 'anaknya' yang kini sedang berada di usia emasnya. “Hyumee-ya, eomma begitu lelah bisa kita berhenti sebentar?” ucap Sana sembari membaringkan tubuhnya diatas sofa.
Sana nampak mengatur nafasnya yang terengah-engah, bila diingat kembali ia sudah lama tidak berolahraga semenjak ia menjadi seorang ibu dari anak bernama Kim Hyumee. Yah, Sana menyetujui tawaran Taehyung saat itu. Ia kini menjadi seorang ibu tunggal dari anak berusia 3 tahun, sementara itu dirinya harus merelakan waktunya hanya untuk memberi susu dan mengganti popok Hyumee setelah berhenti dari kerja paruh waktu dan lulus dari universitasnya.
Jujur saja tawaran yang diberikan Taehyung saat itu sungguh menggiurkan, ia tidak perlu lagi memikirkan dimana ia akan tidur dan apa yang harus ia makan besok hari. Semuanya bisa ia dapatkan secara cuma-cuma hanya dengan mengurus Hyumee.
Sungguh gila! Hal ini tidak pernah terpikirkan oleh Sana barang sedikitpun didalam hidupnya. Impiannya menjadi seorang penulis buku harus diurungkan niatnya untuk sementara. Semua cerita yang telah ia tulis sejak kuliah masih tersimpan rapih didalam folder laptopnya, entah kapan ia bisa menyelesaikan dan mengirimnya pada penerbit. Saat ini Sana terlalu sibuk bersama Hyumee dan menemani tumbuh kembangnya.
Tapi tidak mengapa, ia suka dengan peran barunya sebagai ibu, Sana sangat menikmatinya, belum lagi semakin besar Hyumee begitu lucu dan menggemaskan, Sana menyukai Hyumee dan begitupun sebaliknya. Ia lega karena Hyumee dapat lahir dan hidup bahagia seperti sekarang ini.
Tentu saja ada beberapa kesepakatan yang dibuat oleh keduanya. Perjanjian yang dibuatnya bersama Taehyung saat itu adalah yang pertama, tidak ada yang boleh tahu bahwa Hyumee adalah anaknya ini adalah hal dasar namun begitu crucial menurut Taehyung, kedua Taehyung bebas mengunjungi Hyumee kapan saja tentu saja karena dia adalah anaknya, dan yang ketiga adalah Sana harus memprioritaskan kebutuhan Hyumee bukan hanya keinginannya.
Sana mengindahkan aturan main Taehyung, toh semua itu sudah patut untuk dilakukan jika Sana ingin hidup dengan tenang. Bukan hanya Taehyung, Sana juga memiliki satu hal yang diinginkannya sebagai imbalan merawat Hyumee yaitu uang. Sana hanya mencoba menjadi seorang wanita realistis dengan keadaannya hidup selama ini dan karena Taehyung tahu betul maksud Sana maka ia menyetujuinya.
“Ahhh.. Aku tidak tahu apakah aku sudah melakukan hal yang benar tapi, aku bersyukur karena ini semua berjalan dengan baik selama ini. Kau sudah bekerja keras Sana-ya.” kata Sana memuji dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TIME (Completed)
FanfictionYou've been feeling so lost haven't you? It's time to feel something else. -emma