14 | First Time

763 124 23
                                    

Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]

🗝🗝🗝

"Sana-ssi kita tidak perlu pergi jika kau menginginkannya. Kita bisa membuat alasan untuk membatalkannya." kata Jungkook sesekali menatap Sana yang hanya terdiam dan menatap luar jendela dengan tatapan kosongnya, entah apa yang sedang ia pikirkan saat ini.

"Jungkook-ssi, aku sungguh tidak keberatan dengan hal ini." ujar Sana tersenyum simpul agar tidak membuatnya khawatir. "Hanya saja aku mengkhawatirkan eommonim. Jungkook-ssi, aku tidak melewatkan apa-apa bukan? Apa aku sudah mengatakan pada eommonim bahwa Hyumee menyukai cerita malam sebelum tidur? Bagaimana dengan dengan kebiasaan Hyumee yang meminum yogurt dipagi hari? Apa aku melewatkan sesuatu?"

Sana mulai menghitung jarinya sembari kembali mengingat ingat semua perkataan yang ia lontarkan pada Sae Mi tentang Hyumee beberapa puluh menit yang lalu. Jungkook tertawa kecil mengetahui bahwa itulah penyebab mengapa Sana terlihat mengkhawatirkan sesuatu sejak awal mereka memasuki mobil.

"Tidak perlu khawatir Sana-ssi, kau sudah menyebutkan semuanya. Aku yakin eommonim bisa mengurus sisanya. Percayalah, ia seorang ibu yang hebat sepertimu." kata Jungkook meyakinkan Sana untuk membuatnya tenang.

"Aku tahu, ini pertama kalinya aku meninggalkan Hyumee dengan seseorang dalam waktu yang lama." ucap Sana hendak mengatakan segala kekhawatirannya. "Bagaimana jika tengah malam ia terbangun dan menangis mencariku? Hyumee mudah terkena flu akibat cuaca dingin. Banyak sekali yang aku khawatir jika ia tidak didekatku."

Jungkook terdiam, sementara pandangannya menatap jalanan luas dihadapannya dalam kepalanya terus saja berpikir bagaimana cara menenangkan wanita disampingnya meski hanya sedikit saja.

"Aku mengerti. Hanya kau yang paling memahami Hyumee. Bersabarlah, kita tidak akan lama di sana dan kembali menjemput Hyumee. Kau akan segera bertemu dengannya." kata Jungkook seraya menepuk pundak Sana pelan yang seketika membuat wanita berambut gelombang itu sedikit terkejut dengan sikap Jungkook yang tiba-tiba.

"Ne, kau benar Jungkook-ssi. Hanya aku yang berlebihan. Aku yakin eommonim bisa mengatasinya, terlebih lagi ada Taehyung disana. Ia akan sedikit membantu." kata Sana. Entah mengapa Jungkook tidak mengingat kenyataan bahwa Taehyung adalah ayah dari Hyumee. Sekarang karena telah mengingatnya, Jungkook sedikit merasa kesal karenanya.

🔸🔸🔸

Satu hari lagi telah terlewati, kediaman keluarga Kim terasa lebih hidup sekarang karena kehadiran Hyumee. Setelah meyakinkan Sae Mi bahwa yang apa yang didengarnya keliru, Taehyung dapat melepas kerinduannya bersama Hyumee semalaman.

Mengajak Hyumee bermain puzzle meski bukan puzzle 3D organ tubuh manusia, bernyanyi dan memainkan piano bersama, semua dilakukan Taehyung agar Hyumee dapat memperlihatkan padanya senyum kotaknya yang khas. Malam itu bahkan Taehyung tertidur bersama Hyumee, Sae Mi bahkan tidak pernah melihat anaknya itu bertingkah begitu hangat dan juga lembut pada seorang anak kecil selama hidupnya.

Pagi ini bahkan tawa Hyumee sudah terdengar menggema seisi ruangan saat Taehyung mencoba menggelitik perut mungil Hyumee diatas kasur besarnya. "Gongjunim, kau harus bangun sekarang dan meminum yogurt mu." ucap Taehyung dengan suara beratnya yang dibuat-buat.

"Shireo!" ujar Hyumee dengan melipat kedua tangannya diatas perut mencoba untuk menggoda Taehyung. Sungguh menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama Hyumee, ia sungguh membuatnya bahagia hari itu. "Kalau begitu, kau akan menerima akibatnya gongjunim." ucap Taehyung kembali menggelitik perut Hyumee terus menjalar sampai ke telapak kakinya.

SECRET TIME (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang