20 | Love scenario

673 113 19
                                    

Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]

🗝🗝🗝

Sana mengaduk minumannya saat Taehyung dan juga Hyumee kembali bersama dalam satu kali pandangannya. Ada kesenangan tersendiri bagi Sana jujur saja. Entah itu karena Hyumee kembali tersenyum begitu lebar bertemu dengan Taehyung atau itu hanya dirinya yang merindukan sahabat lamanya?

"Sampai kapan kau akan terus mengaduknya? Kau bisa membuat angin tornado di dalamnya, dasar." kata Taehyung membuat Sana tersadar dan malu sendiri dengan kebodohannya. "Sudah lama sekali bukan? Kita seperti ini." sambung Taehyung.

Sana tersenyum kecil, ia berjalan mendekati Taehyung dan Hyumee selagi menyimpan secangkir teh chamomile kesukaannya. "Aku tahu, semuanya terasa begitu cepat sekarang." kata Sana seraya mengambil tempat di sebelah Taehyung.

"Apa Jeon Jungkook memperlakukanmu dengan baik?" tanya Sana membuat Sana sedikit terkejut. "Jungkook-ssi adalah pria yang baik dan juga sopan. Ia pria terhormat." sayang sekali jawaban Sana membuat Taehyung kecewa. "Seperti itu," ucapnya tertawa miris. "Sayang sekali, tadinya aku akan bersedia membawamu pergi dari sini bersama Hyumee jika Jungkook tidak berperilaku baik." kata Taehyung terdengar sekali kekecewaannya dari nada suaranya bahkan Sana mengetahuinya.

Sana menundukan kepalanya, entah apa tapi Sana merasa bahwa candaan yang mereka lontarkan satu sama lain tidaklah lucu lagi. "Membawa apanya? Kau kira aku dan Hyumee adalah barang." tuturnya pelan hampir tidak terdengar. "Aku tahu Jungkook tidak mungkin melakukannya sampai kapanpun, ia memang anak yang baik sejak dulu. Aku saja yang bodoh ingin sekali mempercayai bahwa Jungkook mungkin saja melakukannya." ujar Taehyung.

Mereka terdiam untuk sesaat, Taehyung sesekali menanggapi permainan Hyumee sebagai pelanggan tetapnya. Sana hanya tersenyum hangat karena dapat kembali melihat kebersamaan Hyumee dan Taehyung setelah sekian lama. "Kau mau kita keluar?" tanya Taehyung.

"Bagaimana jika ada yang melihat?" jujur saja sekarang ini mereka sedang hangat-hangatnya menjadi perbincangan banyak orang. "Hyumee mungkin saja bosan terus menerus di dalam rumah. Kau juga perlu sesekali melihat kehidupan luar." Taehyung tersenyum nakal mulai mencoba kembali mencairkan suasana seperti biasanya.

"Kau pikir aku manusia gua? Baiklah, mari kita keluar. Kita lihat apa yang akan di gunjingkan orang kali ini tentang keluarga mega bintang seperti keluargamu." balas Sana membuat keduanya tertawa kecil, menyenangkan rasanya saat sahabat lama mu kembali menjadi dirinya dan mau berbagi tawa bersama.

Taehyung menggendong Hyumee sementara Sana menyusul mereka dari belakang setelah memastikan pintu condo yang terkunci. Hyumee begitu senang saat Taehyung mengatakan mereka akan membuat boneka salju bersama diluar nanti.

Tidak jauh dari condo, mereka hanya bersenang-senang dengan beberapa orang disekitar mereka dan bermain bersama. Saat Hyumee dan Taehyung sedang bersenang-senang membuat boneka salju tanpa Sana, wanita itu sedikit bosan karena mereka berdua menghiraukannya.

"Lihatlah, sekarang mereka melupakanku." kata Sana kesal meskipun di dalam hatinya ia merasa senang. Pikiran kekanakan Sana yang sudah lama menghilang kini kembali lagi saat ia ingin mengingatkan lagi tentang kehadirannya. Sana mengambil segenggam salju dan membuatnya menjadi bola kecil sebelum melemparnya tepat ke belakang kepala Taehyung. "Ups, sorry." ucapnya.

"Kau sengaja melakukannya." kata Taehyung tersenyum sinis sementara Hyumee hanya tertawa bersama Sana saat Taehyung mengelus kepalanya. "Tidak." ujar Sana melemparkan senyum kemenangannya. "Kau akan menyesalinya my lady."

SECRET TIME (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang