Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]🗝🗝🗝
Menghadapi sebuah kebenaran membuat jantungmu berdebar begitu kencang. Bagaimanapun itu, baik buruknya sebuah kebenaran mampu membuatmu menarik napas dalam sejenak untuk sekedar menenangkan.
Hari yang tidak akan pernah dikira datangnya itu membuat siapa saja merasa bahwa mungkin inilah akhir bagi dirinya. Seolah ia tahu apa yang akan terjadi setelahnya dan semua akan menjadi sebuah kebiasaan baginya. Agak sedikit aneh saat mendengar semua penjelasan bahkan yang akan keluar dari mulut sendiri pun tidak bisa kau percaya.
Bukan berarti mereka semua mengerti dan peduli apabila semuanya telah tersampaikan. Bisa menjadi pendengar yang baik katanya, sedikit melegakan hati meski tidak bisa memberi solusi katanya, semuanya percuma saja, karena kenyataannya hal tersebut sudah terjadi.
Jungkook tidak tahu dengan apa yang akan ia lakukan dengan keberadaannya di antara Taehyung, Sana dan juga wanita yang baru saja ditemuinya hari ini, Mina. Tidak ada yang membuka percakapan diantara mereka, Taehyung hanya menatap nanar pada Sana yang sedari tadi memberikan Mina tatapan tajam dengan mata sembabnya yang sudah dapat Taehyung pastikan bahwa wanita itu menangis sedari tadi.
"Sana-ya," ucap Mina memberanikan diri membuka perbincangan. "Kalian berdua harus melakukan tes nya." potong Sana cepat. "Aku tidak peduli dengan keberadaanmu sekarang. Hyumee sedang kesakitan, dan aku tidak akan menyalahkanmu saat ini. Aku mohon, lakukan tes nya Mina-ya." sambung Sana.
Jungkook terdiam, ia kira Sana akan memaki dan meneriaki Mina dengan tatapannya yang seperti itu. Jungkook tahu ia menyayangi Hyumee, tapi Jungkook tidak menyangka Sana akan serapuh ini demi Hyumee. "Sana-ya," Mina meraih tangan Sana di atas meja dan menangis bersamanya.
Penyesalan dalam diri Mina semakin dalam. Ia lebih suka Sana memaki dan memarahinya daripada seperti ini, mengapa ia tidak meneriakinya saja sekalian? Ia akan lebih benci pada dirinya sekarang karena itu, ditambah lagi ia tidak bisa berbuat apapun untuk membantu Hyumee. "Sana-ya, mianhae. Jinjja mianhae." kata Mina sesenggukan.
Sana mengangkat kepalanya, ia tidak mengerti mengapa Mina harus meminta maaf selain karena perbuatannya. "Wae? Mwoga Mianhae?" tanya Sana, ia sudah frustasi saat ini mencari pendonor yang cocok bagi Hyumee.
"Mina baru saja menjalani tindakan pengangkatan tumor jinak di dinding rahim Sana-ya." kata Jungkook yang baru saja menyadari bahwa Mina adalah salah satu pasien yang Eunwoo mintai bantuan untuk tindakan operasinya. "Pantas saja aku merasa familiar dengan wajah itu." sambungnya pelan.
Taehyung dan Sana terkejut mendengarnya, kasihan sekali Mina. Sudah lama mereka tidak bertemu Sana kira Mina akan hidup bahagia setelah meninggalkan Hyumee, tapi ternyata tetap saja Tuhan itu adil. "Mianhe." ucapnya lagi lirih. "Aku akan melakukan tes nya Sana-ya. Tenang saja, Hyumee akan baik-baik saja." kata Taehyung.
🔸🔸🔸🔸
"Taehyung sudah melakukan serangkaian pemeriksaannya. Sekarang yang harus kita lakukan adalah menunggu hasilnya keluar, aku harap yang terbaik yang akan keluar." kata Eunwoo. "Hubungi setelah kau mendapatkan hasilnya." ujar Jungkook menepuk pundak Eunwoo sebelum ia pergi menghampiri Sana.
"Kita akan mendengarkan hasilnya tidak lama lagi." ucap Jungkook mengelus pundak Sana lembut. "Dimana Taehyung dan Mina?" tanya Jungkook. "Mereka sedang bertemu Hyumee." jawab Sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TIME (Completed)
FanfictionYou've been feeling so lost haven't you? It's time to feel something else. -emma