21 | Speaking of love

730 121 27
                                    

Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]

🗝🗝🗝

Jungkook mencuci tangannya, ia menarik nafasnya panjang. Untuk pertama kalinya ia melakukan tindakan pada seorang wanita dengan bayi di dalam tubuhnya. Bayi perempuan tersebut lahir dengan selamat setelah tindakan, ia baik-baik saja. Tumor jinak yang berkisar sebesar lima centimeter yang ada bersamanya juga telah berhasil di angkat.

Jungkook menjadi teringat ibunya, teringat para wanita yang berjuang demi melahirkan anaknya, ia teringat Sana. Apakah Sana juga merasakan sakitnya? Merasakan bagaimana ia membawa Hyumee didalam dirinya selama sembilan bulan dan melahirkannya dengan selamat seorang diri tanpa seseorang yang menemaninya.

"Terima kasih atas bantuannya hari ini dokter Jeon." Eunwoo datang dibelakangnya tersenyum begitu lebar sembari mencuci tangannya. Jungkook hanya tersenyum mengatakan bahwa ia ikut senang karena telah membantu. "Ini pertama kalinya kau melakukan tindakan seperti ini bukan? Kekhawatiran mu, membuat kau begitu bekerja keras hari ini Jungkook-ah. Aku bisa melihatnya." kata Eunwoo.

"Aku senang mereka berdua selamat. Seharusnya tidak akan terjadi apa-apa setelah ini bukan?" tanya Jungkook. Eunwoo mengambil beberapa helai tissu untuk mengeringkan tangannya. "Tidak ada yang bisa menjamin apakah tumor tersebut datang kembali apa tidak, yang pasti sang ibu harus menyelesaikan pengobatan terlebih dahulu sebelum ia menginginkan anak selanjutnya." jelas Eunwoo membuat Jungkook mengangguk kecil.

"Ah, apakah kau ingin ikut denganku untuk memberikan kabar bahagia ini keoada keluarganya?" ajak Eunwoo dijawab anggukan antusias oleh Jungkook. Kedua pria itu berjalan keluar ruang operasi saat mereka telah melihat beberapa orang sudah menunggu di luar.

Seorang pria mungkin seumur dengan Jungkook maupun Eunwoo jika di lihat datang mendekati mereka dengan raut wajah khawatirnya. "Bagaimana dengan istri dan anak ku?" tanyanya berharap hal baiklah yang akan ia dengar. Eunwoo menjelaskan semuanya pada pria tersebut, Jungkook ikut tersenyum saat pria itu tersenyum lega dengan matanya yang berkaca-kaca menahan tangis karena bahagia.

"Aku sungguh berterimakasih karena telah menyelamatkan keluarga ku." katanya berjabat tangan bergantian pada Jungkook dan Eunwoo. "Ini sudah menjadi tugas kami tuan." kata Jungkook tersenyum hangat. "Sepertinya kau harus bergegas membeli makanan kesukaan istri mu tuan. Setelah ia sadar nanti ia akan sangat kelaparan." sambung Jungkook tertawa kecil.

Jungkook merindukan Sana, ia ingin memeluknya dan menceritakan tentang hari ini sebelum mengatakan padanya bahwa ia akan selalu berada di sisinya. "Merindukan istrimu, ha?" tanya Eunwoo menyiku lengan Jungkook menyadarkannya. Jungkook hanya tersenyum malu menanggapinya.

🔸🔸🔸

Hyumee sedang menyantap makan malamnya saat Momo datang setelah sekian lama ia menghabiskan waktunya bersama kekasih barunya Kim Heechul. "Apa yang kau bawa? Aku harap bukan hiasan magnet lemarin pendingin lagi." kaya Sana saat Momo mengemas barang yang dibawanya.

"Bagaimana kau bisa tahu?" kata Momo mengeluarkan tiga jenis hiasan magnet yang ia dapat dari hasil berburunya di negeri bambu tersebut. "Kau selalu membelinya saat berpergian, lihat disana." tunjuk Sana pada lemari pendinginnya yang dipenuhi dengan hiasan magnet dari berbagai belahan dunia. "Jungkook-ssi bertanya padaku apakah aku senang berpergian keluar kota? Itu semua kau yang bawa."

Momo tertawa kecil mendengarnya, ia tidak menyangka bahwa ia sudah banyak berpergian dan membawa sebanyak itu hiasan magnet. "Aku selalu mengingatmu saat aku berpergian Sana-ya. Aku merindukanmu dan Hyumee." katanya meminta Sana untuk memeluk dirinya. "Berhenti merayuku, aku tahu kau tidak melakukannya." ujar Sana dibalik pelukannya. "Kau bahkan tidak menghubungiku selama disana karena terlalu asik dengannya."

SECRET TIME (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang