Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 1 Oct - till end]🗝️🗝️🗝
Jungkook menghentikan mobilnya di depan loby condo, ia hendak memberikan kuncinya kepada valet parking untuk diambil alih sebelum ia mendengar suara teriakan yang memekakkan telinga, "Kim Hyumee!" itulah yang didengarnya.
Sudut mata Jungkook menangkap seorang batita di tepi kolam air mancur yang sedang mencondongkan tubuhnya. Entah apa yang dilihatnya, apakah airnya ataukah bayangan dirinya karena seingat Jungkook tidak ada ikan didalamnya.
"Kim Hyumee!!" suara itu semakin jelas terdengar saat seorang wanita keluar dari loby dengan ekspresi wajahnya yang panik. Jungkook mengenali wanita itu, ia adalah seorang ibu tunggal yang tinggal didekat condonya. Wanita itu berlari kecil menuruni anak tangga begitu cepat, Jungkook takut kakinya akan tersandung dan ia terjatuh.
Jungkook mengikuti kemana arah pandangannya saat ia menyadari bahwa kaki batita perempuan itu sudah melayang hampir terjatuh kedalam kolam. "KIM HYUMEE!!" Jungkook yang berada didekatnya terkejut dan dengan sigap berlari meraih bayi tersebut kedalam pangkuannya.
"Hampir saja." ujar Jungkook pelan hampir tidak terdengar.
Sana baru saja sampai dengan nafasnya yang terengah-engah, ia membungkuk mencoba menopang tubuhnya pada lututnya. "Hah..ha..ha, kam..sa..hamnida." ucapnya terbata-bata. "Hyumee-ya, mengapa kau bisa ada disini? Tidak sampai 3 detik, eomma begitu panik saat kau menghilang." kata Sana.
"Kau harus lebih waspada lagi saat sedang bersama anakmu." ujar Jungkook sembari memberikan Hyumee pada Sana. Ia mencubit pelan pipi gembil Hyumee merasa gemas seraya mengelus rambut setelahnya. "Jangan lagi membuat eommamu panik dan selalu ikuti perkataannya arraseo?" kata Jungkook.
"Aku sangat berterimakasih karena kau telah menyelamatkan Hyumee." ucap Sana. "Akhir-akhir ini Hyumee tidak mau mendengarkanku dan berbuat semaunya." sambung Sana tertawa kecil.
"Aku tahu, itu wajar dilakukan oleh anak seusianya." jawaban Jungkook membuat Sana sedikit bingung. "Ah aku tinggal di condo ini, lebih tepatnya unit ku hanya berjarak empat unit dari milikmu. Terkadang setiap pergi maupun pulang bekerja aku selalu melihatmu dan Hyumee sedang bermain. Jadi aku sedikit tahu tentang kalian." jelas Jungkook sedikit memuaskan hati Sana.
Sana tersenyum manis, ia tidak pernah tahu bahwa ia memiliki seorang tetangga yang tampan dan juga memiliki postur tubuh tinggi dan juga tegap. "Aku tidak tahu kau selalu memperhatikan kami." kata Sana malu-malu.
Jungkook membelalak saat itu, sepertinya wanita dihadapannya ini salah tanggap terhadap apa yang baru saja diucapkannya. "Hyumee selalu berlari kesana-kemari dan berteriak di lorong pada pagi dan malam hari, kau juga pasti kesulitan menyuruhnya untuk berhenti." ucap Jungkook semoga Sana cepat tanggap dengan perkataannya.
"Ah, joisonghamnida sepertinya kami terlalu berisik. Hyumee selalu bersemangat untuk pergi ke taman di pagi hari dan Lounge dimalam hari, mereka memiliki kudapan kesukaan Hyumee." kata Sana sadar betul bahwa pria dihadapannya ini sedikit terganggu olehnya dan juga Hyumee.
"Aku mengerti," kata Jungkook. "Ah, perkenalkan namaku Jeon Jungkook." sambungnya mengulurkan tangannya. Tanpa ragu tangan Sana yang bebas meraih tangan Jungkook seraya tersenyum manis menyambutnya, "Sana, Minatozaki Sana." katanya singkat.
"Aku akan senang bila kau bersedia makan siang denganku, sebagai tanda terimakasih." kata Sana berharap pria tampan ini mau menerima ajakannya.
Jungkook terdiam, ia sebenarnya mau saja namun mengingat jadwalnya di rumah sakit membuatnya mengurungkan niat. "Ah aku sungguh menyesal, tapi siang ini aku ada urusan penting jadi aku minta maaf karena tidak bisa memenuhi ajakanmu. Mungkin lain kali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TIME (Completed)
Hayran KurguYou've been feeling so lost haven't you? It's time to feel something else. -emma