15 | Some day

684 120 12
                                    

Title: Secret Time
Genre: Romance, drama, marriage life, fanfiction
Cast: Minatozaki Sana, Jeon Jungkook
Lenght: Chaptered
Published every Tuesday and Wednesday
[Start from: 2019, 22 Sept - till end]

🗝🗝🗝

Hyumee sedang bersama Taehyung saat Wendy tiba. Wanita itu terkejut begitu menemukan Taehyung yang sedang bermain pesawat terbang dengan kakinya bersama Hyumee di sofa ruang tengah sementara pria itu tidak mengangkat teleponnya ataupun membalas pesannya.

Hyumee sendiri tidak bisa berkata apa-apa saat dirinya hanya duduk diantara Taehyung dan juga Wendy yang menatapnya selagi memakan es loli di tangannya. "Ada apa kau kemari?" tanya Taehyung membuka mulutnya.

Wendy beralih pandang dari Hyumee pada Taehyung, manik mata wanita itu terlihat dingin tidak seperti biasanya. Jelas sekali Wendy telah cemburu pada perempuan kecil yang bahkan tidak setengah melewatinya dalam hal tinggi badannya. Menyebalkan, saat mengetahui Hyumee lebih bisa menarik perhatian Taehyung daripada dirinya.

"Jadi kau sudah beralih profesi menjadi baby sitter? Aku bisa melihat kau begitu menikmatinya." kata Wendy. Taehyung yang menyadari kecemburuan Wendy menghela nafasnya pelan, tidak ada hal lain lagi yang kekanakan dari pada Wendy yang cemburu kepada seorang anak kecil.

"Aku hanya membantu menjaganya selagi Jungkook dan Sana berbulan madu. Ibuku tidak membiarkan mereka membawa Hyumee, jadi aku harus bagaimana?" ucap Taehyung. Wanita itu tidak peduli dengan alasan yang Taehyung berikan, ia hanya peduli dengan alasan apa yang membuatnya tidak memberikan kabar padanya.

Wendy tersenyum kemudian saat menyadari kehadirannya hanya akan membuat semuanya terlihat jelas bahwa menghabiskan waktu bersama Hyumee lebih menyenangkan dibandingkan saat bersamanya. Wendy tidak pernah melihat senyum kotak Taehyung lagi dalam waktu lama begitu menyadari bahwa anak bernama Hyumee tersebut memiliki senyum yang sama.

"Aku tahu kau adalah paman dari anak ini tapi, aku tidak mengerti mengapa senyum kalian begitu mirip. Apa ibumu sangat menyukai pamanmu?" kata Wendy menyentuh dagu Hyumee membuat anak itu sedikit ketakutan. "Appa." ucapnya pelan sembari meminta Taehyung untuk mendekapnya.

Wendy mengerutkan keningnya heran begitu mendengar perkataan Hyumee, berpikir bahwa dirinya lah yang salah dengar namun itu terdengar begitu jelas. "Appa?" kata Wendy membuat Taehyung kelabakan namun tetap bertahan dan berusaha terlihat tenang.

"Kau membuatnya takut Wendy-ya." kata Taehyung seraya memeluk Hyumee. "Taehyung-ah, apa aku baru saja mendengar anak ini memanggilmu dengan sebutan 'appa'?" tanya Wendy.

"Oppa, maksudmu ia memanggilku oppa." kata Taehyung menggunakan alasan yang sama pada Sae Mi. "Aku akan menghubungimu nanti, sekarang bisakah kau meninggalkan kami?" sambung Taehyung yang sungguh membuat Wendy kesal mendengarnya.

Wanita itu tentu saja tidak akan mendengar perkataan Taehyung begitu saja. Ia lebih keras kepala dari yang Taehyung bayangkan. "Hyumee-ya, maafkan eonni karena membuatmu takut." kata Wendy lebih lembut dan manis membuat Hyumee yang semula mengeratkan pelukannya mulai meregang.

"Apakah kau mau bermain juga bersamaku? Bagaimana jika kita pergi ke taman bermain?" ajak Wendy sontak membuat Hyumee tersenyum begitu lebar mendengarnya. "Apakah aku akan mendapatkan bando kelinci dan juga churros coklat?" tanya Hyumee pelan.

"Kau akan mendapatkan semua yang kau mau." kata Wendy mampu membuat anak berusia tiga tahun itu mengangguk penuh antusias. Bagaimana bisa bagi seorang anak kecil menolak saat diajak ke sebuah taman bermain, meskipun anak itu adalah anak Einstein sekalipun pasti tidak ada yang bisa menolak saat diajak ke tempat penuh dengan permen dan boneka seperti itu.

SECRET TIME (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang