Aznii Saralee_Present
••
HunHan GS
•
•
My Sunshine
•
•
Vote!!
Comment!!
••
♥Happy Reading All♥
⭐⭐
🌹▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪
"Akhh!" ringis seorang Wanita yang kini sudah terduduk di lantai.
"Rasakan itu!! Dasar Wanita sialan!" maki seorang pria berwajah angkuh, tangan nya bertopang di sisi pinggang nya dengan bibir yang tertarik sinis.
"Oppa Hikss... apa salah Lulu?" tanya Wanita cantik bertubuh mungil yang masih terduduk di lantai dengan wajah bersimpah air mata.
"Kau mau tau apa salahmu?" tanya pria berwajah angkuh tersebut yang kini sudah berjongkok tepat di depan si Wanita. Tangan kokohnya mencengkeram dagu si Wanita kuat-kuat, menimbulkan ringisan kecil mengalun dari bibir Cherry Wanita tersebut.
"Salahmu karena kau merupakan sebuah kesialan untukku Luhan." lanjut Pria berwajah angkuh dengan nada penuh kebencian.
"Hikss... Oppa, kenapa? kenapa sedikit saja Oppa tidak mencintai Lulu? kenapa hikss... Oppa menganggap jika Lulu adalah kesialan untuk Oppa?" tanya si Wanita dengan masih sesenggukan.
Sudut bibirnya tertarik ke atas dengan tangan nya yang semakin erat mencengkeram dagu si Wanita yang kini sudah tercetak bekas kemerahan di kulit putih nya. "Luhan, kau pikir kau siapa hah?!! Kau hanya anak yang dipungut oleh keluarga Oh dan kau beraninya bertanya kenapa aku tidak pernah mencintaimu. Berkacalah Luhan, kau hanya sampah dan sebuah kesialan untukku. Aku sama sekali tidak sudi memberikan cintaku untukmu!!"
Luhan, Wanita cantik yang kini sudah merasa tercabik-cabik dengan ucapan pria berwajah angkuh di depan nya hanya bisa diam dengan air matanya yang terus mengalir membasahi wajah nya.
Luhan kembali meringis kesakitan saat Pria angkuh tersebut kini sudah menarik pergelangan tangan nya dan akan membawa nya keluar.
"Oppa lepaskan Hikss... ini sakit!" ronta nya berusaha melepaskan cekalan tangan pria tersebut. Namun semuanya sia-sia, cekalan pria itu justru semakin kuat dan membuat pergelangan tangan nya perih.
"Astaga Jasper!! Apa yang kau lakukan?!!" teriak seorang Wanita dewasa yang baru saja datang dari arah ruang tamu.
"Eomma diamlah! Aku akan menyeret Wanita ini keluar!"
"Jasper hentikan!"
"Tidak Eomma, Wanita ini harus segera keluar dari Rumah ini."
"Tidak Jasper, Eomma mohon hentikan. Ingat dia Istrimu."
"Tidak!! Dia bukan istriku!!"
"Jasper hentikan." ucap Pria tampan dengan rahang tegas yang juga baru saja datang.
"Hyung tidak usah ikut campur! Ini urusanku!!"
"Kau akan menyakitinya bodoh! Lihat pergelangan tangan nya yang sudah memerah karena sikap kasarmu."
"Lebih baik Hyung diam!"
"Jasper!!"
"Kalau hyung mau, ambil saja!!"
"Apa kau gila hah?! dia Istrimu."
"Aku tahu, tapi itu dulu."
"Dulu dan sekarang sama saja, dia tetap istrimu."
"Tapi sekarang aku tak berniat menjadikan nya istriku lagi."
"Hyung tak menyangka kau sebrengsek ini. Kau benar-benar bajingan!!"
Luhan hanya bisa menangis saat di depan nya sudah terjadi perdebatan antara kedua Pria yang merupakan saudara kandung. Kini dirinya sudah berada di dekapan Wanita cantik yang merupakan mertua nya.
"Sayang, lebih baik kita keluar." Luhan hanya mengangguk saat sang mertua mengajak nya untuk keluar dan membiarkan kedua Pria yang kini masih berdebat.
"Jasper, sebenarnya apa yang membuatmu seperti ini?" tanya Pria berwajah tampan dengan rahang tegas, dia adalah Oh Sehun, kakak dari Oh Jasper.
Jasper menatap Sehun dengan mata berkilat marah. "Sudah ku bilang, Hyung jangan ikut campur!"
"Hyung tidak berniat ikut campur, tapi tindakanmu tadi itu benar-benar keterlaluan. Dia Istrimu Jasper." ucap Sehun dengan mata tajamnya menghunus tepat di mata Jasper yang tak kalah tajam.
"Dia bukan Istriku, lagipula aku tidak pernah mengharapkan kehadiran nya." Jasper mengucapkan nya dengan nada sinis dan juga angkuh nya.
"Brengsek kau Jasper!" maki Sehun yang hanya ditanggapi seringaian oleh si tersangka.
"Hyung urus saja Wanita sialan itu, aku sudah tidak peduli apapun yang menyangkut Wanita itu." Jasper berlalu dari hadapan Sehun begitu saja setelah mengucapkan kalimat tersebut.
TBC
Chap satu segini dulu aja ya😊,next chap nanti aku tambah kok,ini buat pembukaan aja,takutnya peminatnya dikit apalagi yang nge respon..
Dan lagi,ini aku Publish karena aku udah nggak sabar aja wkwk,aku tuh orangnya nggak sabaran padahal yang lain belum kelar dan ngaret mulu,yang lagi aku kebut tuh MWD,setelah itu LAT dan kalau CH VS LW itu aku berhentiin dulu karena peminatnya belum pada nongol..
Karena My Sunshine dan Little Angel itu New,jadi aku agak late ya UP nya,aku bener"lagi ngebut yang MWD,jadi di mohon bersabar,dan tolong kasih Vomment nya Ok,kalian nggak pelit kan😂,aku yakin kalian nggak pelit wkwk..
Sebenernya My Sunshine dan Little Angel tuh udah lama aku pikirin,udah lama juga kesimpen di Draft,tapi baru aku Publish sekarang karena aku harus mikirin matang",nggak asal yakan,takutnya nanti mengecewakan pemirsa setia wkwk..
Udah ah nggak mau banyak ngomong😪,intinya ya itu Ok..
See You Next Chap😊💓
Aznii Saralee
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine [HunHan GS] END✔
Romance- REPUBLISH - Hati itu meradang, bahkan telah hancur berkeping-keping hingga serpihan nya berserakan layaknya daun maple yang jatuh dalam posisi abstrak. Luhan, wanita itu tidak menyangka jika hidupnya akan seperti ini. Tidak di anggap oleh Suaminy...