Aznii Saralee_Present
••
HunHan GS
•
•
My Sunshine
•
•
Vote!!
Comment!!
••
♥Happy Reading All♥
⭐⭐
🌹▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪◽▪
Haloooo @Atifams_
Chap 34 B ini spesial untuk kamu, Sayang. Lupain kejadian hari ini, Oke. Anggap aja angin lalu.
Aku berharap dengan baca chap ini kamu bisa semangat lagi, gak sedih gegara u know lah pokoknya.
Kamu harus semangat! Jadikan apa yang udah kamu alami itu sebagai kekuatan kamu di masa mendatang. Dunia menulis itu kejam, dan tajam, lebih tajam dari pisau yang di asah.
Intinya ya itu, jangan patah semangat. Down boleh, nangis boleh, tapi jangan lama-lama. Masih banyak yang nunggu karya kamu❤
Bangkitlah dan tunjukkan sama yg nyakitin kamu kalau kamu bisa! Abaikan kata" yg bikin kamu sakit.
Sekian pembuka dari aku wkwk
Dan untuk para readers, semoga puas sama chap ini ya mwehehe
Warning!!
Full HunHan Momment mwehehehe
Silahkan kalian gemes" dulu sama bumil kita yang nakal
Konfliknya sebentar, blm eksis lagi😂😂
Tunggu aja Non Aera beraksi di Chap selanjutnya ya😁😁
Sehun tidak salah ingat, dia meminta agar Istrinya tetap berada di rumah selama masa kehamilan. Tapi apa? Bahkan setiap pulang dari rumah sakit, dia selalu mendapati jika Wanita nakal itu tidak berada di rumah.
Sehun menghela nafas lelah. Lagi lagi dia mendapati keadaan mansion yang sepi. Hanya ada Aera yang merupakan maid di rumahnya.
Luna? Sudah di pastikan jika Putrinya itu ikut dengan Ibunya yang suka sekali keluyuran dengan perutnya yang seperti akan meledak.
Suami mana yang tidak khawatir? Apalagi jika mengingat kehamilan Istrinya yang sudah memasuki bulan ke tujuh.
Demi Tuhan ... rasa rasanya Sehun ingin melahap bulat-bulat sang Istri sekarang juga. Saking gemasnya, kesal, dan juga khawatir. Semuanya bercokol menjadi satu, pelengkap suasana hatinya yang juga tengah risau.
Ini sudah pukul empat sore. Dan Sehun sampai di mansion pukul tiga sore. Itu tandanya sudah ada satu jam dia menunggu kepulangan Istri dan juga Putrinya.
Sebenarnya kemana perginya Wanita itu?
Sehun tidak tahu kenapa, tapi dua minggu setelah dia mengucapkan larangan itu, Istrinya sudah mulai keluyuran bahkan sampai sore.
Biasanya akan ada yang menyambut kepulangan nya di depan pintu utama, tapi minggu minggu ini dia tidak mendapatkan nya, sambutan yang selalu menghilangkan rasa lelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sunshine [HunHan GS] END✔
Romance- REPUBLISH - Hati itu meradang, bahkan telah hancur berkeping-keping hingga serpihan nya berserakan layaknya daun maple yang jatuh dalam posisi abstrak. Luhan, wanita itu tidak menyangka jika hidupnya akan seperti ini. Tidak di anggap oleh Suaminy...