Normal
Hari ini masuk pernikahan hanbin lisa setelah melewati banyak hal . Dari lisa yang berhasil debut jadi dancer dan buat agensi kecil .
Hanbin yang sukses jadi fotografer handal sampek masuk list top1 , dan berhasil bantuin bobby jennie yang menggelar pernikahan 3tahun yang lalu .
Semuanya sekarang sama2 nyampek pada titik bahagia . Begitu juga junros yang pindah ke australia buat nerusin perusahaan bapaknya .
Tapi semuanya kumpul buat hadir di pernikahan hanbin . Semua desigh tempat maupun dekor pernikahannya adalah ide mama lisa dan haruto .
Nah , haruto ini udah masuk kuliah jurusan desighner sama dancer , masuknya dia ke kuliahan karna beasiswa sekolah soalnya haruto jadi peringkat 1 sesekolah dan peringkat 2sekota , wkwk . Anggep gitu woy .
"Gugup yaa gugup" kata jisoo yang nemenin lisa siap2 disitu
Ga cuma jisoo , ada jennie , roje juga . Jennie udah punya 3anak gaes , cwok cwek .
Kalo roje masih punya anak 1 cwok . Karna nikahnya baru satu taun yang lalu .
Jisoo?? Masih mau nyusul ahh sama siapa gatau .
"Ihhh nikah itu gini ya jen??" Tanya lisa
"Iya , gue lagi dulu disuruh tutup mata , apaan coba"
"Gpp yang penting sah" cetus roje .
Yang lainnya cuma bisa ketawa doang .
"Udah siap sayang?? Ayo keluar , habis ini calon menantu mami dateng" kata mami lisa yang baru dateng
"Kok bukan calon laki lisa sih?"
"Yakan sama aja"
Yang laennya ikut ketawa , mereka akhirnya nganterin lisa ke panggung dan lisa duduk di atas kuade , hehe .
Nungguin hanbin dateng woy .
Dan galama hanbin dateng dan waahhhhhh cakep banget bikin lisa meleleh
D
an lisa??
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa