Normal
"Lisa , mami lupa mau ke makam temen mami yang meninggal , janjian sama jeng bam juga"
Wkwkw jengbam😂😂😂emaknya bambam gaes . Gue gatau harus namain apa , jadi jeng bam deh😅😂maap ya tante .
"Ya berangkat aja"
"Masa kamu gak mau nganterin mami sih?!"
Lisa mayun , untung sekarang kuliahnya libur .
"Yaudah , lisa siap2 dulu"
"Mami butuh bunga sayang , kamu tau toko bunga kan??" Teriak mami lisa karna lisa udah ilang duluan .
"Tau! Nanti lisa anterin !"
"Oke! Mami dandan dulu"
.
.
.Hanbin sekarang lagi enak2 bungkusin bunga buket karna banyak pesenan yang bejibun . Setelah bobby ngirim mobil kadonya , mama hanbin malah ngira hanbin beli sendiri .
Makanya hanbin disuruh lebih kerja keras supaya ga asal minta ke orang katanya . Salah paham gaes , udah tua mah biasa suka gitu .
"Hyung ga kuliah?" Tanya haruto
"Kelas gue libur 2minggu ,dosen lagi sakit!"
"Suka libur aja!"
"Suka komen aja!"
Haruto nyengir . Setelah selesai bungkus , hanbin keluar nyerahin ke mamanya .
"Ini beneran diambil sendiri sama orangnya?? Ga hanbin anter nih??'' tanya hanbin .
"Iya , katanya mau kesini , mama juga ga tau orangnya mana . Tadi nelpon suaranya cowok sumuran kamu"
Hanbin manggut2 , trus liatin bunga yang baru aja dia bungkus .
"Bunga buket gini buat apa ya ma?? Biasanya kan buat ke pemakaman2 gitu"
"Gatau , jagain ya , mama mau ke toilet dulu , takut orangnya dateng"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa