Normal
Hari ini hanbin udah masuk kuliah , kemarin habis di amukin mati2an sama emaknya gegara beret di wajahnya .
Iyalah , orang lukanya masih jelas cuma kering aja gitu . Dan hanbin cuma bisa minta maaf , abis gitu janji ke dirinya sendiri , besok bakal masuk kuliah .
Janjinya itu , entah besok doang ato selamanya gatau , hanya hanbin yang ngerti .
Dia dateng jam 9 lewat 10menit karna kata somi jam 10 bakal mulai jam pak kwon , teknik robot fotografer , tau dah teknik apaan tuh , gue juga gatau😂
Yah sengaja aja berangkat awal , maunya sih ngajak bobby tapi bobby lagi ga enak badan . Ngajak june , kelasnya udah mulai dari jam 7 . Ngajak jinan , jinan libur , jadi dia ambil libur ke jeju padahal cuma sehari doang .
Nah sekarang ini hanbin lagi di perpustakaan , baca majalah anak model , disana ada jennie sama jisoo , ada rose juga padahal anak dancer .
Iyalah , deretan para Queen kampus masa di anggurin , rugi . Mumpung ada ratu kan di masukin majalah kampus biar dapet uang , huhuy
Eh di balik lagi malah ada fotonya june . Heran aja gitu , june anak taekwondo bisa masuk majalah , ya gaktau lagi , june kan ganteng .
Yang bikin kagetnya lagi , ada foto hanbin disana , nama yg ditulis bukan hanbin , tapi B.I . Kaget aja , kapan orang2 ini ambil foto , wong dirinya sendiri fotografer handal .
Nih , ini kapan dah hanbin pakek mahkota , boro2 jailin anak orang , masuk aja jarang .
Masih ada lagi
Ini kapan juga , masa pas baru masuk ke kelas gitu ya bawa tas??
Ada 3foto , yang terakhir ini yang hanbin bingungin , bener2 kayak model , ini kapan motonya , kapan hanbin gitu ya bangsat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! [END✓]
FanfictionYaemng gue ganteng , terus masalah buat lo?? - hanbin . jauh dari mami sulit juga ah buat mandiri . -lisa