18

186 19 2
                                    

"BANG ESEMES SIAPA INI BANG.. BANG PESANNYA PAKE SAYANG SAYANG" Oca menyanyi di depan kelasnya bersama dengan Romeo sebagai pembantu vokal dan Radit bersama Gilang sebagai penari latar yang memeriahkan suasana

"ASEK ASEK JOOS" teriak Radit kesetanan

"BANG HATI ADEK MULAI TAK TENANG...."

"Oca salah liriknya" protes Runa, cewek itu sedang tertawa-tawa tak jelas di bangkunya

Tak mau menghiraukannya, Oca kembali bernyanyi kali ini dengan lagu yang berbeda. "KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT"

"ASEEK ASEEK JOOS" teriak Romeo bersama Radit dan Gilang

Radit sudah menari bang jali, sedangkan Gilang asik dengan jogetan mautnya yang semakin memanaskan suasana kelas.

"NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA"

"ASEEK ASEEEK JOOOS" Teriak seluruh kelas dengan riangnya, Arslan sang ketua kelas hanya bisa menghela nafas. Bagaimana mau melarang kalau memang sedang classmeeting begini, jadi semua yang bisa ia lakukan hanya diam sembari menikmati pertunjukan gila teman-temannya

"MEOONG LIRIKNYA APA LAGI SIH AH? GUE LUPA" teriak Oca, ia menghentikan nyanyiannya karena tak hafal dengan liriknya. Oca memang suka dangdut, tapi susah dalam menghafal lirik. Kebanyakan lirik lagunya Oca ganti-ganti sesuka hati.

"LANJOOT AJA CA, PAKE LIRIK LO SENDIRI DAH" jawab Romeo yang ikut berteriak.

"SAYAAAANG MUNGKIIN DIRIKU, TELAH DIBOHONGI.... KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT"

"ASEK ASEK JOOOS"

"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBALADO, TERASA PEDAS TERASA PANAS"

"JOOOS"

"SAMBALA SAMBALA BALA SAMBALADO, MULUT BERGETAR LIDAH BERGOYANG"

"CINTAMU SEPERTI SAMBALADO" Romeo kali ini ikut mengambil bagian

"AAH....AAAH..." teriak Radit kegirangan, semakin menambah tawa dikelas

"RASANYA ENAK DIMULUT SAJAAAAA"

"ASEEK ASEEK JOS" kali ini Oca berteriak kesetanan, ia memutar-mutar kepalanya menari layaknya duo serigala yang gagal karena rambutnya yang hanya sebahu.

"COLAK COLEK SAMBALADOOOO....." lanjut anak kelas yang ikut bernyanyi

"OOOIII DICOLEK SEDIKIT CUMA SEDIKIT, TETAPI MENGGIGIT. UJUNG UJUNGNYA BIKIIN SAKIIT HATIIIIIIIIIIIII. UJUNG UJUNGNYA PATAH HATIIII" Oca mengambil nada tinggi untuk bait terakhir yang ia nyanyikan, lalu kembali berjoget bersama Romeo, Radit dan Gilang yang sudah kesetanan tak tau arah.

Oca bahkan tak sadar jika seseorang tengah memperhatikannya dengan seksama, senyuman terbit di wajah datarnya ketika melihat betapa gilanya cewek yang ia sukai saat ini. Dan Deka suka dengan kepercayaan diri Oca, menambah semangat Deka.

"OCA PAWANGNYA DATANG" teriak Gita penuh semangat, ia tak sengaja melihat Deka yang berdiri dipintu bersama dengan Vero yang Gita tau adalah salah satu sahabat Oca.

Oca berhenti, ia melihat ke arah Gita lalu mengalihkan tatapannya kearah yang ditatap oleh Gita. Betapa kagetnya Oca saat melihat Deka bersama dengan Vero ada di pintu kelasnya. Vero dengan wajah melongonya, dan Deka dengan senyuman tertahan diwajahnya.

"Ca nyanyi lagi Ca, season kedua niih" celetuk Barry

"Aah kucing garong mulai menemukan pawang guys" tambah Romeo

My Boy (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang