Sekarang gak kerasa kalo udah pagi.waktu saat ini menunjukkan pukul 06:45. Tapi mereka semua belom bangun.mungkin efek capek plus begadang tadi malam...
Dini mulai membuka mata dan meregangkan otot-otot nya .kali ini, dia melihat ke arah jam yang menunjukkan pukul 07:01 pagi. dia mulai membangunkan satu persatu dari kawan kawannya..
" Woiii bencong.. bangun dong kalean.. udah pagi ini". teriak dini mulai membangunkan rekan setimnya.namun gak ada satu orang pun di antara mereka yang ngerespon. Ya iyalah , orang semua masih pada tidur. malahan mereka mulai menaikkan selimut untuk menutupi seluruh tubuh mereka.
"Ini kalian udah pada mati apa gimana sih? Dasarr Keboo emang" . Pekik dini sembari menggoyang-goyangkan bahu temannya, nazwa. Untungnya kali ini ada yang ngerespon. Tapi respon ini gak bener bener bagus. nazwa mulai melemparkan bantal ke arah dini dan buuggh.. bantal itu mengenai wajah dini..
"Woiii setan... Kalo gak mau bangun yah santai aja dong .. gak usah lemparin gue pake bantal". Celoteh dini sambil mengusap kasar wajahnya. Sedangkan yang melempar hanya menarik kembali selimutnya dan sambil berkata" BACOT ANJINK". wahh.. nazwa mulai kasar teman teman.
Akhirnya dini beralih untuk membangunkan tuan rumah dari tidurnya.
"Ale... Le.. bangun dong ...". Kata dini sembari mencoba membangunkan Alea.
" Hngggg.." ~ Alea.
" Bangsat... Gak usah ngedesah anjing.. mimpi apa sih ?" . Kata dini yang pikirannya udah kemana mana.
" Apaan sih h?, Berisik tau ".kata Alea..
"Lo mimpi apa sih h? Kok ngedesah gitu?". Tanya dini penasaran
" Sapa yang ngedesah anjing.. gue kan lagi malas ngomong makanya gue kek gitu" jawab Alea..
" Ohh.. gitu . Kirain Lo mimpi lagi nganu"jawab dini enteng..
" Lah bangsat... Gue cewek apaan emang mimpi begituan?" Jawab Alea .
" Yah siapa tau aja Lo mimpi nganu yeh kan, nanti ngasih tau gue yah kalo Lo mimpi begituan" kata dini cengengesan.
"Bangsat Lo... Otak lu kadaluarsa? . ~ Alea.
Sedangkan si dini cuma bisa nyengir doang.bangsat emang si dini.
"Jalan pagi yukk . Sekitaran komplek lu aja ". Tawar dini
" Ogah gue jalan sama lo, lagian ini hari Minggu Din.. manfaatin dong hari Minggu buat berhibernasi. Secara besok kan hari Senin otomatis udah mulai belajar .otak juga butuh istirahat jad---. Belum selesai Alea ngomong, dini langsung ngejawab,
" Alah bacott lu .. bilang aja gak mau .. ini pake ngejelasin panjang x lebar . Kan mupeng otak gue" potong dini
" Hehehe.. lu ajak yang lainnya aja yah..gue mau berhibernasi dulu bye". Jawab Alea langsung menarik selimut dan melanjutkan tidurnya..
" Bangsat Lo pada"~ dini
Diri berpikir sejenak. Dia masih punya 1 temen lagi.. dan dini hafal banget sama dia.. yappp Susi. Tanpa pikir panjang dini langsung menoleh ke arah Susi dan mencoba membangunkan nya.
" Sus.. susu.. bangun dong" pekik ini mencoba menggoyang-goyangkan lengan temannya itu.
Susi langsung membuka mata sembari mengucek ngucek matanya yang masih ngantuk itu..
"Apaan ?" ~ Susi
" Kita jalan santai yukk, sekitaran komplek aja , gak jauh jauh kok... " ajak dini berbinar-binar.
Susi menjawab malas" Paan sih.. masih pagi juga...lagian ini tuh hari Minggu. gu___. Belum sempat menyelesaikan perkataannya, dini udah memotong Kalimat berikutnya.
" Gue traktir sarapan deh" dini langsung mengeluarkan senjata rahasianya.
" Yaudah ayo" jawab Susi bahagia karena ditraktirin sarapan sama dini.secara siapa coba , yang gak mau makan gratis.
" Yeeuuhh.... Kutu. Giliran ditraktir aja langsung semangat 69" kata dini . Sedangkan yang diajak ngobrol cuma bisa nyengir doang.
" Eh tapi bentar yah.. gue mandi dulu" ~susi
"Yaudah buruan yah.. jangan lama lama. Entar gue batalin loh traktirannya" . ~dini
" Tenang Bosque.. aing mandinya gak lama kok,palingan sejam" jawab Susi mulai berlari ke kamar mandi sambil tertawa.
" Suuuusiiiii... Bangsat". Teriak dini sambil mengumpat .
Sekarang Susi sama dini lagi di warung bubur kang Mamat...
" Kang.. persen bubur ayamnya 2 yah kang. Yang 1 gak usah pake daun seledri " kata dini mulai memesan.
"Oh.. siap neng.. tungguin bentar yah" kata kang Mamat .
5 menit kemudian buburnya Dateng..
" Akhirnya yang di tunggu tunggu Dateng juga" ~ Susi
" Silahkan dinikmati yah neng neng geulis" kata kang Mamat sambil
menggoda mereka.Mereka berdua Mulai makan sambil becanda .. gak tau apa yang di becandaain :v
Sementara itu...
Alea's home..
"Woii kecebong... Bangun dong ini udah pagi Woii" teriak abdi . Emang ini anak gak tau diri, dipikir emang ini rumahnya apa ya?...
" Asuu.. gak usah teriak teriak dong.. mupeng ini kuping gue denger suara buluq Lo"~ kata Jujul
" Aelah.. gitu amat Lo Jul sama gue:(" ~ abdi
" Ya makanya gak usah teriak teriak bangsat... Gak tau diri emang lu.. ini kan rumah orang" ketus Jujul.
"Iya.. iya maap.. kan niat gue baik buat bangun kalian dari mati sesaat kalian"~ pukas abdi
" Bodoh amat... Males gue sama lu"~ Jujul
"Woiiii asuuu bisa diem gak lu bedua? Berantem Mulu deh perasaan. Gak capek apa gimaana sih?~ Raihan
" Lah.. lah .. si babi main nyerosos aja" ~ Jujul
"Berisik tau lu bedua..panas kuping gue dengernya"~raihan
"BACOTT ANJINK" kata Jujul barengan sama abdi..
" Lo ngapain ikutan ngomong bacot?" Ketus Jujul ke abdi. Sedangkan abdi cuma bisa geleng geleng.
"Udah ahhh.. gue mau mandi aja.. ribut banget lu bedua sumpah" kata Raihan sambil menjauhi Jujul dan abdi...
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
In our Memories
Teen Fictionwarning!!! bahasa non baku 17+ Kisah para sahabat yang melewati masa masa remaja bersama sama dalam keadaan susah maupun duka. PS: mohon untuk bisa menghargai karya orang lain:)