Alea POV..
Sekarang gue lagi nungguin si Susi selesai mandi. Rencananya kita mau ke minimarket didepan komplek buat beli cemilan dan minuman truss lanjutin nonton drakor bareng . Tapi ini anak udah 20 menit gak keluar keluar dari kamar mandi. Pikiran gue udah kemana mana... Jangan sampe kan dia menyimpang gitu:v
Gak deng becanda. Maksudnya gue tuh jangan sampe di udah kepeleset trus Jatoh di kamar mandi. Bahaya kan kalo dia mati di rumah gue. Entar gue yang di salahin lagi.
Belum lagi entar masuk penjara. Kan bisa mampus guenya. Mana gue belum lulus lagi, belum sempat punya cowok:v.
Aduh apaan sih gue" Ya Allah.. ini Susi kok mandinya lama banget sih ?.. apa jangan jangan dia kepeleset trus Jatoh lalu pingsan yah?". Pikiran gue udah kemana mana.
" Yaudah deh gue cek aja langsung". Ucap gue yang ngomong sendiri.
Gue udah didepan pintu kamar mandi... Nah, pas gue mau bukain pintunya nih, si Susi keluar dari kamar mandi. Otomatis gue langsung kaget dong..
" ANJING.. KAGET GUE WOII". umpat gue karena bener bener kaget kan.
" Apaan sih ". Jawab Susi sambil heran
" Ngagetin aja Lo... Keluar gak bilang-bilang, kalo gue jantungan gimana? . Ucap gue
" Lah ... Lagian ngapain Lo ada di depan pintu? .. ah.. gue tau, pasti Lo mau ngintiipin gue kan? Ngaku gak Lo?. Tanya Susi penuh selidik tapi masih dalam konteks becanda doang...
" Dih apaan coba gue ngintiipin elo? Lagian gue cuma masti-in aja kalo Lo tuh baik baik aja".. ~gue
" Lah .. kan gue cuma mandi doang Al.. masa iya mandi bikin sakit"~susi
" Dihh gobloqq... Maksudnya gue tuh gak gitu.. jadi gue itu mau ngecek doang kalo lo itu gak pingsan didalam". Jawab gue
" Emang gue ngapain sampe harus pingsan di dalam?". Jawab Susi.. ini anak blo'on banget sih. Minta di tampol emang..
" Lagian Lo sih mandinya lama banget". Jawab gue .
" Aaaaa cieee.. gue paham.. lu khawatir kan sama gue?". Tanya Susi dengan nada menggoda.
"Dihh.. pede banget Lo.. udah buruan ganti baju sana"~gue
"Oke Bosque". Ucap Susi sambil hormat.
Gak sampe 15 menit , Susi udah siap. Gue sama Susi keluar dari kamar gue dan langsung turun ke lantai bawah.
"Kalian mau kemana? ". Tanya vino yang lagi main PS di ruang tengah.
" Kita mau ke minimarket Vin.. mau titip? ~jawab gue.
" Gak ah... Gue mau ikut aja. Sekalian berbaur sama anak anak komplek sini". Kata vino
" Yaudah kita capcuss aja"~ Susi
" Mau pake mobil apa jalan kaki aja?". Tanya vino. Maklum orang baru:)
" Ga usah pake mobil kali.. orang Deket doang kok. Kan Al?". ~susi
Gue mengangguk mengiyakan sedangkan vino mengangguk paham.
Sekarang gue , Susi sama vino lagi otw ke minimarket. Diperjalanan kita becanda becanda sambil ketawa ketiwi ga jelas.
" Eh Vin.. Lo kok main PS ga ngajak ngajak sih". Tanya Susi dengan nada agak kesal.
" Ya mana gue tau kalo Lo juga bisa main PS. Kalo gue tau , pasti Lo udah gue ajak main bareng sama gue". Jawab vino.
" Gak seru Lo.. nanya kek .. apa kek gitu". ~susi
" Yaudah nanti pas pulang kita main bareng.. mau gak? ~vino
" Beneran yah?"~susi
" Iya bener"~vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
In our Memories
Teen Fictionwarning!!! bahasa non baku 17+ Kisah para sahabat yang melewati masa masa remaja bersama sama dalam keadaan susah maupun duka. PS: mohon untuk bisa menghargai karya orang lain:)